Resto Bebek Tik-Tok Cibarusah

Resto Bebek Tik-Tok Cibarusah

Resto Bebek Tik-Tok Cibarusah. Resto Bebek Tik tok ini beralamatkan di jalan raya Serang-Cibarusah,Ruko Puri Persada Indah No.1 ( Samping POM Bensin ), Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Apa itu bebek tiktok ? yaitu bebek keturunan dari persilangan antara itik(bebek betina) dengan entok jantan. Bebek tiktok banyak dipelihara dan dibudidayakan sebagai hewan ternak pedaging karena dagingnya yang dikenal enak, gurih dan tidak amis. Maka tidak mengherankan jika sekarang banyak warung makan atau resto yang menyajikan olahan dari daging bebek tiktok ini.

Resto Bebek Tik-Tok Cibarusah

Resto Bebek Tik-Tok Cibarusah

Pengalaman kuliner kali ini adalah pengalaman kuliner pertama yang tidak menyenangkan. Karena penasaran dengan reklamenya yang bertuliskan Bebek Tik-Tok, bebek empuk + saus opor, Cara Baru Makan Bebek. Langsung kebayang dipikiran dan lidahku, pasti rasanya special dan enak. Apalagi dengan  tambahan opornya...ehmmmm....itu olahan daging yang paling aku suka. Restonyapun bergaya panggung dari bambu dengan berhiaskan poster menu dan gaya penyajiannya. Benar-benar menggugah selera sebelum makan.

Resto Bebek Tik-Tok Cibarusah

Resto Bebek Tik-Tok Cibarusah

Resto Bebek Tik-Tok Cibarusah

Tapi saat hidangan tiba, sedikit terkejut karena beda penyajian dengan apa yang  terpampang di gambar poster, nasinya pun sepertinya menanaknya dengan megicom. Dan daging bebeknya kecil, tertutup olesan cabe hijau. "Ini makan daging bebek atau makan sambel hijau", keluh batinku. Karena lagi lapar, terpaksa aku lahap dengan habisnya. Setelah itu,perut aku dibuat mulas olehnya. Aduh...perjalanan kuliner yang menyiksa perut. Oh iya.., resto ini diwiralabakan, ada yang berminat bergabung ?


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top