Ingin Aktivitasmu semakin Asyik? 3 Rekomendasi HP Android Ini Bisa jadi Pilihanmu!

HP AndroidHP Android
Sumber: dafunda.com

Sekarang HP memiliki 2 tipe yang sudah banyak digunakan, yaitu ISO dan Android. Tapi, Android kini dinilai memiliki multifungsi dengan berbagai macam jenis, sehingga lebih diminati oleh orang banyak. Nah, hp android pun sangat beragam, untuk segi kualitas, harga dan fitur.

Oleh karena itu, kami akan merekomendasikan beberapa merek hp android terbaik yang bisa membuat mobilitasmu semakin asyik, terutama untukmu yang memiliki hobi bermain game. Tentukan smartphone android yang pas dengan kebutuhan serta keinginanmu, selamat membaca sampai tuntas!
 

  • Realme X3 Superzoom
Realme X3 Superzoom
Sumber: carisinyal.com
 
Kamu seorang fotografer yang handal? Atau seorang creator content yang memerlukan memotret untuk jarak jauh? Kebutuhan kamu akan terjawab oleh Realme X3 SuperZoom yang kini dihadirkan dengan lensa terbaik dan juga periskop.
 
Keunggulan kameranya dimilikinya sudah menggunakan sensor 64 MP utama, periskop telefoto 8 MP, ultra lebar 8 MP, dan makro 2 MP. Lensa periskop sudah dibekali untuk melakukan zoom optik lebih dari 5x dan sudah dibekali fitur optik stabilizer agar gambar tidak stabil saat dipotret.
 
Sayangnya layar hp ini masih menggunakan panel LCD IPS, tapi ukurannya yang lumayan besar yaitu 6,5 inci masih tergolong lumayan besar. Layar yang ada pada HP ini juga sudah sudah dilapisi oleh proteksi Gorilla Corning Glass 5 sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya lagi dalam membeli tempered glass.
 
Selain keunggulan kamera utama yang tadi dibahas, rupanya kamera selfienya juga tidak kalah baik. Sudah menggunakan 2 kamera dengan resolusi 32 MP dan ultra lebar 8 MP. Yap, benar, kamu bisa mengambil gambar panorama dengan kamera selfie, agar pengambilan foto selfie dengan teman atau keluarga lebih puas dan nyaman.
 
Nah, sekarang ke dapur pacunya. Setelah dipuaskan dengan berbagai kelebihan tadi, Realme X3 SuperZoom kini menunjukkan kelebihannya dengan chipset Snapdragon 855. Meski bukan chipset terbaru, dapur pacu ini sudah tergolong salah satu yang terbaik dari HP di kelasnya. Apakah kamu berminat untuk mempunyai HP ini?
 
  • Realme 5 Pro
Realme 5 Pro
Sumber: carisinyal.com
 
Realme 5 Pro kini sudah memiliki desain yang memukau dan elegan. Cover belakangnya memiliki warna gradasi serta tampilan ala berlian yang elegan. Sayangnya, cover hp ini masih menggunakan material plastik sehingga sidik jari bisa menempel dengan gampang.
 
Tak hanya di sektor desainnya saja, hp ini unggul juga dalam sektor dapur pacunya. Realme 5 Pro sudah dibekali chip Snapdragon 712 dan RAM besar. HP ini bisa menyuguhkan performa yang cukup kencang dari HP Realme sebelumnya yaitu realme 5i. Baik untuk segi aktivitas sehari hari dan juga gaming.
 
Apalagi HP ini memiliki baterai yang cukup besar yaitu 4035 mAh dan layarnya berukuran 6 inch. Meski masih memakai panel LCD IPS, tampilannya lumayan bagus, guys. HP ini juga sudah memiliki kamera dengan 4 lensa kamera utama di belakang bodi. Selain itu, ada kamera selfienya berukuran 16 MP.
 
Tidak hanya memiliki keunggulan dari chip dan kamera, HP ini sudah dibekali Flash VOOC Charge untuk pengisian daya ulang lebih cepat, mampu memberikan tangkapan hasil foto dengan kualitas yang lumayan jernih. Gimana, kamu tertarik untuk memiliki Realme 5 Pro?
 
  • Realme 6
Realme 6
Sumber: carisinyal.com
 
Buat kamu yang sedang mencari HP bagus untuk aktivitas sehari-hari dan juga bermain game tapi harganya murah. Smartphone realme 6 mungkin dapat menjadi pilihan yang pas untuk masalah tersebut. Hal itu karena HP ini sudah memiliki layar tampilan 90Hz yang siap memberikan kamu dalam pengalaman visual yang lebih mengesankan saat bermain game.
 
Selain dari segi tampilan yang berkualitas, HP ini juga dikemas dengan kamera belakang yang sangat kompetitif. Kamera utamanya yaitu sensor 64 MP dengan sudut lebar yang bisa merekam video 4K. Secara semuanya, kemampuan kamera Hp ini cukup tergolong mengesankan di kelasnya, nah, apalagi untuk memotret di malam hari atau siang hari.
 
Keunggulan lain dari HP ini yaitu, shipnya Helio G90T dan RAM cukup besar yang siap memberikan kinerja yang solid dan handal di kelasnya. Apalagi, Realme 6 sudah memberikan kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu 4300 mAh yang cukup tahan lama dan juga sudah didukung pengisian ulang daya super cepat yakni 30W.
Tertarik ingin memiliki Realme 6 RAM 8 GB ini? Jika tertarik, kamu dapat menyiapkan dana sebesar Rp 3 - Rp 4 jutaan.
 
Nah, itulah beberapa HP dibawah 4 jutaan terbaik versi kami. Kamu dapat memilihnya sesuai dengan budget yang kamu punya.
 
Sumber artikel dan image: carisinyal.com, shoope dan dafunda.com

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top