Beli Susu? Ke Raja Susu Kelapa Gading Saja, Lengkap!

Dunia ini memang tempatnya ujian dan fitnah. Kalau tidak ada dua hal itu, dunia tidak seru. Apalagi yang namanya peperangan dan perebutan kekasih alias soal asmara, kayaknya sudah menjadi budaya pertama anak Adam. Masih ingatkan, cerita anak adam Qobil dab Habil? Mereka bertengkar dan saling membunuh karena apa? Berebut pacar. Dan kalau bicara soal pacar, memang sedikit unik. Manusia itu inginnya egois, dirinya yang merasa ganteng dan cantik seharusnya berjodoh dengan selevel alias sesama genteng dan cantik. Tapi Tuhan berkehendak lain, justru yang jelek dijodohkan dengan yang cantik dan sebaliknya, hehehe.

Ya ya ya, itulah kehidupan. Hanya bisa pasrah dengan takdir yang telah ditentukan oleh sang pemberi warna cabe, Tuhan. Memang perlu diakui, menerima takdir itu tidaklah mudah. Ya kalau yang ditakdir hal baik, semisal menjadi orang kaya, punya nasab baik, punya keturunan sholeh, berparas tampan dan cantik, kesehatan yang prima. Kalau ditakdir sebaliknya? Ah sekali lagi, hidup ini sekedar ujian. Pilihan dan takdir Tuhan, pastinya lebih baik. Terima, syukuri dan jalani walau sedikit sambat, hahaha.

Bicara soal keturunan, wah boleh dan asek juga tu. Setiap manusia, pasti punya suatu hal yang tidak kesampaian. Walau dia sekaya apapun atau punya jabatan setinggi langit, pasti ada suatu hal yang tidak tergapai. Dan pasti dilanda stres juga, kelopak mata bengkak, air mata berlinang dengan wajah memelas. Kalau orang miskin? Ah sudah terbiasa stres, jadi tak begitu kaget jika ada hal-hal yang tak kesampaian. Ya karena lebih banyak tak kesampaian dalam kehidupannya. Ibarat kata, sudah lama kena korengan semakikn dikaruk semakin asek, hahaha.

Kagak punya anak menjadi masalah, telinga tak tahan panas dengan kata miring tetangga atau teman dekat. Dikiranya terlalu sibuk dan mementingkan karier daripada keturunan. Apalagi saat kumpul-kumpul keluarga atau reunian, hal pertama yang ditanyakan, "Sudah punya anak berapa?". Rasanya ingin nimpuk pakai sandal bukan? Begitu juga jika punya anak, tetap akan ada masalah. Masalah, masalah dan masalah


Dalam hal ini, jangan dianggap sebuah masalah tapi sebuah tanggungjawab. Dalam kehidupan ini setiap manusia memang harus ada tanggungjawabnya. Sebagai orang tua, punya kewajiban dan tanggungjawab untuk merawat anaknya. Memberikan hal terbaik demi pertumbuhan sang buah hatinya. Tidak boleh menyia-nyiakan anugrah yang teleh diberikan Tuhan. Anak adalah sebuah titipan, dia mampu menjadi pelipur lara saat orang tua lelah sepulang kerja. Letih akan hilang, saat mendengar tangisan sang buah hati tercinta. Ah, saya terlalu melow. Kenyataannya mah sambat pegel, karena kurang tidur, hahaha.

Tenang, tahan emosi. Bagi orang tua yang punya anak balita dan emaknya alias ibunya tidak bisa menyusui atau dengan alasan lainnya. Tidak perlu kawatir dan pening kepala dalam mencari susu buat anaknya. Ada kok toko yang menjual susu dengan harga yang terjangkau. Bahkan, anda juga bisa berkonsultasi. Toko Raja Susu Kelapa Gading yang beralamat di jalan Boulevard Raya QJ5, No 23, Rt 13, Rw 15, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.




Raja Susu memang tokonya sedikit nyempil, alias tempatnya agak sedikit ngumpet. Kagak ngumpet banget seh, masih di kawasan keramaian. Bagi yang petama mencari toko Raja Susu, kemungkinan sedikit mengalami kebingungan. Ya karena akses jalannya tidak segampang ke Mal Kelapa Gading. Jika sudah terbiasa berkunjung, nanti juga hafal dengan akses jalannya. Pertama saya kesana juga mengalami hal serupa, sampai nanya orang beberapa kali. Belum lagi dengan masalah peta google map Raja Susu, yang ternyata sudah pindah dari awalnya.

Raja Susu Kelapa Gading sangat tersohor dan hampir semua orang tahu. Anda akan mudah menemukannya, walau sedikit harus muter-muter. Kalau malam kawasan ini juga minim penerangan, tapi dengan papan nama yang cerah berwarna merah, besar pula. Pasti akan mudah dikenalinya. Beli susu? Ke Raja Susu Kelapa Gading Saja! Nomor WA 089604710040. Eits, tidak hanya sekedar susu, Raja Susu Kelapa Gading juga menjual perlengkapan bayi lainnya semisal diapers, bedak, dot dan sebagainya.

Berita Terkait

6 komentar:

  1. Jadi yang mau beli susu dan kebutuhan bayi lainnya jangan lupa ya mampir ke sini, lengkap dan akurat👍makasih infonya mas..

    BalasHapus
  2. ini artikel endors kah mas :D, aku pernah lihat sih toko ini sewaktu di jakarta, engga tau apakah toko ini atau toko yang lain yaang aku kira ini, tapi yang aku inget naa tokonya ada susu-susunya :D,

    BalasHapus
  3. Hidup kurang seru tanpa omongan orang. Yaa begitulah hidup. Omongannya ga perlu didengarkan karena ga penting..hiks

    Nama tokonya bagus. Serasa jadi doa untuk merajai semua produk susu di wilayah tersebut. Kalau toko macam gini biasanya produknya lengkap dan punya beberapa varian yang dijual.

    BalasHapus
  4. Di depok juga ada kang raja susu

    BalasHapus
  5. kalau punya anak bayi bisa nyobain belanja kesini

    BalasHapus
  6. Dulu pas anakku masih pake Pampers dan minum sufor, selalu beli di sini mas 😄😄. Memang muraaaah. Drpd Hrg swalayan , berasaa banget bedanya 👍. Lumayan kan. Apalagi tiap beli kan ga sedikit. Kalo cuma 1 okelah beli swalayan.taoi kalo banyak, mending di raja susu

    BalasHapus

 
Back To Top