Hal yang Harus Dilakukan Ketika Berada di Dealer Astrido Klender

Memiliki kendaraan pribadi tentu akan lebih efisien bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Tentu kendaraan pribadi yang dipilih harus mampu memberi kenyaman serta menunjang penampilan atau gaya hidup. Apabila Anda akan membeli mobil Toyota serta daerah tempat tinggal Anda di wilayah Jakarta  Timur dan lebih dekat daerah Klender baru, Anda dapat mendatangi dealer resmi Toyota milik Astrido Klender.

Tentang Dealer Resmi Toyota  Astrido Klender
Bagi Anda yang berniat membeli mobil baru, khususnya keluaran Toyota dan kebetulan Anda berdomisili di daerah Jakarta Timur, atau dekat kawasan Klender baru, Anda bisa mendatangi dealer Astrido Toyota Klender. Lokasinya terletak di Jl. Pahlawan Revolusi No. 9, Klender, Jakarta Timur 13470.

Dealer Astrido Klender
Sumber Image: Shutterstock
Agar Anda terhindar dari kebingungan saat datang ke showroom, Anda dapat bertanya-tanya dulu kepada customer service dealer ini dengan menghubungi kontak  (021) 8610322. Namun ada baiknya Anda mencari info mobil yang Anda mau di website resmi Astrido Klender.
Hal yang Harus Dilakukan Ketika Berada Di Dealer Astrido Klender
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil di dealer Astrido Toyota Klender, perlu memperhatikan beberapa hal berikut:
  1. Tentukan waktu yang tepat untuk membeli mobil
  2. Biasanya waktu terbaik membeli mobil adalah pada saat akhir tahun, mendekati hari raya dan ketika diselenggarakannya pameran mobil. Hal tersebut karena biasanya pihak penjual memberikan beragam promo dan potongan harga menarik.

    Dealer Astrido Toyota Klender buka setiap hari, mulai Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dari pukul 08.00 hingga 16.30. Khusus hari Minggu, dealer ini beroperasional dari jam 08.30 hingga 14.30. Pastikan Anda datang ke dealer pagi - pagi supaya cepat mendapat pelayanan dan tidak antri.

  3. Belilah mobil yang Anda butuhkan
  4. Tanyakan seputar mobil yang Anda inginkan kepada sales ketika sampai di dealer. Pilihlah mobil sesuai kondisi tempat tinggal dan kebutuhan penumpang. Anda harus pandai mempertahankan tujuan supaya tidak tergoda jenis mobil lain yang ditawarkan sales.

  5. Jangan beritahukan budget kepada sales
  6. Usahakan sebisa mungkin untuk tidak menyebutkan budget saat bernegosiasi untuk memperkuat posisi tawar Anda. Mainkan strategi sebaik mungkin agar Anda bisa mendapatkan harga pas tanpa menguras seluruh budget untuk membeli mobil impian. Usahakan melakukan penawaran di bawah budget yang Anda miliki.

  7. Hindari topik pembayaran bila harga belum disepakati
  8. Bila Anda belum memperoleh kepuasan harga mobil ketika bernegosiasi, jangan arahkan pembicaraan ke topik pembayaran mobil. Hal tersebut untuk menghindari Anda dinyatakan sudah menyepakati harga dan menghindari penyesalan.

  9. Tanyakan bonus pembelian dan aksesoris mobil
  10. Pihak dealer biasanya menawarkan aksesoris menarik sebagai bonus dari pembelian mobil. Jika tidak, Anda bisa menanyakan dan meminta hal tersebut ke dealer. Hal ini bisa diatur berdasarkan kesepakatan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

  11. Lengkapi mobil dengan asuransi
  12. Setelah kesepakatan harga tercapai, sebelum melakukan pembayaran, pikirkan kembali untuk menggunakan asuransi. Anda dapat memilih asuransi mobil sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial yang dimiliki.

  13. Pastikan kembali biaya untuk beli mobil cukup
  14. Anda yang berniat membeli mobil dengan cara kredit/cicilan, beritahukan kepada dealer. Sampaikan pada dealer harga DP yang disanggupi dan kisaran harga cicilan yang diinginkan, serta durasi cicilannya. Hal ini akan mempermudah  pihak dealer memberikan rekomendasi mobil yang sesuai serta perusahaan leasing yang akan digunakan.
Astrido Klender akan memberikan pelayanan maksimal kepada Anda ketika membeli mobil. Selain prosesnya mudah, pelayanannya juga terbaik. Selain sebagai showroom, dealer ini juga memberikan layanan servis berkala untuk mobil Toyota Anda.

Related Posts

1 komentar:

 
Back To Top