Lindungi Masa Depan Keluarga dengan Mi Wealth Protection

Dalam wealth management, membuat proteksi yang tepat untuk kekayaan Anda sama pentingnya dengan mengelola kekayaan agar terus berkembang.  Mengapa? Karena kehidupan ini tidak dapat diprediksi. Selalu ada kemungkinan terjadi hal-hal yang tak bisa dibayangkan sebelumnya. Kecelakaan dan kematian bisa saja datang tiba-tiba tanpa peringatan.

Apa yang akan terjadi pada Anda atau keluarga jika Anda tidak memiliki perlindungan kekayaan? Stabilitas finansial dan aset berupa mobil, rumah, bisnis, atau kehidupan Anda bisa terganggu, yang tentunya akan berdampak langsung pada kehidupan mereka pula.

Lindungi Masa Depan Keluarga
sumber image: pexels.com
Karena itulah DBS Treasures menyediakan produk Mi Wealth Protection, yaitu investasi maksimal dengan manfaat perlindungan bagi keluarga tercinta.

Dengan Mi Wealth protection dari DBS Premium, Anda tak perlu kuatir lagi dengan masa depan keluarga apabila ada sesuatu yang terjadi pada diri Anda, seperti kecelakaan atau kematian.  

Mi Wealth Protection adalah unit link dari DBS Premium, yaitu asuransi DBS yang dilengkapi dengan produk investasi. Jadi, Anda bisa melindungi masa depan keluarga sambil mengelola kekayaan Anda agar terus berkembang.

Salah satu kelebihan dari Mi Wealth Protection adalah Anda bisa menyesuaikan cara berinvestasi. Sebagai contoh, sebagai nasabah Bank Prioritas, Anda bisa menempatkan dana secara bertahap dalam jangka waktu 2 hingga 24 bulan (dengan metode Dollar Cost Averaging) untuk meminimalkan resiko terhadap fluktuasi pasar.

Selain itu, berbeda dengan produk unit link lainnya, untuk mendapatkan manfaat polis Mi Wealth Protection dari DBS Premium, Anda tidak perlu melakukan pemeriksaan kesehatan.

Di DBS Treasures, melalui Mi Wealth Protection Anda bisa memilih lebih dari 16 jenis investasi yang tersedia dan mendapatkan keuntungan maksimal dari tabungan investasi Anda, sekaligus mendapatkan manfaat perlindungan dengan pembayaran premi. Tentu ini adalah bentuk wealth management yang sangat menguntungkan.

Ada beberapa ketentuan dari Mi Wealth Protection, yaitu:
  • Usia masuk tertanggung mulai dari 6 bulan - 70 tahun.
  • Dalam mata uang Rupiah dan Dolar Amerika Serikat (USD).
  • Minimum premi Rp50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) / USD50,000.- (lima puluh ribu dolar Amerika Serikat).
Mi Wealth Protection dari DBS Treasures pun memiliki beberapa manfaat, yaitu terdapat bonus loyalitas 1% dari nilai polis setiap 3 tahun. Ada juga manfaat meninggal dunia sebesar 150% dari premi plus nilai polis, dan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar 300% dari premi plus nilai polis.

Selain beberapa manfaat utama di atas, manfaat tambahan asuransi DBS Mi Wealth Protection adalah:
  • Accidental Death and Disability Benefit (ADDB), santunan meninggal dunia dan cacat total tetap karena kecelakaan.
  • Manulife Income Replacement, santunan bulanan ketika tertanggung mengalami cacat total tetap atau meninggal dunia.
  • Dollar Cost Averaging, pengalokasian premi awal secara bertahap.
  • Perlindungan terhadap inflasi, uang pertanggungan akan meningkat seiring dengan kenaikan inflasi.
  • Pengambilan unit terjadwal sebesar 5% dari nilai polis di usia 55, 65, atau 75 tahun.
Masa depan memang tak bisa diperkirakan. Tetapi, dengan wealth management yang tepat dari Bank Prioritas, tentu Anda bisa mempersiapkannya dengan matang agar siap menghadapi apa pun yang terjadi.

Bukan hanya aset yang perlu Anda lindungi, namun juga orang. Kecelakaan, penyakit, dan bahkan kematian adalah peristiwa malang yang bila itu terjadi, maka Anda sekeluarga layak mendapatkan semua dukungan finansial yang dibutuhkan. Dan itu bisa Anda dapatkan dengan menjadi nasabah Bank Prioritas.

Dengan cara memaksimalkan perlindungan aset pribadi Anda pada saat terjadi musibah melalui asuransi DBS Mi Wealth Protection, Anda dapat memastikan stabilitas keuangan jangka panjang bagi orang-orang terdekat Anda.

Related Posts

4 komentar:

  1. Bagus ada insurans nyawa.

    BalasHapus
  2. Gracias por las informaciĆ³n

    BalasHapus
  3. Asuransi kesehatan memang penting apalagi dengan keadaan Ekonomi seperti ini.

    BalasHapus
  4. Asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi. Semoga tidak seperti JS saving plan yg bikin perusahaan bangkrut. Yah,Kalau cuma jiwa mungkin ga bakal dilirik oleh masyarakat.

    BalasHapus

 
Back To Top