Gerai SIM Mall Artha Gading Jakarta Utara

Gerai SIM Mall Artha Gading Jakarta Utara

Gerai SIM Mall Artha Gading Jakarta Utara .   Gerai ini bersebelahan dengan gerai Samsat mal Artha Gading . Ada yang belum tahu apa itu kepanjangan dari SIM ? Surat Ijin Mengemudi. Jika belum ada yang tahu, berarti keterlaluan. Gerai SIM ini hanya diperuntukan bagi yang ingin memperpanjang SIM saja. Jika ingin membuat SIM baru harus ke kantor pusatnya di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Adakah diantar Sahabat yang belum punya SIM ? jika ada yang belum punya berarti terlalu ( sesuai kata Bang Haji Roma Irama ).  Lagi-lagi, terlalu ! Aku sarankan bagi yang belum punya SIM segera mengurusnya, persyaratannya mudah dan gampang kok !

Gerai SIM Mall Artha Gading Jakarta Utara

Gerai SIM Mall Artha Gading Jakarta Utara

Jadi blogger itu memang asik. Bisa meliput setiap yang dikunjungi. Mungkin wajahku yang terlalu ganteng sehingga diberi kesempatan untuk menjepret disetiap sudut ruangan gerai SIM mal Artha Gading. Nah sekarang aku kasih tahu apa persyaratan untuk memperpanjang SIM. Sahabat cukup membawa SIM dan KTP asli. Disana sudah ada petugas yang siam memfotocopykan kedua identitas asli tersebut. Sahahabat tinggal menunggu antrian atau panggilan untuk sesi pemotretan. Mudah bukan ??

Gerai SIM Mall Artha Gading Jakarta Utara

Gerai SIM Mall Artha Gading Jakarta Utara

Memperpanjang SIM atau Surat Ijin Mengemudi sangatlah mudah dan cepat. Silahkan Sahabat urus sendiri tanpa peranta calo. Pasti diantara Sahabat ada yang bertanya, Djangkaru Bumi sudah punya SIM belum ? Pertanyaan yang sangat menarik. Untuk saat ini Djangkaru Bumi belum punya SIM dikarenakan usianya belum 17 tahun keatas. Nanti jika tiba waktunya, Djangkaru Bumi akan mengurus SIM sendiri. Pasti demi kenyamanan berlalu lintas, karena tidak ada rasa kawatir ditilang Polisi Lalu Lintas ( Polantas ). Djangkaru Bumi berusaha menjadi pelopor berlalu lintas dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Djangakaru Bumi,  hebat kan ?????

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top