Wow Ada yang Ciuman di Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur

Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur

Jadi Blogger itu tidak hanya sekedar duduk manis didepan komputer. Harus jalan-jalan bahkan harus sering piknik, demi mendapatkan suatu hal baru. Berita anyar, agar blognya terus ter-up date. Berwisata ria, tanpa harus mengeluarkan ongkos besar. Mencari tempat hiburan yang murah-meriah tanpa harus menguras isi dompet. Pikiran biar tersegarkan, karena rohani dan jasmani juga punya hak untuk dimanjakan.

Terlalu berlama-lama dikamar, apalagi didepan komputer ada rasa bosan dan kejenuhan. Pikiran terasa sumpek dan sempit. Bahkan kadang kita merasa paling berpengalaman, mengetahui segala hal. Tapi setelah kita keluar, ternyata wawasan kita itu sempit. Diluar sana, banyak hal yang belum kita ketahui. Ada hal yang berubah, ada sesuatu yang baru.

Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur

Tiket Masuk

Di kamar, kita mungkin merasa bisa mengendalikan emosi. Bersikap sabar, dan ramah. Tapi setelah keluar rumah, disitulah sesungguhnya karakter kita. Karena kita akan menjumpa berbagai permasalahan. Bertemu dengan tipe orang yang beranake macam. Menemukan aral-rintangan. Terjadi gesekan kepentingan. Maka tidak jarang, terjadi cecok dan bahkan perkelahian di jalanan. Mampukah kita mengendalikan emosi?

Walau masih dimusim hujan. Suhu lumayan tinggi, panas. Gerah sekali. Tidak ada terik sinar matahari, badan senantiasa berkeringatan. Malam pun juga demikian, dua kipas angin tampak tidak bisa membantu. Yang ada justru, perut bertambah kembung.

Prasati Taman Bunga

Taman Bunga

Pesta demokrasi telah berlalu. Pencoblosan telah usai. Tapi hingar-bingarnya belum surut juga. Justru semakin seru. Dua kubu saling klaim kemenangan. Bahkan ada yang sujud syukur, karena sudah merasa yakin akan jadi presiden.  Tapi hal itu sah saja. Yang penting jangan sampai ada kekacauan. Yang jelas, untuk kepastiannya menunggu hasil resmi dari KPU, Komisi Pemilihan Umum.

Di dunia maya pun juga tidak kalah hebohnya. Antar pendukung saling menyerang, caci-maki. Hujat-menghujat. Bahkan saling olok-mengolok. Tidak terima jika junjugannya kalah dalam pemilu. Kalimat kasar, mudah sekali dijumpai di beranda media sosila. Merasa tertindas, merasa dicurangi.
 
Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur

Saya pun jenuh dan bosan dengan berita  yang tidak  mendidik. Berita yang isinya provokatif. Mengadu domba. Para elit pun hanya mementingkan ambisi dan kekuasaannya. Sepertinya mereka juga tidak siap kalah. Mereka memainkan perasaan pendukungnya. Ya, sekarang rasa lebih dipentingkan daripada pikiran. Satu rasa berarti teman, beda rasa berarti musuh. Wajar jika pikiran mereka panas terus.

Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur

Gua Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur

Rehat sementara dari bermedia sosial. Waktunya jalan dan piknik. Berwisata. Mengademkan pikiran dan rasa. Biar tidak terbawa arus akan suasana politik yang semakin panas membara. Walau sebenarnya, panas politik hanya ditingkat elit. Rakyat jelata, semisal saya sudah sibuk dengan rutinitas kerja. Sibuk mencari makan lagi.

Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur, tempat tujuan saya. Tempatnya luas. Banyak pepohonan besar disana. Sangat asri sekali. Udaranya seger. Taman bunga yang melingkar juga sangat menarik. Tapi sayang, air mancurnya sedang tidak aktif. Rerumputan tumbuh subur menambah kehijuan taman.

Nah, repotnya jadi jomblo sangat ngenes sekali. Kemana-mana hanya sendirian. Tahu sendiri kan, yang namanya tempat taman wisata paling cocok untuk muda-mudi yang lagi gandrung. Yang sedang jatuh cinta. Untuk bisa berduaan mesra. Eh, di taman Rekerasi Wiladatika ada sepasang kekasih yang lagi ciuman hot. Ingin memotretnya, takut dibilang sirik. Iri dan pengen. Ya, sudahlah.

Alamat Taman Rekreasi Wiladatika atau yang lebih terkenal dengan sebutan Taman Bumi Perkemahan Cibubur berada di Jalan Jambore No.1 RT. 03 / RW.03, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.,Indonesia. Kode Pos 13720.

