Jajan di Rumah Makan Rai Raka Paguyangan Brebes, Nikmat Brow!

Rumah Makan Rai Raka

Beberapa hari ini badan tepar. Lesu dan mata berkunang-kunang. Letih dirasa. Badan tidak bertenaga. Inginnya rebahan dan tidur saja. Walau sebenarnya tetap saja tidak bisa tidur. Pikiran terus terbang, mengawang-ngawang keangkasa. Melayang-layang, tidak karuan. Peningnya itu, tidak karuan. Benar-benar pusing tujuh keliling.

Saya mencoba untuk memijat sendiri diarea sekitar mata. Enak, nyaman dan tenang. Sakitnya perlahan hilang. Tapi ya itu, sayang . Hanya bertahan dalam hitungan jam. Kambuh lagi penyakitnya. Dan akhirnya, saya pun menyerah. Berobat ke dokter langganan. Dokternya wanita. Dia menyambutnya dengan ramah, penuh senyuman gairah. Hangat dan akrab.

Rumah Makan Rai Raka

Saya pun diperiksa untuk beberapa saat. Rebahan dikasur pasien. Tensi dan perut saya dicek. Perut kembung, gejala angin. Tensi saya terlalu rendah. Tapi saya sendiri lupa berapa angka tensinya. Kalau tidak salah 90 perberapa gitulah. Saya disuruh makan yang enak-enak, kalau perlu sate kambing.

Wah saran yang top dan bagus sekali. Memang saya ini dasarnya suka jajan. Apalagi jika soal sate, wow tidak pernah nolak. Kali ini  saya jajan di Rumah Makan Rai Raka Sunda & Seafood. Rumah makan dengan menu khas sunda. Rumah makan ini tergolong luas. Fasilitas juga lengkap, termasuk wifi gratis. Jadi betah saja nih nongkrongnya.

Rumah Makan Rai Raka

Rumah Makan Rai Raka

Menunya banyak. Saya sendiri sampai tidak hafal, ya karena saking banyaknya itu. Semua menu sungguh menggugah selera. Ada rasa ingin untuk mencicipi semuanya. Soal harga terjangaku dan menurut saya murah lah. Semua harga menu nanti tercantum dibuku katalognya. Jadi Anda tidak perlu kawatir atau takut kena harga ketok (harga tembak).

Rumah Makan Rai Raka sunda&sefood tepat dipingir jalan. Ada area pakirnya. Di dalammya penuh hiasan ayaman bambu, itulah yang menjadi coraknya. Terus di dindingnya terpajang aneka gambar menu yang menjadi favoritnya. Dijamin Anda betah berlama-lama.

Saat saya makan di Rumah Makan Rai Raka Paguyangan, betapa rakusnya. Sebakul nasi saya habiskan. Saya sendiri pun terheran-heran. Kok bisa selahap itu. Benar-benar nikmat dan lezatnya. Bikin saya ketagihan. Rumah makan yang sangat saya sarankan nih. Oh iya alamat Rai Raka sunda&sefood berada di jalan Pangeran Diponegoro, Paguyangan, Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Semoga lain waktu bisa kesana lagi.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top