Ingin Potong Kambing Aqiqoh? Tak Perlu Bingung di Shofiyyah Aqiqoh Saja, Beres Deh!

Shofiyyah Aqiqoh

Saya itu kerja apa saja tak jalani dengan senang hati. Mencoba membuang rasa keluh dan kesah.  Berusaha untuk terus bersemangat. Jangan sampai ada rasa putus asa. Karena sejatinya hidup ini adalah sebuah perjuangan. Dan selama masih bisa menghirup nafas, perjungan itu tak kan pernah berhenti. Kadang sedikit sambat capek, hal yang lumrah. Sifat manusiawi. Pertanda itu perlu jeda, istrihat sejenak. Atau mungkin perlu piknik.

Kalau di dunia online terkenal denga isitlah referral. Kalau bahasa Indonesianya punya makna, rujukan. Rekomendasi atau referensi dari seseorang terhadap orang lain mengenai sebuah penawaran produk atau jasa. Kalau didunia nyata mungkin disebut makelar. Orang yang menjadi penghubung, antara penjual dan pembeli.

Saya juga menekuni profesi tersebut, sebagai pelantara orang yang ingin atau punya hajatan potong kambing buat aqiqoh anaknya. Atau mungkin bisa jadi untuk aqiqoh dirinya sendiri. Saya bekerjasama dengan jasa potong kambing aqiqoh yang bernama Shofiyah Aqiqoh. Saya sangat kenal dan akrab dengan pemiliknya. Saya terbiasa memanggil nama Bang Haji atau Pak Haji sampai lupa nama aslinya. Oh iya, H Erwin Winarno.

Shofiyyah Aqiqoh

Shoffiyah Aqiqoh sudah lama berdiri, mungkin sekitar 20 tahun. Bahkan bisa jadi lebih. Karena saya masih ingat saat awal merintisnya. Masih satu kavling perumahan. Kini sudah kanan-kiri bahkan depan rumahnya sudah menjadi miliknya. Sungguh luar biasa kemajuannya. Dan kalau tidak salah, kini menjadi ketua RW setempat.

Shofiyah Aqiqoh melayani area Jakarta dan Bekasi, atau mungkin bisa lebih jauh lagi. Tergantung akan kesanggupannya. Nah, jangan lupa, bagi yang punya hajatan bisa menghubungi saya. Karena harga kadang mengalami perubahan, saya tidak mencamtunkan harga kambing plus masaknya. Disana nanti ada tipe, A,B,Cdan D. Bisa kok, saya antar ketempatnya, biar lebih mantap dan bisa memilih kambing yang ingin dikehendaki. Mau melihat prosesi potong kambing aqiqohnya juga boleh. Pokoknya sangat terbuka.

Kini Shofiyah, juga melebarkan sayapnya. Membuka biro jasa tour dan trevel umroh. Wah tambah mantap dan terpercaya. Soal rasa olahan kambing bagaimana? Jangan takut dan kawatir deh. Sangat memuaskan. Nikmat dan lezat. Bisa diandalkan. Shofiyyah Aqiqoh beralamatkan di Jalan Kayu Tinggi, Gang Perdana Rt 08-012, Nomor 10, Cakung Timur, Jakarta Timur. Nomor Telephone 0811-1164-998 dan 0813-1132-6289. Anda bisa datang langsung atau menghubungi lewat telephone. Dan seandainya anda jadi transaksinya, jangan lupa kabari saya ya? Biar saya dapat bonus dari Pak Haji.

Related Posts

14 komentar:

  1. Udah lama banget bukanya sudah pasti banyak pelanggannya. Coba buka cabang di kalsel

    BalasHapus
  2. wah, udah 20 tahun, berarti terpercaya nih bisa bertahan selama itu.. di padang gak ada tapi ya?

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus
  3. lebih mudah dan yang punya hajat tidak perlu lagi repot nyari kambing

    BalasHapus
  4. Jadi Mas Bumi selain jadi Yotuber, juga menjadi makelar Potong Kambing Aqiqoh..toh, wah asik nih....muantap dan bisa bikin kantong Tebal. :)

    BalasHapus
  5. di tempatku jauh dari tempat pemesanan akikoh
    istrinya sepupuku baru saja lairan dan kesulitan cari tempat catering macam gini
    sayang jauh ya bang

    BalasHapus
  6. Wah sudah lama sekali saya tidak mampir di blog ini hhihii. Mungkin ada ya 2 tahun wiiiih Lama banget. Ada banyak aktifitas selama itu yang salah satunya adalah misi memperbaiki sana sini gitu deh hhhhii
    Semoga tidak lupa ya. Saya aja nda lupa kok sama dirimu. Tahun 2019 segera akan berakhr dan tahun 2020 segera menjelang. Semoga di tahun 2020 saya akan kembali berkunjung (Blogwalking) ke blog teman teman semuanya. In shaa Allah

    BalasHapus
  7. Widih ada tempat kambing aqiqoh baru lagi
    Saya sekarang lumayan minat kalau pake jasa masak kayak gini, biar cepet dan praktis, puteng juga soalnya kalau masak sendiro, kadang mubazir n bujet di luar kendali

    BalasHapus
  8. Jasa potong kambing seperti ini sangat memudahkan pasangan suami-istri yang baru punya anak. Jadi terbantu sekali pastinya.

    BalasHapus
  9. Wihh.. mantap nih jasanya.. udah mulai melebarkan sayap juga.

    BalasHapus
  10. Sekarang sudah banyak yaa tempat pemotongan kambing untuk Aqiqoh bahkan sudah lengkap sama tetek bengeknya serta buku panduan untuk pemesanan biasanya sudah diselipkan setiap kita pesan..😄😄

    BalasHapus
  11. Sukses terus mas. Semoga semakin banyak customer aqiqahnya. Aamiin

    BalasHapus
  12. Nah bagus ini urusan aqiqah beres semua ya Memperluas usahanya juga sampai ke traveling wow deh. Jagakarsa Jaksel bisa juga ga?

    BalasHapus

 
Back To Top