Related Posts

24 komentar:

  1. ya begitulah gan kalau di tempat wisata, apalagi tempat nya bagus dan alam nya rindang pasti dimanfaatkan oleh oknum muda mudi untuk memadu kasih :D
    besok-besok kalau mau kesana lagi, jangan lupa ajak keluarga gan atau ajak sobat blogger biar seru, dan jangan lupa tiket nya digratiskan, pasti banyak yang mau hehehe :D

    BalasHapus
  2. Wiiiih, udah lebih dari 20 tahun kayaknya aku ga masuk ke Taman Wiladatika Cibubur ini. Taunya sih buat Pramuka aja tuh. Atau buat anak2 yang bersimulasi menjadi polisi lalin. Ya buat yang pacaran juga suka ada ternyata ya hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ga salah ini lokasi Jambore Nasional mbak

      Hapus
  3. Dulu saya pernah ke taman cibubur tapidi daerah kranggan kalau gk salah. Biasanya sering di gunakan berkemah anak sekolah dan juga sering di gunakan tempat syuting sinetron. Orang lbh mengenal dg sebutan Jambore.

    BalasHapus
  4. Meskipun kesananya sendiri yang penting fikiran jadi adem ya mas. Oh ya, kayaknya taman itu tempat syutingnya sinetron tuyul dan mbak yul ya?

    BalasHapus
  5. Ke luar dari kamar emang perlu, apalagi buat seorang blogger..

    BalasHapus
  6. judulnya bikin penasaran,...dan ternyata isinya,..beda, ha-ha cuma yang terakhir ada kata dua pemuda sedang ciuman,..ha-ha, bisa banget adminnya milih judul dan merangkai isi blognya, buat penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penasarannya sama dengan saya ini mas... Karena adegan ini yang paling seru hahahaa...

      Hapus
  7. Mas, kenapa cerita politiknya lebih panjang dari cerita tamannya hahahahha, aku sering lewat daerah sini, tapi belum pernah mampir, kapan2 aku sempetin mampir ah, lumayan bisa buat konten hehehe

    BalasHapus
  8. mana foto ciumamanya om? no pix koax lho om,, wkwkwkw...

    BalasHapus
  9. Satpol PP mana nih 😃
    Klo tidak ada biar aku ngelamar jd satpol pp hihi
    Hrs nya ada penertiban ruang publik

    BalasHapus
  10. wah tempat yang keren

    BalasHapus
  11. Hastaganaga... aku kira tadi beneran ada informasi ciumannya. Eh, ternyata paling panjang cerita politik, kayaknya Kakak belum bisa move on dari pemilu kemarin ya? Sampai ke Taman Rekreasi Wiladatika juga masih bahas politik.

    Oh yaa... tamannya asyik untuk keluarga baru sih, anaknya bisa jalan-jalan.
    Kalau pacaraan... aaah... aku tak kuat melihat mereka. :(

    BalasHapus
  12. Dua sejoli yang lagi ciu**m masih ada kelanjutan critanya atau nggak mas...
    Mereka berdua khayaknya nggak mikirin panasnya suhu politik nih

    BalasHapus
  13. kenapa saya lihat ia seperti taman2 biasa ya?

    BalasHapus
  14. kalau takut memotret, divideo aja, bang hahaha...

    BalasHapus
  15. Saya jadi ingat peserta BGT yaitu Gatis Kandis yang pernah bilang begini: saya suka berdiri di dekat-dekat orang yang ciuman di publik, terus kalau mereka tanya "do you mind?" (maksudnya ini kan halusnya mengusir kan ya), saya jawab saja "I don't mind." hahaha. Koplak si Gatis.

    Anyhoo, dari semua foto penampakan taman di atas, ada guanya. Itu gua ada tembusannya ke sisi sebelah atau buntu, Mas?

    BalasHapus
  16. Taman rekreasi ya, tapi saya malah merasa seru jika kesana buat berolahraga hehehe.

    BalasHapus
  17. Wwwwkkkk ...
    Tak usahlah merasa ngeneeees dirimu, mas DB ...
    Ini loh ada sesama jomblo disini ... :D

    Travellingan sendiri juga sering kulakukan ...
    Sama aja siih enaknya ...liburan barengan atau juga liburan sendirian :)

    BalasHapus
  18. Judulnya itu bikin orang penasaran wkwkwkwk. Taman adalah tempat wisata umum tapi kok dibuat ciuman orang pacaran sich? Nggak malu ya mereka. Nggak usah ngenes mas Djangkaru. Orang yang demonstran ciuman depan umum begitu juga belum tentu jadian terus. Cuekin aja .

    BalasHapus
  19. wkwkwkwk awalnya berat kisahnya, ujungnya bikin ngakak.
    Lain kali di potret lah, bagi2 ama kita hahahaha

    Zaman sekarang udah banyak tempat pacaran ya, taman di mana-mana, terjangkau pula, tempat2 nongkrong buat pacaran, tetep aja yang pacaran lupa kalau yang lain gak cuman ngontrak doang hahaha

    BalasHapus
  20. Betulnya nggak jauh nih dari tempat tinggal. Tapi saya malah nggak pernah dengar nama Taman Rekreasi Wiladatika. Boleh juga kapan-kapan ke sini.

    BalasHapus
  21. Belum pernah sama sekali saya kesini padahal sering banget ke cibubur, dulu suka banget denger klo ni taman angker klo malam

    BalasHapus

 
Back To Top