Enaknya Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali

Bali merupakan lokasi wisata primadona di Indonesia yang bahkan sangat terkenal hingga ke mancanegara. Banyak wisatawan mengunjungi Bali baik untuk berlibur, urusan bisnis ataupun untuk studi tur. Salah satu pertimbangan utama ketika wisatawan berlibur tentu adalah transportasi. Di Bali sendiri banyak yang menyediakan sewa mobil lepas kunci bagi wisatawan yang ingin berkeliling Bali.

Enaknya Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali
Image: https://sewamobilbali.com
Sewa mobil Bali lepas kunci tentu sangat cocok dipilih oleh mereka yang sudah cukup hafal mengenai lokasi yang dikunjungi. Kalaupun tidak, setidaknya mereka memiliki peta yang bisa dimanfaatkan sebagai panduan dalam berkeliling. Hal ini dikarenakan pada sistem lepas kunci Anda akan diberikan kuasa penuh untuk menggunakan mobil sesuai dengan durasi waktu yang disepakati.
Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Sewa Mobil Bali Lepas Kunci

Tidak semua jenis mobil dapat disewa dengan cara lepas kunci. Beberapa mobil yang termasuk ke dalam mobil premium atau kelas atas dan juga minibus tidak dapat disewa dengan sistem lepas kunci. Meski begitu, menyewa mobil dengan sistem lepas kunci tetap memiliki beragam keuntungan bagi penyewa.
  1. Anda Memperoleh Fleksibilitas
  2. Fleksibilitas dari segi waktu merupakan salah satu keuntungan utama yang bisa diperoleh apabila menyewa mobil dengan sistem lepas kunci. Selama durasi waktu penyewaan belum habis, Anda bebas menggunakan mobil tersebut kemanapun dan kapanpun Anda inginkan.

    Anda dapat membawa mobil tersebut untuk mengunjungi rumah keluarga dan dapat bersantai seharian di sana tanpa harus merasa tidak nyaman dengan supir yang menunggu di mobil. Anda juga bebas mengunjungi tempat wisata yang berada di daerah terpencil tanpa harus merasa tak nyaman dengan supir yang mengemudi.

  3. Biaya Sewa Lebih Murah
  4. Biaya sewa untuk sistem lepas kunci paling murah jika dibandingkan sistem mobil beserta supir dan bahan bakar. Hal ini dikarenakan sewa mobil lepas kunci Anda harus menanggung biaya sewa supir yang cukup mahal. Anda juga tidak harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya makan supir yang tentunya belum termasuk ke dalam uang upah supir.

    Namun, memilih sewa lepas kunci hanya cocok untuk mereka yang memiliki kemampuan untuk menyetir mobil dan telah memiliki SIM. Pasalnya, tentu pemilik mobil tidak akan mau melepas mobil untuk dikendarai oleh mereka yang tidak memiliki SIM untuk berkendara.

  5. Dapat Mengobrol Bebas
  6. Keuntungan lain sewa mobil dengan sistem lepas kunci adalah Anda dan keluarga ataupun teman-teman dapat mengobrol secara bebas di dalam mobil. Tentunya hal ini tidak akan Anda dapatkan apabila menyewa mobil termasuk supirnya. Anda tidak akan merasa bebas untuk membicarakan berbagai hal yang bersifat pribadi di dalam mobil karena ada orang lain yang menyetir mobil.

  7. Bisa Sekalian Menghapal Rute Jalan
  8. Orang pergi ke Bali biasanya tidak akan cukup hanya satu kali. Mereka umumnya akan mengunjungi Pulau Dewata ini hingga berkali-kali entah untuk tujuan wisata ataupun lainnya. Apabila Anda menyewa mobil sistem lepas kunci, maka Anda dapat sekalian berlatih menghapal rute jalanan di Bali. Alhasil, Anda pun akan lebih ingat rute perjalanan jika berkunjung kembali ke Bali.
SewaMobilBali.com Terbaik di Bali
Jika Anda tengah mengunjungi Bali dan mencari tempat persewaan mobil di Bali, maka sewamobilbali.com bisa menjadi pilihan terbaik. Situs rental mobil ini menawarkan berbagai jenis mobil dari berbagai merek untuk disewa dengan harga yang kompetitif. Sewamobilbali com juga menawarkan sewa mobil Bali lepas kunci yang dapat dilihat di website https://sewamobilbali.com.

Related Posts

11 komentar:

  1. Di Bali mah bebas, asal tahu aturan, hehe.. Kalo di Medan, aduhduh.. mana ada yg beginian, kecuali emang bener-bener kenal.

    BalasHapus
  2. Berani banget ya... disini sih banyak kasus mobilnya nggak balik balik

    BalasHapus
  3. berarti mengambil prinsip saling percaya itu ya mas. Susah lho nyari mobil sewaan yang pakai sistem lepas kunci. Saya sendiri kalau mobil dipinjem oleh orang yg tidak akrab dgn saya, saya suruh sopirnya yg nyopirinnya. kalau yg lain ragu2 lah hehehe

    BalasHapus
  4. Eh bener ya, nggak enak kalau sama supir, jadi kurang nyaman.
    Tapi memang kudu dilengkapi dengan pengaman yang lebih mumpuni, misal pasangin GPS atau segala macam yang bisa disetting berhenti nggak bisa jalan, kalau ada indikasi nggak balik-balik :D

    BalasHapus
  5. sayang aku gabisa nyetir mobil bang hahahahah
    ya udah jadi pakai sopir deh

    BalasHapus
  6. Iya di Bali begitu, emang enak kalau sewa kendaraan di Bali. Sudah harganya murah, bisa lebih fleksibel.

    Dengan cara itu saya bisa manfaatkan untuk belajar mengemudi, daripada belajar di tempat belajar setir biayanya mahal sekali, cukup sewa mobil dan bisa deh belajar nyetir.

    BalasHapus
  7. ok tunggu saya di bali ya ;-)

    BalasHapus
  8. wah, boleh juga nih kalo lagi liburan ke bali pake jasa sewmobilbali.com. enak, kalo bisa lepas kunci, lebih nyaman dan bebas..

    BalasHapus
  9. betul ini om, pengaalaman di bali bebas.. dan ga ruwet hehe

    BalasHapus
  10. wah apa ya kira2 jaminan kalau mau nyewa mbl lepas kunci gt? pasti sudah ada GPS sih di mobilnya jadi ketahuan mobilnya kemana saja.. cuman tetap berisiko si buat pemilik usaha nya nih. apalagi di Bali, banyak wisatawannya ya
    tapi buat penyewa ya ini menguntungkan banget

    BalasHapus

 
Back To Top