Perpustakaan Dan Arsip Jakarta Utara

Perpustakaan Dan Arsip Jakarta Utara, Terasa iri membaca postingan Sahabat dari Kalimantan yang telah memiliki perpustakaan pribadi dan koleksi buku sudah lumayan banyak. Jadi teringat tatkala dulu masih di Jakarta, saya sering di ajak main ke perpustakaan oleh teman yang bernama Amelia. Walau sebenarnya ke perpustakaan itu cuma numpang neduh karena ruangan yang ber AC dan sekaligus numpang internet / WI-FI gratis. 

Gedung Perpustakaan Dan Arsip Jakarta Utara

Gedung Perpustakaan Dan Arsip Jakarta Utara

Gedung Perpustakaan Dan Arsip Jakarta Utara
 
Perpustakaan Dan Arsip Jakarta Utara beralamat di Jln. Logistik No. 2, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Gedungnya lumayan megah dan sangat nyaman sekali. Koleksi bukunya lumayan banyak walau rata-rata terbitan lama. Semua pelayanannya sudah memakai komputerisasi sehingga sangat memudahkan bagi pengunjung. 

Suasana Dalam Gedung Perpustakaan Dan Arsip Jakarta Utara

Suasana Dalam Gedung Perpustakaan Dan Arsip Jakarta Utara

Setiap harinya selalu ramai, entah dari kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin membaca atau meminjam buku secara gratis. Yang lebih menarik tiap tahunnya diadakan semacam perlombaan Abang dan None Buku Jakarta Utara.

Perpustakaan dan Arsip Jakarta Utara ini juga memiliki mobil perpustakaan keliling. Yang tiap hari ( selain Hari Minggu ) selalu keliling secara bergilir ke tiap Kelurahan yang ada di Kota Admistrasi Jakarta Utara. Sungguh pelayanan yang prima, kota sebesar Jakarta masih ada mobil perpustakaan  keliling.

Punya kenangan sendiri dengan perpustakaan ini, entah karena wajah saya yang tidak terlalu ganteng atau mirip dengan wajah teroris. Tatkala memotret gedung perpustakaan ini sempat ditegur oleh satpam. Sungguh teraniaya wajah saya ini..heheheeee.

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top