Rumah Makan Nasi Bebek Azis Semper

Rumah Makan Nasi Bebek Azis Semper, Rumah makan ini persisnya beralamat di Jalan Plumpang-Semper, Nomor 16, Rt.012 / Rw. 02, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara ( dari arah semper tempatnya sebelah kiri jalan raya ). Tempat ini juga menjadi favorit kuliner saya. Rasa daging bebeknya yang sangat enak, gurih,dan butiran  biji cabe tampak menghiasi daging bebek sehinga rasa cabe / pedasnya sangat nendang sekali. Sangat cocok bagi yang berselera pedas.

Rumah Makan Special Ikan Bebek Azis Semper

Daging Bebek Azis Semper

Nasi Bebek Azis Semper

Dulu bentuk bangunan rumah makan ini sangat sederhana, masih semi permanen . Sekarang sangat elok dan megah sekali, sudah bertingkat. Lantai atas juga digunakan untuk ruang makan, sehingga jika lantai bawah penuh bisa menempati ruang atas. Tiap hari hampir dibilang penuh pengunjung.

Tampak Dari Depan Rumah Makan Nasi Bebek Azis Semper

Pengunjung Rumah Makan Nasi Bebek Azis Semper
Tiap Hari Senantiasa Ramai
Untung masih ada papan reklame lama yang terpasang sehingga masih mudah untuk mengenalinya. Walau sempat mondar-mandir tiga kali untuk bisa menemukannya. Warung makan ini menyimpan sejuta kenangan. Disinilah saya sering berkunjung bersama sahabat terkasih dan tersayang.

Tampak Dari Depan Rumah Makan Nasi Bebek Azis Semper

Harga nasi bebek sangat bervariatif tergantung dari porsi dagingnya, Untuk yang special seharga Rp.29.000,-. Dijamin tidak akan kecewa  denga rasa daging bebeknya. Mantap dilidah dan mak nyuss. Kadang saya bisa habis dua porsi.

ampai Tidak bersisa Dagingnya Rumah Makan Nasi Bebek Azis Semper
Sampai Tinggal Tulang Belulang
Sepertinya rumah makan ini sudah di tangani oleh generasi kedua, sebab rasa pedasnya tidak senendang waktu dulu. Tetapi masih tetap terasa enak dan punya ciri masakan khas yang special.Itulah cerita saya saat berkuliner ria di rumah makan nasi bebek Azis Semper. Semoga lain waktu bisa kesana lagi. Perut kenyang dan terpuaskan.

♥♥DjB♥♥

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top