Jajan di Rumah Makan Rai Raka Paguyangan Brebes, Nikmat Brow!

Rumah Makan Rai Raka

Beberapa hari ini badan tepar. Lesu dan mata berkunang-kunang. Letih dirasa. Badan tidak bertenaga. Inginnya rebahan dan tidur saja. Walau sebenarnya tetap saja tidak bisa tidur. Pikiran terus terbang, mengawang-ngawang keangkasa. Melayang-layang, tidak karuan. Peningnya itu, tidak karuan. Benar-benar pusing tujuh keliling.

Saya mencoba untuk memijat sendiri diarea sekitar mata. Enak, nyaman dan tenang. Sakitnya perlahan hilang. Tapi ya itu, sayang . Hanya bertahan dalam hitungan jam. Kambuh lagi penyakitnya. Dan akhirnya, saya pun menyerah. Berobat ke dokter langganan. Dokternya wanita. Dia menyambutnya dengan ramah, penuh senyuman gairah. Hangat dan akrab.

Rumah Makan Rai Raka

Saya pun diperiksa untuk beberapa saat. Rebahan dikasur pasien. Tensi dan perut saya dicek. Perut kembung, gejala angin. Tensi saya terlalu rendah. Tapi saya sendiri lupa berapa angka tensinya. Kalau tidak salah 90 perberapa gitulah. Saya disuruh makan yang enak-enak, kalau perlu sate kambing.

Wah saran yang top dan bagus sekali. Memang saya ini dasarnya suka jajan. Apalagi jika soal sate, wow tidak pernah nolak. Kali ini  saya jajan di Rumah Makan Rai Raka Sunda & Seafood. Rumah makan dengan menu khas sunda. Rumah makan ini tergolong luas. Fasilitas juga lengkap, termasuk wifi gratis. Jadi betah saja nih nongkrongnya.

Rumah Makan Rai Raka

Rumah Makan Rai Raka

Menunya banyak. Saya sendiri sampai tidak hafal, ya karena saking banyaknya itu. Semua menu sungguh menggugah selera. Ada rasa ingin untuk mencicipi semuanya. Soal harga terjangaku dan menurut saya murah lah. Semua harga menu nanti tercantum dibuku katalognya. Jadi Anda tidak perlu kawatir atau takut kena harga ketok (harga tembak).

Rumah Makan Rai Raka sunda&sefood tepat dipingir jalan. Ada area pakirnya. Di dalammya penuh hiasan ayaman bambu, itulah yang menjadi coraknya. Terus di dindingnya terpajang aneka gambar menu yang menjadi favoritnya. Dijamin Anda betah berlama-lama.

Saat saya makan di Rumah Makan Rai Raka Paguyangan, betapa rakusnya. Sebakul nasi saya habiskan. Saya sendiri pun terheran-heran. Kok bisa selahap itu. Benar-benar nikmat dan lezatnya. Bikin saya ketagihan. Rumah makan yang sangat saya sarankan nih. Oh iya alamat Rai Raka sunda&sefood berada di jalan Pangeran Diponegoro, Paguyangan, Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Semoga lain waktu bisa kesana lagi.

Related Posts

20 komentar:

  1. Wah bakalan dicoba icip kalau mampir ke Brebes nih. Nyam nyam nyam, jadi laper..

    BalasHapus
  2. wih mantap gan sate kambingnya, apalagi di bakar setengah matang kata orang bikin libido melonjak - lonjak hahaha

    BalasHapus
  3. Sambelnya pasti manteb itu mas Bumi... :)

    Bolehlah mampir sejenak, siapa tau abis dua bakul. Lumayan bisa nyimpen nasi dua hari kedepan kayak unta.

    BalasHapus
  4. mau ini kalau ditraktir hehehe

    BalasHapus
  5. Waah ternyata dibrebes jawa tengah ada juga makanan khas Sunda. Yaitu rumah makan Rai Raka.😄😄

    Berarti sudah merata sekarang yaa cari makanan khas daerah tertentu tidak mesti harus ketempatnya. 😄😄

    BalasHapus
  6. Saran dokternya ajib banget bang hehehe.

    BalasHapus
  7. Sakit darah rendah makannya memang yang enak-enak..

    BalasHapus
  8. Wah belum pernah liat sob dulu lama juga aku di brebes dan tegal 😃
    Mungkin dulu belum ada

    BalasHapus
  9. buset sebakul nasi habis hahaha :(
    sepertinya utk harga sangat bersahabat ni

    BalasHapus
  10. kenikmatan orang yak kena darah rendah adalah bisa makan yg enak-enak, gak banyak pantangan.. hehe..

    tsadis juga mas, sebakul nasi diabisin.. :D

    BalasHapus
  11. Jadi peningnya itu karena kaleparen yah

    BalasHapus
  12. makasih kak informasinya...
    mampir ke blog ana juga yaa

    BalasHapus
  13. Wow ruangannya terlihat sangat bersih. Pasti menambah selera makan.

    BalasHapus
  14. Guaaa, kok foto penampakan makanannya gak ikut dipajang? Bisa nambah selera makan orang kelaparan yang cuma bisa makan kangkung kayak saya, ha ha.
    Iya, penasaran dengan apa yang tersaji di sana. Bagusnya juga rumah makan itu tidak berkonsep harga ketok dengan cantumkan daftar menu berikut harganya. Pengunjung bisa memilih sesuai selera dan kemampuamn dompet atau kapasitas perutnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keburu habis ,jadi lupa deh photonya :D

      Hapus
  15. Mannna foto2 makanannya? Hihihihihihi ..... Jadi makan apa tuh? Paling favorit di rumah makan rai raka tuh apa? Adik kakak kan artinya. Berarti bisa samaan menunya si adik dan si kakak wkwkwkwkwk :D

    BalasHapus
  16. lesehan memang tiada duanya, tempat yang indh dan maknan yang lezat memang mebuat lupa segalnaya,..wkwkckk

    BalasHapus

 
Back To Top