9 Promo Ramadhan dari Lazada #BerkahAdaDiRumah, Yakin Gak Mau Ikutan?

9 Promo Ramadhan dari Lazada

Menyambut bulan suci ramadhan, Lazada menawarkan beragam penawaran menarik buat kamu yang ingin belanja berbagai kebutuhan. Mulai dari belanja bahan pokok, pakaian muslim, perlengkapan ibadah, produk kecantikan, peralatan rumah tangga, elektronik, hingga perlengkapan ibu dan bayi.

Melalui promo ramadhan #BerkahAdaDiRumah, Lazada berharap kamu gak perlu khawatir boros buat belanja segala kebutuhan ramadhan dan lebaran kamu di tahun 2020 ini.

Penasaran apa saja promo yang diberikan toko online Lazada spesial selama #Ramadhan2020? Yuk, simak di sini!
  1. Promo gratis ongkir
  2. Dalam rangka mengisi bulan ramadhan penuh berkah, Lazada menyiapkan promo gratis ongkir untuk setiap pembelanjaan produk di Lazada mulai dari 17 April sampai dengan 17 Mei 2020. Jadi, manfaatkan promo ini sebaik-baiknya ya guys!

  3. Mega Brand Sale
  4. Buat kamu yang senang belanja produk-produk brand tertentu di Lazada, ada promo Mega Brand Sale buat kamu untuk belanja lebih hemat selama bulan ramadhan.

    Di promo Mega Brand Sale, kamu bisa belanja berbagai produk brand favorit kamu, mulai dari produk fashion, kecantikan, elektronik, hingga aneka perlengkapan rumah tangga dengan harga diskon hingga 75%.

    Selain itu, untuk pembelanjaan barang dari kategori produk tertentu, misalnya laptop, hp, dan jam tangan, kamu juga akan mendapat bonus voucher ratusan ribu rupiah plus gratis ongkos kirim. Jadi, apakah kamu masih mau melewatkan kesempatan berharga ini?

  5. Diskon up to 80% untuk bayar tagihan
  6. Masih zaman bayar tagihan lewat supermarket? Mending kamu bayar lewat Lazada aja. Mumpung saat ini lagi ada promo diskon up to 80% untuk setiap pembayaran tagihan BPJS, listrik PLN, air, gas, maupun pulsa dan e-voucher.

  7. Bazaar Murah Meriah di bawah 99ribu
  8. Ingin belanja sesuatu tapi uang di kantong tinggal 100 ribu saja? Gak usah khawatir! Sepanjang bulan #Ramadhan2020, Lazada menawarkan promo Bazaar Murah Meriah untuk berbagai kategori produk, seperti produk kecantikan dan perlengkapan bayi.

    Buat kamu yang tertarik, kamu bisa membeli aneka produk yang termasuk dalam promo ini dengan harga murah di bawah 99 ribu saja plus gratis ongkir. Nah, buat cewe dan ibu-ibu, jangan sampai ketinggalan ikutan promo ini ya!

  9. Belanja kebutuhan bayi dan mainan mulai dari Rp5000 + voucher
  10. Hadirnya buah hati adalah anugerah paling terindah dalam pernikahan yang wajib disyukuri. Salah satu cara mensyukurinya adalah dengan memenuhi segala kebutuhan si kecil agar pertumbuhan dan perkembangannya bisa maksimal.

    Nah, buat kamu yang baru saja mendapatkan momongan, sebaiknya manfaatkan promo yang satu ini untuk belanja berbagai kebutuhan bayi dan mainan mulai dari Rp5000 saja. Selain itu, ada juga promo bonus voucher diskon menarik agar kamu bisa belanja lebih murah lagi.

  11. Crazy Flash Sale
  12. Sama seperti ramadhan tahun sebelumnya, Lazada juga kembali menggelar Promo Crazy Flash Sale pada bulan puasa kali ini dimana kamu bisa berbelanja berbagai produk popular di Lazada dengan harga diskon hingga 99% lho!

    Karena promo ini memiliki sistem Flash Sale, maka kamu jangan sampai kalah cepat ya dengan orang lain karena stok produk pada Flash Sale akan sangat terbatas!

    Promo Crazy Flash Sale berlangsung setiap hari senin hingga jumat dan diadakan dalam dua sesi, yaitu sesi pertama pada pukul 10.30 - 11.30 dan sesi kedua pada pukul 16.30 - 17.30. So, catat waktunya baik-baik ya!

  13. Lazada Mall Brand Festival
  14. Berikutnya, ada promo Lazada Mall Brand Festival. Di promo ini, ada diskon hingga 70% + voucher untuk setiap pembelanjaan produk brand tertentu di Lazada Mall. Menarik, bukan?

  15. Main game bonus voucher
  16. Ingin lebih dari sekedar promo? Manfaatkan waktu senggangmu untuk bermain berbagai games terbaru di Lazada seperti LazGame dan LazCity!

    Di samping bisa mengatasi rasa bosanmu selama di rumah aja, bermain game ini akan memberikan kamu hadiah menarik berupa bonus voucher yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja lebih hemat lagi.

  17. Super THR Sale
  18. Terakhir, ada promo Super THR Sale dari Lazada yang gak boleh kamu lewatkan. Di promo ini, kamu bisa membeli berbagai produk kecantikan dan skin care yang ada di Lazada dengan harga diskon hingga 15%.

    Selain mendapat potongan harga, kamu juga tidak perlu mengeluarkan biaya ongkos kirim lho karena promo ini sudah termasuk gratis ongkir.

Wah, kalau dipikir-pikir, banyak juga ya promo ramadhan #BerkahAdaDiRumah dari Lazada tahun ini. Karena itu, jangan lupa catat semua promo di atas ya agar kamu tidak ketinggalan.

Mau belanja lebih untung selama bulan ramadhan? Buka aplikasi atau situs Shopback sebelum belanja di Lazada untuk mendapat promo tambahan dan bonus cashback yang bisa dicairkan dalam bentuk pulsa ataupun uang tunai. Belanja apapun, dimanapun, lebih untung menggunakan Shopback!

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top