Toyota Yaris, Salah Satu Mobil Hatchback Terbaik dan Nomor Satu di Kelasnya

Toyota Yaris

Berbagai model hatchback kini hadir di pasar otomotif Indonesia dengan berbagai macam tampilan dan juga spesifikasi serta fitur. Banyaknya pilihan ini tentunya menuntuk setiap calon pembeli untuk bisa mengetahui masing-masing model hatchback. Untuk bisa mengetahui spesifikasi masing-masing hatchback tentunya bisa sering membaca review yang ada di internet. Dengan mengetahui spesifikasi beberapa mobil hatchback maka bisa diketahui model mana yang paling cocok. Jika sudah menemukan mobil yang paling cocok tentunya akan membuat pemiliknya akan merawat dengan baik mobil tersebut.

Salah satu hatchback pilihan banyak orang sehingga layak dipertimbangkan untuk dibeli adalah Toyota Yaris. Hadir dengan beberapa pilihan transmisi dan juga tipe membuat mobil ini bisa menjadi mobil anak muda untuk mendukung beragam aktivitas setiap hari. Apalagi Yaris bisa dikatakan sebagai salah satu mobil hatchback terbaik dan menjadi nomor satu di kelasnya. Bagi yang belum percaya, maka bisa melihat terlebih dahulu spesifikasi lengkap dan juga harga Toyota Yaris terbaru yang diperkenalkan tahun ini.

Tampilan eksterior

Bukan hanya menghadirkan kesan sporty, ternyata Yaris juga memberikan kesan stylish dan juga futuristik. Hal ini dilihat dari lekukan dan juga sudut yang cukup tajam mulai dari area depan sampai belakang. Di lampu depan sudah terpasang LED headlamp dengan bentuk tajam dan juga ada foglamp berbentuk bulat yang dibutuhkan saat hujan deras atau berkabut. Tidak ketinggalan juga ada DRL yang dirancang untuk bisa menyatu dengan grille di bagian depan.

Beralih ke area samping, desainnya adalah side skirt yang dilengkapi dengan velg alloy wheel ukuran 16 inci menggunakan 2 kombinasi warna. Ada juga fitur antena seperti sirip hiu untuk menampilkan kesan elegan sekaligus aerodinamis. Untuk tipe GR Sport sudah ditambahkan juga rear roof spoiler dan juga diffuser yang membuat tampilan Yaris lebih modern.

Bagian interior

Luas kabin di mobil Yaris juga cukup luas sehingga siapa saja yang masuk ke dalamnya akan bisa bergerak bebas. Area dashboard dan juga panelnya disusun rapi dan dilengkapi dengan warna yang elegan. Tersedia head unit dengan ukuran 7 inci tentunya sudah bisa dijadikan sebagai hiburan karena fitur di head unit ini sangat lengkap seperti DVD player, bluetooth, rear parking camera, dan masih banyak lagi. Di bagian kemudi juga sudah terpasang lapisan kulit dan beberapa fitur lainnya yang ada di Yaris terbaru ini.

Dari area mesin dan fitur keselamatan tentu sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah termasuk lengkap. Untuk harganya ada di kisaran 297 juta sampai 327 juta rupiah tergantung varian. Jadi jangan lagi ragu untuk beli Toyota Yaris lewat aplikasi SEVA yang memudahkan beli kendaraan baru dengan cara online. Bukan hanya itu, ternyata masih ada beberapa layanan lain tersedia di SEVA yaitu pengajuan kredit yang disetujui dalam waktu yang relatif cepat.

Sumber Image: Toyota Astra Motor

Berita Terkait

5 komentar:

  1. My car is Toyota yaris:) so great but interior design is a bit small...

    BalasHapus
  2. Harga berkisar 297 - 327 jt. Mobil Nenek2, ini yang standar2 aja, ananda. Avanza ajah. He he ....

    BalasHapus
  3. Saya dah punya mobil itu, sob....tapi cuma kemarin malam aja ;)

    BalasHapus
  4. Mimpi dulu semoga tahun depan beli beli. Aamiin....

    BalasHapus
  5. Oke banget ini mobil. Makasih ya, Bang. Semoga bisa nih.

    BalasHapus

 
Back To Top