Car Free Day Kota Bekasi Selalu Ramai Pengunjung Berkah Buat Para Pedagang

Jenuh di rumah? Atau jenuh dengan rutinitas? Atau jenuh dengan permasalahan hidup yang tak pernah kunjung selesai? Atau lagi ada masalah dengan kekasih? Wow obatnya sangat sederhana sebenarnya. Apa itu? Refeshing. Sesekali keluar rumah untuk menghirup udara segar, atau sekedar cuci mata. Mencari suasana baru dan pemandangan baru, siapa tahu bertemu dengan teman baru. Aduh mesranya. Anak muda, pasti demen nih.

Selama masih hidup, manusia tak akan lepas dari persoalan. Selalu ada hal-hal yang menghadang, selalu ada problema yang membuat pusing kepala. Eh apalagi, konon katanya tahun depan adalah masa yang lebih suram. Dijamin banyak orang yang pening kepala, resisi dunia yang memuncak katanya. Ah itu sekedar ramalan, bisa jadi hanya menakuti masyarakat biar panik. Jadi tetap tenang saja. Bagi saya, yang sudah terbiasa hidup susah, kayaknya tak begitu berpengaruh. Heheheee....

Setiap orang pasti punya persoalan masing-masing ya? Ada yang dikasih persoalan tentang kesehatan. Ada yang dikasih persoalan tentang keuangan yang seret. Ada yang dikasih persoalan  tentang keturunan, belum punya anak. Ada yang dikasih persoalan atau diuji dengan kesabaran. Ada yang diuji dengan istri atau suami yang bawel. Atau punya anak tapi bandel, sulit diatur. Dan sebagainya. Kalau saya sebuatkan satu persatu nanti bisa panjang banget.

Punya masalah itu memang tak enak. Bikin susah tidur. Konstrasi yang tak bisa focus. Tensi darah jadi tinggi. Apalagi yang lagi dililit persoalan uang, alias punya hutang, Aduh bukan tidak sekedar pusing, malu juga iya. Gimana tidak malu, saban hari ditagih utang, entah itu lewat WA atau lewat status media sosial. Ya bagaimana lagi, emang punya hutang itu strata atau status sosialnya jadi anjlok. Tapi sudah menjadi konsekuensi atau resiko punya hutang yang belum sempat bayar. Harus siap direndahkan atau dicaci-maki.

Pada intinya semua itu ujian. Dikasih kaya itu ujian, dikasih miskin itu ujian. Dikasih sehat itu ujian, dikasih sakit itu ujian. Dikasih keturunan itu ujian, tak dikasih keturunan itu ujian. Serba ujian, manusia hanya bisa menjalani dan terus berusaha. Tak akan tahu cerita titik akhirnya itu gimana. Semua serba misterius, manusia hanya bisa mereka dan meraba-raba. Hahaha...saya kok jadi menggurui. Sebenarnya saya termasuk orang yang lemah, hehehe.


Saya itu mau cerita apa to? Sampai panjang begitu kata pembukanya. Kok meleset jauh dari judulnya. Sebenarnya tak melenceng dari judul. Tetap masih sinkron. Kita memang perlu hal-hal baru, agar tidak jenuh dalam menghadapi kehidupan ini. Apalagi mumpung masih diberikan kesehatan, harus tetap dijaga. Salah satunya ya itu jogging atau olah raga ringan. Agar tubuh ini tetap prima dan fit. Jangan sampai, sakit baru ingin olah raga. Kan telat!

Bagi warga Kota Bekasi, ayo olah raga di GOR Patriot Kota Bekasi. Seru dan meriah lo. Ajak anak-nak Car Free Day, banyak hiburan dan anda juga bisa kulineran. Sangat menyenangkan dah. Badan sehat, perut juga bisa dimanjakan. Wahana main beraneka macam, dari istana balon, odong-odong, mobil-mobilan, kuda, badut, ondel-ondel, pertunjukan hewan primata atau monyet dan sebagainya.

Pedagan apa aja yang ada di sana? Wow sampai tak terhitung dah. Ribuan pedagang jumlahnya, berjumbel-jubel dan berderet-deret. Hampir semua barang apa aja ada. Kayaknya lengkap banget. Dari baju sampai kebutuhan rumah tangga, ada. Belum lagi pedagang kuliner atau mainan, aduh ramai dah. Saya aja sampi bingung mau beli apa, bingung karena isi dompet yang tipis.

Sungguh luar biasa, Car Free Day Kota Bekasi membawa berkah bagi para pedagang. Roda perekonomian ikut berjalan. Terjadilah transaksi jual beli. Semuanya diuntungkan, tidak hanya pedagang saja, tapi juga termasuk penjaga parkir. Ayo Car Free Day ke Taman Hutan Patriot Bina Bangsa Kota Bekasi. Seru!

Berita Terkait

7 komentar:

  1. Manusia sebai mahluks sosial butuh yang namanya keluar rumah buat bersosialisasi atau cuci mata liat gadis2 lari pagi, tapi apalah artinya kalau kerumah rumah sendirian, liat orang pacaran jadi nambah stress, jadi menurut saya kurang disarankan ke car free day bekasi terutama kalau sendirian gak ada kawan, hahah

    BalasHapus
  2. berapa lama (durasi) car free day ni?

    kalau di kuala lumpur, dipanggil KL car free morning. buat setiap hari ahad, dari jam 7 hingga 9 pagi. kalau ada public holiday, maka akan postponed ke minggu hadapan

    BalasHapus
  3. Berat banget kayaknya permasalahan hidup hehe
    Mas nya tinggal di Bekasi to? Udah lama saya gak CFD lagi. Kayaknya baru beberapa bulan belakangan ini dibuka lagi.
    Dulu sebelum 2020 saat negara konoha dan dunia diserang virus, saya sering CFD di sini. Seru banget, jalanan pasti penuh. Biasanya saya ke sana sama teman-teman saya. Olahragnya cuma berapa persen doang, sisanya cari jajanan. Tapi emang bener di CFD kota Bekasi ini yang jualan banyak banget. jadi abis cape olahraga, kita bisa langsung cari sarapan.
    Selain untuk olahraga dan cari jajan, biasanya CFD ini dijadikan untuk kumpul komunitas seperti, komunitas pecinta reptil, pengguna kamera drone, anak skateboard ataupun BMX dan masih banyak yang lainnya juga. tapi yang paling saya suka adalah di CFD ini ada beberapa lapak yang menjual Hot Wheels. Kadang saya bisa sekalian hunting Hot Wheels di sini ya meskipun harganya cukup lumayan tinggi untuk item yang bagus.

    Setelah baca tulisan ini, sepertinya saya harus segera CFD lagi agar bisa cari hot wheels lagi

    BalasHapus
  4. ditempat saya malah gak ada CFD dan tetep bebas mau ngapain, maklum namanya juga kota kecil (pamekasan madura jatim)

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah juragan ondel2 masih aktif bloggingnya

    BalasHapus
  6. Jalanan jadi bisa tarik nafas untuk break sejenak, ga ada yang melintas.... Penduduk juga bisa melintas suka-suka yaaa..bermain suka-suka, dan jajan makanan favorit...

    BalasHapus

 
Back To Top