5 Cara Mudah Dapat Promo Terbaik Kapanpun

Pernahkah Anda mengalami kejadian seperti ini: sudah berniat ingin memanfaatkan promo untuk membeli sepatu idaman atau mencoba makanan yang sedang tren tapi gagal karena ketinggalan promonya? Atau ingin memanfaatkan promo terbaik tapi bingung bagaimana caranya?

Hunting Promo
Image: chasbac
Sekarang hunting promo sudah nggak perlu membuat Anda kebingungan lagi lho. Ada 5 cara mudah untuk mendapatkan promo terbaik yang bisa Anda terapkan kapanpun. Penasaran?
  1. Sering cek media sosial brand favorit Anda
  2. Banyak brand atau toko yang saat ini menggunakan akun media sosial mereka untuk mengumumkan tentang adanya promo di post terbaru mereka lengkap dengan syarat dan ketentuannya. Ikuti syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo tersebut atau hadiri acara yang mereka adakan supaya Anda bisa mendapat promo terbaik. Pastikan juga Anda follow media sosial brand-brand tersebut supaya Anda tidak ketinggalan promo-promo terbaru yang mereka bagikan melalui akun media sosial.
  3. Jadi anggota di berbagai department store atau merchant
  4. Kalau Anda sering bertransaksi di merchant atau department store tertentu, Anda bisa mendaftarkan diri menjadi anggota di merchant atau department store tersebut untuk mendapatkan harga khusus, produk gratis, atau promosi khusus anggota. Biasanya untuk menjadi anggota di department store atau merchant, Anda harus mendaftarkan diri dulu dan bertransaksi hingga jumlah tertentu. Perhatikan juga apakah ada tanggal kedaluwarsa pada keanggotaan Anda dan pastikan Anda memperbaharui keanggotaan untuk mendapatkan promonya terus.
  5. Ikut kuis dari merchant atau influencer
  6. Banyak merchant atau toko yang sering mengadakan kuis dengan hadiah produk gratis, free trial, atau kupon promo khusus berupa cashback, diskon, atau harga khusus. Tidak jarang, para brand ini juga menggandeng influencers di media sosial atau di blog untuk melakukan kuis atau lomba dengan hadiah berupa promosi. Kalau Anda memiliki kemampuan dan kemauan untuk mengikuti syarat kuis tersebutnya, saatnya menguji keberuntungan Anda dengan ikut kuis agar mendapatkan promo. Siapa tahu Anda termasuk salah satu orang yang beruntung dan memenangkan promosi tersebut.
  7. Manfaatkan promo pada hari-hari spesial
  8. Ketika weekend atau saat hari libur nasional atau hari spesial Anda, saatnya Anda jalan-jalan ke mall favorit Anda karena tidak jarang merchants di dalam mall menawarkan promo khusus untuk Anda pada hari-hari spesial atau jam-jam tertentu. Apabila Anda merayakan hari spesial seperti ulang tahun, biasanya berbagai restoran atau merchant juga memberikan produk atau harga khusus dan promosi khusus untuk Anda lho. Jadi, pada hari-hari spesial ataupun libur nasional, rayakan dengan jalan-jalan dan memanfaatkan promo khusus untuk Anda.
  9. Gunakan aplikasi yang memberikan promo 
  10. Saat ini, ada banyak aplikasi yang memberikan promosi untuk Anda ketika bertransaksi dengan aplikasi tersebut di berbagai tempat. Salah satunya adalah Cashbac – aplikasi yang memberikan instant cashback untuk Anda untuk setiap transaksi di ribuan merchants di Indonesia. Cara menggunakannya juga mudah: cukup download aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store, registrasi dengan kartu kredit/kartu debit, dan dapatkan cashback setiap Anda bertransaksi yang bisa langsung Anda gunakan untuk transaksi selanjutnya. Anda juga bisa dengan mudah menemukan merchants yang memberikan promo terbaik di sekitar Anda dengan aplikasi ini.
Jadi, ada banyak cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan promo terbaik kapanpun. Anda pun bisa berbelanja dengan lebih hemat tanpa harus terlalu repot untuk mendapatkan promo atau khawatir ketinggalan promo lagi. Saatnya hunting promo dengan mudah dan berbelanja tanpa takut kantong jebol!

Related Posts

13 komentar:

  1. Thanks for sharing 😉

    BalasHapus
  2. Aku setuju dengan cara-cara di atas, tapi ternyata teori gampang, aku nyoba mempraktekkan itu gagal. Belum berhasil, eh cuma berhasil sekali doang, dapet diskonan gitu. Abis itu menyerah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang namanya diskon, pastinya banyak yang orang demen :D

      Hapus
  3. istilhnya kyak subscribe ya mas hehe. jadi kalo olshop ada promo muncul notif di hp kita :D hehe

    BalasHapus
  4. yang paling sering itu biasanya nomor 4 dan 5 mas ya, karena paling umum ditawarkan

    BalasHapus
  5. nice info mas.....

    BalasHapus
  6. Biasanya manfaatin promo saat lagi ada hari-hari special. diskon yang diberikan lumayan besar..

    BalasHapus
  7. yang paling penting sediakan uang meski dapat promo kalau uang nggak mencukupi he he

    BalasHapus
  8. Bener banget nih Mas, kudu rajin pantengin medsos, bukan cuma buat lihat berita artis atau kepoin orang aja, bisa banget juga nih kepoin brand agar bisa dapat promo harga khusus yaak atau ikutan kuis dan kali beruntung bisa menang hohohoh.

    BalasHapus
  9. Setuju. Kalau blogger jangan lupa pantengin FB page provider web host. Taun kemaren ane dapat domain .com gratis satu, domain + hosting gratis satu. Mayan buat praktekan tutorial yang ada di google tentang server dan lainnya

    BalasHapus
  10. Mamah2 biasanya demen banget yang namanya promo hahaha :) Beda sekian rupiah aja diserbu wkwkwkw. Iya sih kita biasanya rajin lihat flyer, iklan2 atau dari influencer juga cukup. Biasanya pas hari ultah online shop tuh ruameeeenya bukan main apalagi buat dapetin cashback.

    BalasHapus

 
Back To Top