Harga Toyota Hilux Pick Up Double Cabin

Mobil pick up truck memang selalu memiliki pasarnya sendiri terutama di Indonesia. Mobil jenis ini memang sangat cocok digunakan untuk perusahaan yang sering melakukan kegiatan mobilisasi logistik dalam jumlah yang sedan tentunya. Mobil cocok juga untuk difungsikan bagi perusahaan jasa kirim ataupun angkut barang.

Untuk mobil Toyota pick up double cabin adalah salah satu inovasi dari mobil pick up yang cukup mengambil hati para penggunanya. Misalnya saja mereka pemilik perusahaan pengelola perkebunan dengan keberadaan mobil ini akan merasa sangat terbantu. Disamping harga Toyota Hilux yang cukup terjangkau pastinya.

Toyota Hilux Pick Up Double Cabin

Setelah melakukan pasar pick up double cabin memang pasar yang cukup potensial ada di Indonesia. Nah, Toyota sebagai brand mobil besar ikut mengisi untuk mengambil hati para pecinta mobil double pickup buat masyarakat Indonesia. Perkiraan awal tahun 2017 produsen mobil asal Jepang ini kembali memproduksi Toyota Hilux, mobil pick up double cabin yang selama beberapa tahun ini memang sempat hilang dari pasaran.

Review Toyota Hilux
Toyota Hilux kembali diproduksi dan dipasarkan di Indonesia melalui dealer Auto2000 dan dealer Toyota di kota kota lain. Berikut adalah review singkat tentang mobil pick up double cabin:

Performa Fitur dan Mesin
Toyota Hilux sudah dilengkapi berbagai fitur yang siap memanjakan pengemudi dan pengendara. Fitur fitur yang terdapat pada Toyota Hilux ini membuat kendali mobil tetap mudah saat melewati tikungan tajam ataupun pada tanjakan yang cukup ekstrem. lalu untuk performa mesin tentunya tak perlu diragukan lagi, sudah sangat mumpuni untuk digunakan di berbagai medan berat.

Desain Interior
Toyota nampaknya ingin lebih menonjolkan kesan tangguh pada Hilux keluaran terbaru. Hal tersebut terlihat dari penggunaan warna black dope di body mobil yang membuatnya nampak gahar namun tetap berkelas. Lampu LED utama di bagian depan juga dipasang dengan ukuran yang lebih besar.

Sebagai mobil pick up, Toyota Hilux tentunya dilengkapi kargo belakang dengan ukuran yang cukup besar. Ukuran hilux ini 1.525 mm x 1.540 mm x 480 mm. DI bawah kargo tersebut terdapat footstep berukuran besar yang tidak hanya fungsional, namun menambah kesan tangguh pada mobil ini.

Desain Eksterior
Mobil toyota Hilux dilengkapi desain interior yang berkelas dan nyaman tentunya. Dengan bahan material leather diterapkan pada beberapa bagian guna menjamin kenyamanan, misalnya pada jok dan pada bagian kemudi. Sementara kapasitas maksimal yang bisa ditampung Toyota Hilux Double Cabin adalah 4 hingga 5 orang.

Harga Toyota Hilux
Berapakah harga Toyota Hilux ini di banderol? Melalui dealer Auto2000 Toyota Indonesia rentang harga antara 380 juta hingga mendekati 440 juta rupiah. Harga Toyota Hilux yang ditawarkan ini tak terlalu mahal untuk pick up double cabin dengan kualitas premium. Berikut ini daftar harga Toyota Hilux Double Cabin dan Single Cabin

  Tipe Varian Toyota Hilux   Harga
  Toyota Hilux 2.5 E 4X4 M/T Double Cabin   Rp. 380.700.000,00
  Toyota Hilux 2.5 G 4X4 M/T Double Cabin   Rp. 401.900.000,00
  Toyota Hilux 2.5 V 4X4 A/T Double Cabin   Rp. 438.100.000,00
  Toyota Hilux 2.0 Gasoline M/T Single Cabin   Rp. 197.400.000,00
  Toyota Hilux 2.5 Diesel M/T Single Cabin   Rp. 214.900.000,00
  Toyota Hilux 2.0 4X4 M/T Extra Cabin   Rp. 320.600.000,00

Dengan melalui Auto2000 anda akan mendapatkan Harga Toyota Hilux dengan kemudahan berupa pembelian sistem kredit bagi anda yang berniat membeli tipe mobil Toyota Hilux ini. Anda juga bisa mengajukan kredit dengan terlebih dahulu simulasi kredit online melalui website Auto2000.co.id

Related Posts

9 komentar:

  1. jadi pengin beli hehehe

    BalasHapus
  2. keren...harganyapun kereeen…

    BalasHapus
  3. saya suka bangatttttt warnanya!

    BalasHapus
  4. waw, banya saja saya gak kebeli ni gan

    BalasHapus
  5. Asik nih buat mudik ke kampungku.

    -Fajarwalker.com

    BalasHapus
  6. Empat tahun ngerasain pakai mobil kantor jenis ini. Kabin belakang cukup lega dan nyaman. Beda dengan merk lain yang agak sempit

    BalasHapus
  7. Mobil yang tangguh nih, bagian belakang bisa buat barang juga tuh, cuma muat 4 orang ya. Ana mlah tertarik dengan Honda CRV

    BalasHapus

 
Back To Top