Rumah Sakit Umum Pekerja KBN Cakung

Rumah Sakit Umum Pekerja KBN Cakung

Rumah Sakit Umum Pekerja Cakung Jakarta Utara . Rumah Sakit ini diresmikan oleh Bapak Presiden Republik Indonseia Dr. H. Susilo Bambang Yodhoyono, tanggal 8 April 2014. Rumah Sakit Umum Pekerja berada di area PT Kawasan Berikat Nusantara, Cakung, Cilincing, Jakarta Utara. Kawasan Berikat Nusantara lebih terkenal dengan sebutan Bulog atau Bonded. Rumah Sakit Pekerja ini begitu megah dan mewah se-Jakarta Utara. Diatap gedung nantinya ada helipad yang dipergunakan untuk mendarat pesawat holikopter.

Rumah Sakit Umum Pekerja KBN Cakung

Rumah Sakit Umum Pekerja KBN Cakung

Rumah sakit baru bermunculan, apakah pertanda bisnis rumah sakit itu sungguh menggiurkan ? Prospeknya lebih menjanjikan ? Entahlah. Sebenarnya di wilayah Cakung sudah ada rumah sakit lainnya yang jaraknya tidak begitu jauh. Semisal Rumah Sakit Islam Jakarta Uatara, Rumah Sakit Firdaus dan Rumah Sakit Pelabuhan. Rumah Sakit Pekerja akankah meruntuhkan rumah sakit terdekatnya ? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Rumah Sakit Umum Pekerja KBN Cakung

Rumah Sakit Pekerja, dari namanya sungguh mentereng super keren. " Apakah nanti rumah sakit ini melayani atau menjadi rujukan para pekerja atau buruh Kawasan Berikat Nusantara ? " Sebuah pertanyaan yang menggantung dikepalaku. Jika " Iya ", betapa senangnya para buruh kawasan tersebut. Kesehatan yang terjamin, tanpa harus lari kesana-kemari. Siapa tahu jika Djangkaru Bumi nanti sakit bisa berobat gratis di Rumah Sakit Pekerja KBN Cakung. Siapa Tahu ??? Ngarep, ah !!


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top