Save Agoes Jolly

Save Agoes Jolly

Save Agoes Jolly adalah tajuk dari pameran seni rupa yang diselenggarakan di Gedung Cipta II Taman Ismail Marzuki ( TIM ), tanggal 17 Desember-akhir Desember 2012. Pameran ini menampilkan lukisan Agoes Jolly dan para Sahabatnya. Pameran para perupa yang simpatik dengan keadaan Agoes Jollly, sebagai dukungan dan bentuk doa atas kondisi kesehatan yang semakin menurun akibat penyakit diabetas yang dideritanya.

Gedung Cipta II Taman Ismail Marzuki ( TIM )

Seniman Agoes Jolly, kelahiran Kediri, 17 Agustus 1969. Dengan nama asli Agoes Rahardjo, sudah sering mengadakan pameran di Jakarta, Solo, Yogja, Bandung , Surabaya bahkan pernah ke mancanergara seperti Australia, Inggris dan Amerika.

Monalisa Agoes Jolly

Uang Century

Sebenarnya pemaran ini lebih lengkapnya bertajuk / berideom Saccharine Suger ( biang gula atau gula buatan ) . Para seni rupa sahabat Agoes Jolly, memilih ideom itu dikarenakan Saccharine Suger sebagai refleksi spikologi  maupun sosiologi atas latar belakang kehidupan Agoes Jolly atas karya-karnya yang penuh kritik sosial. Menggambarkan sosial-politik Indonesia yang penuh dengan biang gula alias kepalsuan. Yang awalnya manis tapi berujung pada tragedi dan kepahitan. Termasuk Gula palsu yang bersarang di tubuh Agoes Jolly.








Semoga cepat sembuh dan bisa menghasilkan karya-karya yang lebih hebat lagi. Sacccharine smile...!

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top