Hotel Bandung Terbaik di Lokasi Banyak Tempat Wisata

Hotel POP! Bandung

Kota Bandung adalah sebuah kota yang asri dengan banyak taman kota dengan pepohonan yang rindang. Hal ini membuat kota bandung tampak hijau dengan udara yang sangat segar. Selain itu pengunjung kota bandung juga bisa menikmati berbagai obyek wisata populer.

Obyek Wisata Di kota Bandung Paling Populer
Berikut kami berikan rekomendasi obyek wisata paling populer di kota Bandung :
  1. Museum Konferensi Asia Afrika
  2. Museum Asia Afrika adalah sebuah museum yang dibuat untuk mengingat peristiwa konferensi Asia Afrika yang diadakan di Bandung pada tanggal 18 sampai 24 april 1955. Konferensi Bangsa-Bangsa Asia Afrika ini melahirkan konsensus yang disebut Dasasila Bandung. Di museum ini tersimpan banyak barang dan foto-foto yang berhubungan dengan konferensi tersebut.

  3. Alun-Alun Kota Bandung
  4. Berkunjung ke Bandung terasa belum lengkap bila belum berkunjung ke Alun-Alun Kota Bandung. Dulunya alun-alun kebangaan masyarakat Bandung ini terkesan kumuh dan kurang terawat. Setelah direvitalisasi Alun-Alun Bandung menjadi tempat yang bersih dan rapi. Teman dan bunga-bunga tertata dengan rapi. Sore dan malam hari banyak anak muda bergerombol menikmati suasana disana.

  5. Bandung Zoo
  6. Kebun Binatang Bandung memiliki koleksi satwa yang sangat lengkap. Obyek wisata ini menjadi objek wisata yang murah meriah bagi masyarakat Bandung. Banyak keluarga di Bandung yang mengajak anak-anak ke Kebun Binatang ini. Selain sebagai tempat wisata, kebun binatang bisa dijadikan sarana edukasi kepada anak.

  7. Gedung Sate
  8. Disebut dengan Gedung Sate karena diatasnya terdapat hiasan yang bentuknya mirip dengan sate. Gedung Sate merupakan gedung tua peninggalan masa kolonial. Gedung yang memiliki perpaduan arsitek Indonesia dan Eropa ini menyimpan banyak sejarah. Saat ini gedung megah ini digunakan sebagai rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

  9. Taman Peta
  10. Taman Peta adalah salah satu taman di kota Bandung yang sangat populer. Taman kota yang satu ini memiliki banyak fungsi. Taman Peta sering dijadikan tempat berkumpul untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Selain itu juga banyak anggota masyarakat yang menggunakan taman kota sebagai tempat bersantai dan rekreasi. Bila anda berkunjung ke Bandung, anda harus mampir ke taman Peta.
Kota Bandung menawarkan banyak objek wisata yang menarik minat banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Sebagai ibu kota provinsi Jawa Barat, Kota Bandung juga menawarkan banyak obyek wisata kuliner yang patut untuk dicoba. Dari sisi akomodasi ada banyak hotel di bandung yang memberikan layanan bertaraf internasional seperti Hotel POP! Bandung.

Layanan Hotel POP! Bandung terkenal prima karena hotel yang satu ini memang dikelola oleh manajemen perhotelan bertaraf internasional. Itulah sebabnya meski banyak hotel di bandung, banyak wisatawan yang memilih menginap di hotel ini. Hotel POP! Bandung juga terletak di daerah yang aman, asri dan dekat dengan banyak tempat wisata menarik.

Bandung banyak menarik wisatawan luar, kota yang sering disebut dengan paris van Java ini menawarkan banyak atraksi wisata. Pengunjung dari luar daerah dan mencari Bandung hotel murah bisa menginap di POP! Bandung. Hotel ini merupakan hotel terbaik di kota Bandung yang menawarkan keamanan dan kenyamanan yang anda butuhkan.

Sumber atau referensi artikel dan image: https://www.pophotels.com/en-US/Pick-a-POP!/Bandung

Related Posts

6 komentar:

  1. Thanks for your sharing 😊

    BalasHapus
  2. paling sukak emang jalan2 ke bandung. selain sejuk, destinasi wisata nya juga banyak..

    boleh juga kapan2 kalo main ke bandung, nginep di hotel pop. makaciw rekomendasi nya mas djangkaru

    BalasHapus
  3. Belum pernah sekalipun bermalam di bandung, mentoknya pp alias cuma main sebentar malamnya pulang
    Padahal mah bisa saja nginap mengingat horel di bandung kota bertaburan di mana mana
    Terutama yang dikelola jaringan internesyenel tentunya lebih menjamin dari segi pelayanan maupun fasilitas

    Kok jadi kepo ya dg pop hotel ini, bentar sy cek di situs booking

    BalasHapus
  4. Kangen ke ALun alun Bandung sama Gedung sate, dulu waktu kerja disana sering banget ke sana

    BalasHapus
  5. Saya belum pernah menginap di hotel, kira-kira harga per malamnya berapa ya kang?

    BalasHapus
  6. SAVED.
    Kalau liburan ke Bandung bisa jadi referensi.
    Kalau saya memilih hotel biasanya cari yang lokasinya deket mau kemana-mana. Kalau di Bali sendiri sudah banyak hotel2 murah dengan lokasi strategis.

    BalasHapus

 
Back To Top