Handsfree Bluetooth Sony yang Nyaman Digunakan dan Cara Membersihkannya

Handsfree Bluetooth Sony
Sumber Image: Bukalapak
Sony, salah satu vendor gadget ini sepertinya memang selalu tidak ingin ketinggalan menelurkan produk di berbagai kesempatan. Selain ponsel, Sony juga mengeluarkan handsfree, ada berbagai macam pilihan harga handsfree bluetooth Sony yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. Penasaran, apa saja pilihannya?

Pilihan Harga Handsfree Bluetooth Sony
Berikut beberapa pilihan harga handsfree bluetooth Sony, antara lain:
  1. WI-H700
  2. Ingin handsfree yang berkualitas dan nyaman digunakan? Bila demikian, salah satu pilihan yang bisa Anda ambil adalah WI-H700. WI-H700 Memiliki empat pilihan  ukuran earbud, sehingga Anda dapat menentukan mana ukuran yang paling pas dan nyaman di telinga, selain itu WI-H700 juga memiliki fasilitas mikrofon dan remote online sehingga Anda dapat mengangkat telepon tanpa perlu menyentuhnya.

    WI-H700 juga memiliki kapasitas baterai yang kuat, bahkan dengan daya tahan 8 jam penggunaan. Untuk masalah harga, handsfree ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.

  3. MDR-EX750 BT
  4. Bila dilihat dari sektor konektivitas, konektivitas yang dimiliki MDR-EX750 BT akan memberikan pengalaman yang berbeda pada Anda saat mendengarkan musik. Dibandingkan dengan headset konvensional, MDR-EX750 BT lebih berkualitas, bahkan suara yang dapat dihasilkannya begitu baik dengan daya tahan yang mencapai 7,5 jam. Harga MDR-EX750 BT berada di angka Rp 2 jutaan.

Tips Bersihkan Handsfree dengan Mudah
Untuk membersihkan handsfree, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, seperti:
  • Bersihkan dengan cairan desinfektan. Handsfree merupakan aksesoris yang bisa menjadi sarang bakteri. Bila pembersihan tidak dilakukan secara teratur, oleh satu orang saja. oleh sebab itu, bersihkan handsfree dari bakteri yang menempel secara teratur dengan menggunakan cairan desinfektan. Andabisa mengkombinasikan cairan desinfektan dengan air hangat. Bersihkan di beberapa bagian tertentu handsfree agar tidak mengalami kerusakan.
  • Bersihkan bantalan handsfree. Bantalan handsfree ini sangat rentan terkena debu dan keringat, untuk membersihkannya, Anda dapat menggunakan air sabun serta lap basah. Tak hanya itu, bantalan handsfree juga rentan bau bila terlalu sering digunakan. Untuk membersihkannya, Anda dapat menggunakan leather lotion atau handbody khusus.
  • Pembersihan menggunakan baby oil. Baby oil juga dapat dijadikan sebagai pembersih kotoran yang tertempel di handsfree.
  • Gunakan cairan pemutih. Jika Anda memiliki handsfree yang sekarang ini warnanya sudah menguning, Anda dapat membersihkan bagian berwarna kuning dengan menggunakan pemutih. Memang, hasilnya tidak bisa putih sepenuhnya, namun handsfree tetap terlihat lebih putih serta bersih. Untuk mengaplikasikannya, Anda hanya perlu menyemprotkan pemutih ke handsfree, setelah itu biarkan selama beberapa menit dan bersihkan seperti biasa.

Bukalapak, Marketplace Terbaik untuk Melakukan Pembelian
Jika Anda ingin melakukan pembelian handsfree dengan mudah dan mendapatkan harga handsfree bluetooth Sony terbaik, salah satu pilihan tempat untuk melakukan pembelian adalah Bukalapak. Dengan Bukalapak, kegiatan belanja online dapat dilakukan dengan lebih hemat, headset bluetooth Sony murah pun bisa Anda dapatkan dengan mudah di sini. Bukalapak memiliki begitu banyak pelapakaktif yang akan memberikan penawaran harga bersaing.

Selain harga yang kompetitif, kegiatan belanja Anda menjadi semakin hemat dengan adanya promosi diskon yang ditawarkan oleh Bukalapak. Anda bisa mencari promo yang sedang berjalan saat ini di laman katalog promosi. Beberapa promo ini seperti cashback, voucher diskon, hingga potongan harga untuk barang tertentu. Jadi, jangan sampai melewatkan setiap promo di sini ya.

Related Posts

5 komentar:

  1. Semua komentator kog di hapus semua sob, kenapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan kemaren bilang, lagi pembenahan... Hihi

      Hapus
  2. Yang di bawah 2 juta ada gak buat sobat misqueen? Wokwowkwowkwowkwok :v

    BalasHapus
  3. Perasaan saya sudah pernah komen di post ini?

    BalasHapus
  4. woow harganya muahal.. tapi kalau merknya sony mah udah yakin aja gitu sama kualitasnya :D

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus

 
Back To Top