Manfaat Merokok

Manfaat Merokok

Manfaat Merokok . Djangkau Bumi mencoba selalu obyektif dalam menilai sesuatu. Mencoba dari segala arah dalam mengamati peristiwa. Tidak boleh dari satu sudut. Karena seorang blogger itu seperti wartawan dalam menyampaikan berita. Mungkin sudah banyak orang atau blogger yang membuat artikel tentang kerugian dan keburukan akibat merokok. Bahkan ada ustadzah yang mengatakan, rokok itu mengandung empat ribu jenis racun atau penyakit. Entahlah, itu perkataan ilmiah atau sekedar menakuti-nakutin pengguna rokok atau perokok. Dalam kesempatan ini Djangkaru Bumi akan menyampaikan, manfaat merokok. 

Diantaranya adalah :

1. Membantu karyawan parbrik rokok tetap bekerja sehingg tidak terjadi Pemutusan Hubungan Kerja ( PHK). Dengan banyaknya orang yang merokok berarti kelangsungan produksi rokok terjamin lancar. Produksi rokok laku dipasaran. Perokok tidak hanya sekedar membantu karyawan pabrik rokok tetapi juga ikut menggairahkan petani tembakau untuk tetap menanamnya.

2. Rumah akan aman dari pencuri. Biasanya para pencuri itu beraksi tengah malam hari. Karena pada umumnya penghuni rumah sudah tertidur lelap. Beda jika penghuni rumah itu ada yang merokok atau perokok. Pencuri tidak akan berani masuk. Disebabkan karena apa ? Pastinya kita sudah makfum,  seorang perokok itu biasanya mudah kena penyakit batuk. Dan batuknya itu sangat menaun dan parah. Bahkan tengah malam pun masih batuk-batuk yang bertalu-talu tiada henti. Itu pertanda penghuninya belum tidur. Itulah yang menyebabkan, kawanan pencuri tidak berani masuk. Rumah jadi aman bukan ?

3. Seorang perokok membantu pemerintah dalam hal menanggulangi kepadatan penduduk. Menurut survai atau ahli pakar kesehatan. Merokok itu bisa mengurangi jatah hidup, sehingga akan mempercepat kematian pada dirinya sendiri. Indonesia akan terhindarkan dari membludaknya kepadatan penduduk. Konon katanya terlalu banyak penduduk itu bikin repot pemerintah.

Manfaat Merokok

Diatas tadi mungkin hanya sepenggal manfaat dari merokok. Dan pemerintah wajib bersyukur kepada para perokok yang telah ikut  andil dalam memberantas pengangguran dan kepadatan penduduk. Hidup itu memang pilihan dan harus memilih. Semua tergantung diri indivisu masing-masing. Djangkaru Bumi hanya sekedar menyampaikan, bukan menggurui atau bahkan menghakimi. Bagaimana, Anda seorang perokok ? Djangkaru Bumi memberi ancung jempol dan angkat topi, manfaat merokok begitu tinggi.


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top