6 Peralatan Gaming PC yang Paling Dicari

Dunia gaming mulai berkembang dan banyak peminat. Saat ini banyak orang yang mengubah PC mereka menjadi PC yang berkemampuan tinggi, sehingga dapat mendukung bermain game. Demi kenyamanan saat bermain, peralatan gaming PC canggih juga mutlak diperlukan. Berikut beberapa aksesoris PC gaming yang paling banyak dicari saat ini.

Mouse-Corsair Vengeance M65
Mouse-Corsair Vengeance M65
  1. Mouse-Corsair Vengeance M65
  2. Mouse merupakan salah satu peralatan gaming PC yang terpenting. Saat ini banyak produsen yang membuat mouse khusus untuk gaming. Salah satu mouse gaming yang paling dicari adalah Corsair Vengeance M65. Mouse ini memiliki desain yang nyaman saat digunakan, terutama saat bermain shooting. Mouse ini dilengkapi dengan sistem pelacakan yang akurat dan tombol khusus untuk menembak. Harga dari mouse ini cukup mahal sekitar 800 ribuan.

  3. Mouse-Logitech G602 Gaming Mouse Wireless
  4. Mouse Logitech G602 menawarkan kinerja maksimal untuk memudahkan bermain berbagai macam game. Selain itu, mouse ini juga memiliki sistem kinerja yang mendukung untuk bermain game tingkat tinggi. Mouse ini memiliki desain futuristik yang memberikan kenyamanan saat bermain game. Dengan tampilan dan performa yang ditawarkan, mouse ini dijual dengan harga cukup tinggi, sekitar 1 juta.

  5. Keyboard-SteelSeries Apex
  6. Salah satu peralatan gaming PC yang penting adalah keyboard. Meskipun setiap PC sudah dilengkapi dengan keyboard, tetapi bagi para gamers menggunakan keyboard khusus gaming akan memberikan kenyamanan dan kepuasan tersendiri. Salah satu jenis keyboard gaming yang paling dicari adalah SteelSeries Apex. Keyboard ini memiliki desain yang besar dan dilengkapi berbagai fitur canggih yang semakin memberikan kenyamanan saat bermain game. Harga keyboard ini juga terjangkau sekitar 900 ribuan.

  7. Keyboard-Logitech Gaming Keyboard G19s
  8. Salah satu merk keyboard gaming yang paling dicari adalah Logitech G19S. Keyboard ini memiliki desain yang futuristik dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung untuk bermain berbagai macam game. Selain itu, untuk membantu Anda saat bermain game, keyboard ini dilengkapi dengan sistem built-in display. Dengan desain dan spesifikasi yang ditawarkan, keyboard ini dijual dengan harga mencapai 3 jutaan.

  9. Headphone-HyperX Cloud II
  10. Salah satu peralatan gaming yang cukup penting untuk memberikan kenyamanan saat bermain adalah headphone. Beberapa gamers ada yang cukup dengan pengeras suara atau headphone biasanya. Namun, ada pula gamers yang ingin menggunakan headphone khusus game, untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan tersendiri.

    Salah satu headphone yang paling banyak dicari adalah HyperX Cloud II. Headphone ini dapat menghasilkan suara yang jernih karena dilengkapi USB Audio Sound Card 7.1. Selain itu, untuk memaksimalkan suara yang dihasilkan, headphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti noise cancelling dan echo cancelling. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan headphone ini dijual dengan harga 1,5 jutaan.

  11. Headphone-Sennheiser PC 363D
  12. Headphone Sennheiser PC 363D ini juga dapat menghasilkan suara yang jernih karena dilengkapi USB Audio Sound Card 7.1 dari Dolby. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan mikrofon, sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan teman satu team. Kelebihan headphone ini adalah adanya garansi dan service selama 2 tahun. Harga headphone ini di Bukalapak sekitar 2.2 jutaan.
Banyak promo meriah di Bukalapak
Selain dapat menemukan berbagai peralatan gaming PC dengan mudah, Bukalapak juga memberikan promo menarik setiap harinya. Anda hanya perlu mengakses halaman promo dan temukan berbagai pilihan promo menarik mulai dari promo smartphone, alat elektronik, tiket kereta, dan masih banyak lagi. Cara penggunaannya juga mudah, Anda hanya perlu memasukan kode voucher atau promonya saja.

Sumber/referensi artikel dan image: bukalapak.com

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top