Minuman Kekinian Master Boba Idola Remaja Pelepas Dahaga

 

Master Boba, minuman kekinian yang berdiri sejak tahun 2020. Masih tergolong baru, tapi hebatnya masih bisa bertahan dan berani bersaing dengan minuman kekinian lainnya. Kalau bagi saya, hampir semua minuman kekinian yang beredar dekat rumah, sudah saya coba. Soal rasa, hampir tidak ada bedanya. Manis plus rasa susu, gitu aja. Ya, begitulah minuman kekinian, lebih menonjolkan rasa susu dan manis dengan sedikit rasa coklat. Beda halnya dengan minuman boba, ada hal yang berbeda ya itu bulatan yang kenyal. Menantang di lidah.

Jakarta beberapa hari ini, suhu udara lumayan panas. Sinar matahari sangat terik dan menyengat. Gerah dan selalu berkeringat. Pakai baju tidak tahan lama, risih dan mudah basah. Saban hari, selalu pakai kaos kotang, T Shirt. Tidak heran, jika badan saya sedikit hitam legam. Disamping sudah bahannya hitam, kena panas sang surya, jadi tambah gelap saja kulit saya ini. Ah soal hitam kulit ,tak jadi masalah ya, yang penting hatinya manis. Preeeeet......!


Saya itu memang sukanya kulineran. Jadi inginnya jajan terus, punya duit dikit, langsung memanjakan lidah. Apalagi saat terima gajian ditanggal muda, wow perut langsung buncit seketika. Jadi kalau saya tidak kaya, hal yang wajar. Sudah wataknya boros juga. Kalau sudah bawahannya boros, memang sulit dikendalikan. Mau berhemat, rasanya berat sekali. Tangan gatelan.

Yang namanya hidup sekali. Memang harus dinikmati, punya duit jangan pelit buat pribadi. Kalau ingin jajan, ya jajan. Kalau ingin jalan-jalan, ya jalan-jalan. Yang penting tidak melebih pendapatan, sehingga masih ada kontrol keuangan. Jangan terlalu royal dan jangan terlalu berfoya-foya. Hidup ini yang sedang-sedang saja, hehehe. Jadi mirip lagu danggut ya.


Minuman kekinian Master Boba, punya ciri khas tersendiri seperti apa yang saya singgung di atas, ya itu ada bulatan-bulatan yang kenyal di lidah. Soal varian rasa, lumayan banyak. Saya sendiri tidak begitu hafal. Rencana mau memotret daftar menu yang tertempel di kaca, saya urungkan. Ya karena begitu banyak gambar. Batin saya, percuma juga, nanti juga tidak bakal terlihat dengan jelas. Kalau saya punya menu varian terfavorit, ya itu rasa oreo.

Harga minuman Master Boba juga sangat bervariasi. Umumnya berkisar 12 ribuan rupiah. Masih terjangkau bagi ana-anak atau bagi kalangan remaja. Sesekali anak dimanja dengan dibelikan minuman Master Boba. Jangan hanya disuruh belajar dan belajar tanpa diberi apresiasi, hahaha. Itu namanya mengajarkan anak boros! Kalau niat menjajakan anak benar, nanti hatinya akan dikendalikan Tuhan. Wis to, jangan kwatir!

Berita Terkait

9 komentar:

  1. Master boba, kayaknya pernah denger,,sayapun pernah beli minuman kekinian kayak gini, memang ada sensasi krenyel" dari bobanya yg unik,rasanya juga enak dan ramah di kantong.

    BalasHapus
  2. Kayaknya seger banget tuh apalagi yang masih banyak es batunya mas, kalau saya seringnya liat yang varian taro jadi warnanya ungu. Tapi yang oreo juga sih enak juga.

    BalasHapus
  3. Pernah minum boba dan merasa itu terlalu manis. Setelah itu ga pernah beli boba lagi.
    Pada awal muncul, boba ini harganya lumayan mahal dibandingkan minuman lainnya. Sekarang muncul boba dengan aneka merk dengan harga yang snagat terjangkau.

    BalasHapus
  4. Thanks for your sharing, have a lovely week...

    BalasHapus
  5. Beda dengan nenek ini. Paling minum kekinian tuh nyicip punya cucu. Bukan soal pelit. Tapi kurang suka. Habis minumnya mulut gak nyamam. Mungkin karena dari kecil biasa minum air putih. Paling tinggi teh manis. He he .. Maklum nenek ndeso.

    BalasHapus
  6. di tempat saya belum ada master boba
    kalau sudah ada bolehlah saya bakal coba

    BalasHapus
  7. Minuman Boba sampe sekarang masih berjaya, jaya dan jaya
    Malah makin banyak bermunculan brand baru
    Awal-awal dulu aku sering banget beli minuman kayak gini, pokoknya ada yang baru aku beli hahaha

    BalasHapus
  8. Dulu pas Boba masih nge-hits, aku cobain lah Bbrp brand. Ada yg sesuai, ada yg ga juga.

    Kalo Skr jujurnya udh jaraaaaang banget minum ini mas. Aku LBH milih beli kopi drpd Boba hahahahah. Masalah selera sih yaa. Secaa aku juga ga suka kalo minuman yg manis kayak Boba ini. Kalo kopi kan ada pahit2nya 😄.

    Tapi aku ga ngelarang anak2 buat coba. Boleh aja sesekali, yg penting mereka tahu rasanya

    BalasHapus
  9. Yang pasti minuman begini memang manis ...sudah tentu saya tidak sanggup untuk minum

    BalasHapus

 
Back To Top