Sekali Buka Usaha Langsung Cabang Tiga, SULTHAN Fried Chicken

SULTHAN Fried Chicken

Aduh coy, dengar PSBB diperpanjang rasanya kok ngeri-ngeri sedap gitu. Tapi ya sebagai rakyat kecil hanya bisa pasrah dan taat saja. Walau dihati ada rasa ngilu juga. Lah gimana tidak ngilu, pemerintah hanya bisa perpanjang status saja, tapi solotif tidak ada atau kurang gereget. Ya, sesekali memberi bansos yang gede, sekali bansos turun bisa untuk makan sebulan. Lah ini, nilai bansos tidak seberapa dan itu pun harus dibagi rata, apa tidak pening ini kelapa. Kalau perlu, sesekali memberikan bantuan bayar kost atau kontrakan untuk enam bulan. Syukur-syukur menggratiskan air PDAM.

PSBB diperpanjang, sedangkan pengeluaran wajib tiap bulan harus dibayarkan. Tidak boleh telat pula. Kalau masih ada uang tabungan, mungkin tidaklah begitu risau dan galau. Ah, mana mungkin pemerintah sampai kepikiran hal itu ya? Nasib rakyat kecil ya begini inilah. Ini hanya sekedar kegundahan hati saja ya, saya harap tidak ada yang tersinggung. Sekarang kan jamannya sensitif. Semoga saja saya yang salah. Dan pasti salah!

Eleh mak, wis tho! Wong urip itu tugasnya kerja dan kerja. Kondisi apaun tetap margawe, demi menghidupi keluarga. Apalagi pekerjaan saya, kerja hari ini untuk makan hari ini. Kalau hari ini tidak kerja, terus keluarga saya mau dikasih asupan apa? Bansos? Eleh soal itu saya sudah menyinggugnya di paragraf atas. Tidak perlu saya jabarkan, takut ada yang marah. Terus saya diseret-seret kayak orang pesakitan.

SULTHAN Fried Chicken

Kerja online juga sepi.  Yang biasanya sampai kewalahan kejar deadline, untuk empat bulan ini, aduh saya tidak berani melanjutnya juga. Ah, pastinya semua tahulah. Takut  menambah hati nelangsa. Tapi ya sudahlah, tatap harus  bersyukur. Yang penting masih diberi badan sehat dan kewarasan pikiran. Soal perut, harus ikat pinggang sekuat-kuatnya. Dan soal keuangan, apa yang bisa digadai ya digadai. Atau yang punya nilai jual ya dijual. Kalau ada yang memberi hutang, ya hutang. Mau gimana lagi, hidup itu memang seperti itu, jika masanya beli ya beli, jika masanya jual ya jual.

Seperti apa yang saya singgung diatas. Kondisi seperti ini, bagi yang masih punya modal, pastinya bukan menjadi hal tersulit. Apalagi sekarang era franchise sungguh terbuka. Apa aja ada, entah itu dari makanan maupun minuman. Tinggal pilih usaha mana yang sekiranya mendukung. Entah itu dari soal dana maupun prospek kecerahan produk yang akan dijual. Sekali lagi, tidak perlu kawatir jika punya uang mah.


Tempat saya lagi tren makanan menu ayam. Entah itu usaha mandiri atau yang franchise. Kali ini yang akan saya ulas adalah SULTHAN Fried Chicken. Pemiliknya bernama OM OLIL, nama Sulthan diambil dari nama anaknya.  Baru beberapa hari buka usaha fried Chicken langsung punya tiga cabang. Wow Sungguh luar biasa. Benar-benar anak Sulthan coy!

Itulah enaknya, jika punya usaha didukung oleh keluarga. Semua memberi suport. Hasilnya ya itu, untuk melangkah tidak ada keraguan lagi. Langsung ngegas usahanya. Apalagi usaha menu ayam sangat menjanjikan. Harganya juga tergolong murah, tanpa nasi berkisar tujuh ribuan rupiah dan pakai nasi berkisar 12 ribuan rupiah. Kalau ayam geprek, empat belas ribuan. Dan saya suka yang ayam gepreknya.

Soal rasa bagaimana? Amazing sekali. Bumbunya meresap sampai ke dagingnya. Tidak hanya sekedar di kulit atau crispynya saja, pokoknya sampai kejoroannya. Benar-benar mantap guys! Wah jadi kebawa gaya youtuber nih. Nah, bagi yang penasaran dengan menu ayam SULTHAN Fried Chicken silahkan datang ke Gerainya yang berada di RT 05, RW 04, Gang Bambu Kuning, Jalan Tipar Cakung, Sukapura, Cilincing Jakarta Utara. Menerima pesanan dengan nomor WA, 0857 7543 1167 dan 0892 2400 0127. Eits jangan lupa, tonton videonya ya guys!

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top