Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Lupakan Yang Melupakanmu !

Pasang Iklan
Lupakan Yang Melupakanmu !

Ada Sahabat yang curhat atau bercerita tentang urusan cinta.  Kenapa saya tidak pernah sedih walau diputus oleh kekasih alias pacar ? Sebenarnya pertanyaan ini sangatlah memojokan diri saya. Atau sebuah pertanyaan yang saya anggap sebuah hinaan. Karena dia tahu, saya ini diputus pacar sampai tidak terhitung jumlahnya. Bahkan ada wanita yang menjadi pacar saya, hanya dalam hitungan hari. Sadis bukan ? Saya hanya menjadi pacar pelampiasan sesaat oleh wanita yang baru diputus gebetannya. Setelah akur lagi, giliran saya yang dicampakannya. Apes nasib saya ini kan ?

Lupakan Yang Melupakanmu !

Tapi bagi saya, pantang untuk bersedih hati. Dunia tidak selebar daun kemangi. Dunia begitu luasnya, Tuhan telah menghamparkan daratan bumi ( sampai ada orang yang beranggapan bawah bumi itu datar, itu mah sah-sah saja ). Dimana saya berpijak, yang namanya wanita masih dengan mudah saya jumpai. Wanita tidak hanya satu, hilang satu tumbuh seribu. Itulah prinsip dan tekad saya.

Saya menyadari, punya wajah dibawah nilai standar. Ganteng kagak, jelek iya ( ssst dilarang tertawa ). Maka dari itu, saya berusaha bekerja keras agar dompet senantiasa tebal. Jangan sampai dompet isinya hanya kertas bon-bond warteg. Atau kartu kridit bank yang masa aktif sudah kadaluwarsa. Uang kertas warna biru jika perlu warna merah itulah impian saya.

Lupakan yang melupakanmu. Yang telah pergi biarkan pergi, jangan diharap untuk datang kembali. Bersama dengan hal baru, itu lebih menyenangkan, daripada merajut benang yang telah putus bahkan telah rapuh. Lembaran baru lebih memberikan suasana baru bahkan pengalaman baru. Lebih mengindahkan. Biarkan sang mantan menjadi sebuah sejarah. Sebuah kenangan yang tidak perlu dikenang. Lupakan !

Pasang Iklan
Iklan

48 komentar

Yah mungkin tak semua orang bisa dengan mudah melupakan dengan begitu saja, tp kita punya hak untuk bahagia sedihlah sebentar kemudian jemputlah bahagia yg menjd hak kita, menyibukkan hal-hal yg kita sukai dan tentunya tetap berpikir positif

biasanya sih, mereka akan datang lagi, namun sayangnya mereka datang pada saat kita udah melupakannya.

Menyesal karena telah meninggalkannya dan ingin ngajak balik :)

Kadang harus berdarah-darah dulu ya, baru bisa melupakannya.

hehe parah banget gitu mah, semoga tak akan terjadi
hidup ini indah kok

Terlanjur cinta banget seh.

Sabar ya mang..
Saya turut berduka atas segala kekurangannya, semoga Tuhan memberi mang kelebihan isi dompet berwarna merah he..he..

Ambil hikmahnya & terus positif aktif.
kesuksekan adalah balas dendam terindah buat semua kenangan menyakitkan.

kalau gitu jangan lepaskan dia hehe

Dia yang minta dilepaskan :D

Cowok pantang putus asa, tp kembali lagi Tuhan yang menentukan 😀

oh nasib.hehee.. ya lupakan saja yang sudah lupa! yang masih ingat, ya silaturahmi jangan putus. Siapatahu, dompet tebal dia makin lengket! hehe

jadi ikut kesel ya.. kenapa kebawa emaosi nih wkwkwkw

Lupakan yang melupakanmu. Tumben kali ini saya beneran setuju nih sama Kang Djangkaru. Lupain aja, move on kata orang. Dunia memang tidak sekelor daun lebar kang:)

Hilang satu tumbuh seribu....
mantab mas

membaca ini dengantuntas, saya sampe brebesmili....ternyata mang admin sedemikian nelongso hatinya....hadeuh

inbox atau japri di wa mang...biar tak kasih jampi-jampi harupat dan jangjawokan yang super manjur deh....okeh ditunggu.

pringatin banget saya ke mang DB teh saat baca kolom ini

emangnya isi dompet mau di geber-geber dan teriak-teriak kalau isi dompet saya banyak...gituh?

wajah ganteng tetap jadi yang utama juga sih...maaf kepolosan komentar saya ini ya mang....*ehh

sip....cuman pas inget...sakit hati ajah selalu....nggak ngaruh sukses ge

silaturahminya ke rumah saya dan ke kaum lelaki doangan jeh....masa laki vs laki sih

kalau selebar daun kemangi mah, kita udah berkelahi dong ah

itu kan bahasanya orang broken hati...*ehh

bicara cinta bicara hati... aduh jadi kebawa sedih..hihi

kalau jodoh g ke mana...

Wkwkkwkw ada ada aja si mas jangkawaring teh yah... kalau uda terlanjur cinta mah susah yahhh mas.. mau dibijimanakan juga..

Mang lembu naha abi bade comment teu tiasa mng? Janten teu tiasa bw balik k blog mang lembu jehhe

Ini artikel kejam banget... huuuuu....

Artikel ini kejam... buat saya tersinggung... cepetan share.... jangan lupa ane ditag...

Lupakan yang melupakanmu, ingatlah yang mengingatmu itu jauh lebih baik...

langsung saya share lho bang...

kasih tisu ahh.. eh cendol aja..

Dompet saya jadi iri lihat isi dompet sebanyak itu 😂😂😂

Lagi galau ya Mas? Keep tangguh! 😂😂

masalalu tetaplah masalalu. kalo dipaksain buat dilupain malah keinget2 terus. udah, ikhlasin aja mas hehe

Huaahaaahaa ... Aku jadi terharu. Sangaaat. Postingan ini menusuk kalbu. Sungguh!

Lupakan yang melupakanmu ... saya suka ini kang ...

Lupakan!!! Hempaskan!!!
Yang penting kantong tebel yes. Nanti juga wanita akan datang dengan sendirinya :)

Tetap semangat ya bang, tulisan di atas juga pengalaman saya.hahahaha

Iya yang pergi Biarkan Pergi. Usah ditangisi. Yang penting tetap sibuk dengan dunia sendiri dan mempertebal dompet. Yang akan tetap tinggal nanti pasti banyak :)

suguhin klepon aja mang lembu hehe

semboyannya hebat, patah satu tumbuh seribu
patut disebar luaskan hehe

Pastinya dong, buat pijakan aje susah, ya ngga?

Maka carilah mereka..mudah - mudahan sih ktm:)

Hanya itu, adminnya ke mana ya?

Di tanggal tua, isi dompet saya tinggal beberapa uang bergambar kapiten Pattimura mas :( apes dah...

Time to Move On..!! yang lalu biarlah berlalu..

wkwkwk... mataku jadi biru liat postingan ini... tak hanya wanita yang akan klepek2 kalo dah liat duit... pria pun begitu....


tapi kalo urusaan cinta.. hmm.. kadang itu g ada parameternya sih. perempuan realistis butuh duit. kadang wajah tampan gak selalu bikin hati perempuan seneng

Terimakasih atas kunjungannya.

Pasang Iklan
   Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top