Taman Jogging Summarecon Kelapa Gading

Taman Jogging Summarecon Kelapa Gading

Taman Jogging Summarecon Kelapa Gading. Taman ini terletak di Perumahan Kelapa Gading, Jalan Bulevar Kelapa Gading, Blok GT3, Kelapa Gading - Jakarta Utara. Dekat dekat dengan mal Kelapa Gading. Daerah Kelapa Gading dulunya adalah rawa, ditangan Summarecon disulap menjadi perumahan elit nan mewah. Mal, apartemen dan pusat perkantoran tumbuh subur. Boleh dikatakan, sekarang kawasan kelapa gading menjadi denyut dan pusat perekonomian Jakarta Utara.

Taman Jogging Summarecon Kelapa Gading


Taman Jogging Summarecon Kelapa Gading diresmikan oleh Gubernur Provinsi Daerah Khusus Jakarta pada tanggal 25 Januari 2008 oleh Bapak Fauzi Bowo. Taman Jogging ini memiliki luas 1,6 ha, dengan panjang jalur jogging track  497 m, jalur refleksi sakit dan refleksi sedang, bangku taman, area bermain.

Taman Jogging Summarecon Kelapa Gading

Taman Jogging Summarecon Kelapa Gading

Dengan jam operasional setiap hari, pukul 05.30 – 21.00 WIB dan khusus hari Jum’at s/d Minggu hingga pukul 22.00 WIB. Di Hari Minggu/libur pagi, taman ini akan tampak lebih ramai, banyak warga atau masyarakat sekitarnya yang memanfaatkan untuk berolah raga.



Taman jogging yang tertata dan terawat. Pohon dan rumput tumbuh dengan subur. Kebersihannya pun terjaga. Taman yang mampu menjadi paru-paru kota sekaligus menjadi tempat berolah raga dan ruang interaksi antar warga. Taman jogging Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara sungguh mempesona. Yuk jogging !


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top