Pengalaman Makan di Restoran A&W All American Food Sukapura, Ayamnya Gosong

A&W Restoran

Lama banget saya tak bicara soal kuliner., ya maklum saja lah. Tahun-tahun yang begitu memprihatinkan, mau tidak mau harus bisa mengatur keuangan. Harus sehemat mungkin, pendapatan yang makin berkurang. Nilai mata uang yang semakin tak ada harganya, ahay peninglah kepala. Aduh kenapa saya kok jadi sambat ya, mungkin efek dari Bansos yang tak ada kabarnya. Bantuan Sosial yang ramai diawal saja, atau bantuan sosial yang ramai saat pemerintah ada maunya, misalnya saat pemilu atau ada kegaduhan politik. hehehe...

Kayaknya pemerintah juga mulai menyerah ya, mungkin keuangannya juga mulai menipis. Jadi jangan heran, sekarang saatnya mengenjot nilai perpajakan, alias pajak naik, dan harga-harga yang lain juga naik perlahan. Ayo mari kita sambat bareng-bareng. Hidup semakin merangkak, tapi tak apalah ya. Yang penting badan masih sehat. Keluarga masih utuh dan rukun. Soal rezeki, dicari dan dicari terus. Soal ketemu dan tidaknya, ya pasrah, yang penting sudah ihktiar.

Hidup harus dinikmati dan disyukuri. Jaman akhir seperti ini, yang namanya ideal semakin sulit. Mengharapkan idealisme, wow seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Yang ada mah justru stres sendiri. Ah daripada stres, lebih baik jalan-jalan dan makan-makan enak. Hidup hanya sekali, buat apa terlalu dibikin tertekan hati. Ah nanti umur jadi pendek hehehe

A&W Restoran

Wow ada Restoran baru di Jalan Baru Sukapura. Nama lengkapnya seh Jalan Kelapa Hybrida yang mengarah ke arah kawasan Kelapa Gading yang nantinya tembus ke Jalan Pegangsaan. Jalan baru yang tak jauh dari kantor Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Restoran apa itu? Restoran Amerika yaitu A&W All American Food. Orang seh lebih suka menyebutnya A&W Restoran.

A&W Restoran adalah Restoran yang menyajikan makanan ala Amerika. All American Food. Yang saya sukai dari resotan A&W adalah minumannya. Minuman A&W, nikmat dan mantap. Dengan warna yang unik, bau yang aromanya khas, sepintas mirip minuman anggur. Pokoknya mantul, mantap betul. Dulu seh, sering beli minuman kemasan kaleng, tapi entah kenapa kok kini sulit dijumpai.

Yang namanya lagi punya duit, jadi pengen makan enak. Apalagi restoran ini baru buka, jadi tambah semangat untuk mencoba menu yang ada di A&W Restoran Sukapura. Saya membelinya malam sekitar bakda magriblah. Abis buka puasa ceritanya. Oh iya, restoran A&W ini buka 24 jam ya, jadi bagi yang malam-malam kelaparan tak perlu kwatir. A&W Restoran Amerika bisa menjadi solusinya.

Kelanjutan ceritanya gimana? Oh iya, saya membeli menu ayam, saya sendiri lupa jenis paket apa. Harga kurang lebih mendekati 60ribu dah. Dan saya juga membeli minuman jenis es krim. Saya membeli drivethru. Itu lo, pesan makanan tapi posisi tetap masih dikendaraan dan nanti dibawa pulang. Terus menu rasanya gimana? Sampai di rumah langsung saya makan dah, seperti yang yang saya ceritakan diawal, saya suka dengan minuman A&W nya. Tapi ada yang sayang, menu ayamnya sedikit gosong, terlalu kering hehehe. Maklumlah yang namanya baru buka jadi masih minim pengalaman. Tapi tetap saya abiskan, yang namanya juga lagi lapar. Wow semprul!

Tapi saya tidak kapok kok, jika suatu saat lagi punya rezeki. Saya akan kembali lagi. Pengen beli minuman dan es krimnya. Menu ayamnya? Ya pastinya juga belilah. Biar kenyang sekalian. Tapi semoga tak gosong lagi ya? Kan minyak lagi mahal hehehe. A&W Restoran Amerika top dah, bisa buat nongkrong dan kongkow lo.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top