Merawat Anak-anak, Menjaga Masa Depan Bangsa Indonesia

Di dalam kehidupan, setiap bangsa tentu akan mengalami generasi yang terus silih berganti setiap saat. Mulai dari generasi muda yang berkembang hingga akhirnya menjadi generasi yang memimpin bangsa Indonesia. Pergantian generasi yang terus berganti membuat kita harus peduli terhadap generasi yang akan memimpin di masa depan. Generasi yang dapat menjadi pemimpin di masa yang akan datang adalah generasi muda atau secara lebih spesifik merupakan anak-anak.

Anak-anak jadi salah satu generasi yang perlu diperhatikan mengingat mereka merupakan penerus bangsa yang akan memberikan perubahan di masa yang akan datang. Karena, anak-anak yang unggul dapat memberikan harapan yang besar pada Indonesia di masa yang akan datang sehingga kita perlu peduli dalam menjaga anak-anak aga bisa menjadi generasi yang unggul di masa depan. Untuk mendapatkan anak-anak yang bisa memimpin bangsa Indonesia dengan baik, maka mereka perlu dirawat agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Untuk merawat anak-anak Indonesia, diperlukan uluran tangan dari berbagai pihak mengingat kompleksnya permasalahan yang saat ini dialami oleh anak-anak di Indonesia dan melakukan donasi jadi cara terbaik dan termudah yang bisa Anda lakukan.

Melakukan donasi merupakan cara termudah yang bisa Anda lakukan untuk membantu merawat anak-anak di Indonesia sekaligus menjaga masa depan bangsa Indonesia kelak. Selain itu, saat ini cara berdonasi juga dapat dilakukan dengan lebih mudah yakni secara online. Berikut ini tahapan cara menyumbang di UNICEF Indonesia yang bisa Anda lakukan :
  1. Kunjungi situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Kemudian, klik “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  3. Pilih jenis donasi yang diinginkan seperti donasi rutin atau donasi satu kali saja
  4. Masukkan nominal uang yang ingin didonasikan, nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi
  5. Setelah itu, pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  6. Terakhir, Anda telah berhasil membantu merawat anak-anak sekaligus menjaga masa depan bangsa Indonesia di masa yang akan datang kelak.

Related Posts

20 komentar :

  1. Anak-anak adalah masa depan bangsa, mari kita bimbing mereka menjadi insan-insan cerdas yang mampu menjadi pemimpin di masa depan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya harus ikutan setuju nggak yah dengan pendapatnya mang Maman?

      rasanya kok ada yang kurang pas deh....tapi sebelah mananya yah yang kurang pas-nya?

      Hapus
    2. Saya tahu kurangnya dimana, kasih tau gak yaa?

      Hapus
    3. Kasih tau dong mang....

      Hapus
  2. Yuuk kita donasi untuk anak-anak bangsa

    BalasHapus
  3. anak anak saat ini akan jadi pemimpin 20-30 tahun lagi. jadi jika tidak d rawat baik baik dari saat ini. jgn salahkam jika nanti banyak orang dewasa tidak sehat

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah ada banyak pihak yang makin peduli untuk merawat anak-anak.

    BalasHapus
  5. Seneng gitu makin banyaak yg peduli dengan generasi anak-anak muda Indonesia :)

    BalasHapus
  6. Bener kang, memberikan donasi menjadi salah satu merawat anak anak indonesia yang kekurangan ya kang..

    BalasHapus
  7. Membantu merawat masa depan anak sekarang lebih mudah ya kak

    BalasHapus
  8. jika baik didikannya insya allah masa depannya juga baik

    BalasHapus
  9. saya juga membuka kesempatan bagi teman-teman yang mau nyumbang ke saya wkwkwk

    BalasHapus
  10. Semoga semakin banyak donasi untuk anak-anak masa depan bangsa, yang kelak akan meneruskan perjalanan kehidupan bangsa ini. Amin.

    BalasHapus
  11. Wah semoga programnya sakseis ya mas
    Biar gemana, anak adalah potensi untuk kemajuan bangsa ini ke depannya #wahzeeeg

    BalasHapus
  12. Hayooo yang banyak rezeki nyumbang demi generasi muda yang lebih baik...

    BalasHapus

 
Back To Top