Jasa Hijab Masjid No 1 Jabodetabek dan Indonesia

Hijab Masjid

Hijab masjid merupakan tirai pembatas jamaah laki-laki dan perempuan yang ada di masjid. Beberapa masjid menggunakan jenis pembatas yang berbeda-beda. Ada yang menggunakan papan kayu, dinding pembatas, stainless, kain, serta ada yang dibuat ruangan berbeda. Bila anda adalah seorang pengurus masjid yang sedang mencari jasa hijab masjid no 1 di Jabodetabek dan Indonesia, maka kami adalah solusinya.

Kami menyediakan berbagai jenis hijab masjid. Mulai dari bahan kayu, logam seperti stainless, kain dan beberapa kombinasi dari ketiganya. Salah satunya yang terbaik adalah hijab masjid stainless yang diyakini banyak orang memiliki lebih banyak kelebihan.

Keunggulan Hijab Masjib Stainless
Berikut beberapa keunggulan dari hijab masjid berbahan dasar stainless dibandingkan dengan bahan kayu maupun logam jenis lainnya:
  • Kuat dan Awet
  • Stainless yang kami gunakan merupakan jenis terbaik dengan daya tahan tinggi dan anti karat. Logam jenis ini lebih banyak diminati orang karena sangat kuat, lebih mengkilap, tampilan bagus, tahan air, tahan garam dan lebih awet.

  • Praktis dan Fleksibel
  • Dalam pengerjaan jasanya, kami akan melakukan pengukuran dengan detail serta menyesuaikan dengan desain serta kondisi masjid yang bersangkutan. Hijab masjid stainless lebih fleksibel dalam pembuatannya, sehingga lebih variatif untuk tiap masjid, sehingga model bisa dibuat sepersis mungkin dengan pesanan.

  • Mudah Dipindahkan
  • Ada 2 tipe hijab yang biasa dibuat, yakni tipe tetap dan tipe yang dapat dipindahkan. Untuk tipe tetap hijab ini langsung dikaitkan dengan tembok atau ruangan masjid, tirai dari kainnya saja yang dapat digeser geser, sementara stainlessnya tidak dapat dipindah. Sementara tipe yang dapat dipindahkan dibuat dengan menggunakan roda, sehingga lebih mudah dipindahkan bila sewaktu-waktu membutuhkan perpindahan.
Jasa Hijab Masjid No 1 Jabodetabek dan Indonesia
Anda seorang pengelola masjid yang sedang mencari rekomendasi jasa hijab masjid?. Memang diluaran sana banyak sekali jasa hijab yang menyediakan berbagai macam pelayanan pembuatan serta pemasangan hijab untuk berbagai masjid, namun belum tentu semuanya berkualitas.

Kualitas dari sisi ketrampilan kerja, bahan/material hijab yang digunakan, serta ketepatan waktu sangatlah penting. Maka dari itu anda harus melakukan reset mengenai perusahaan penyedia jasa hijab masjid terlebih dahulu. Pilihlah yang berkualitas, ulasannya baik, serta perusahaannya jelas, seperti halnya kami dari Kreasindo.

Kenapa Pilih Kreasindo?
Berikut alasan kenapa anda harus memilih jasa kami:
  1. Berkualitas Profesional
  2. Kami memiliki tenaga kerja terlatih dan profesional untuk masing-masing bidangnya. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan, review dan pelaksanaan dilakukan menggunakan prosedur khusus sesuai standar perusahaan untuk menjaga kualitas jasa yang kami tawarkan. Penggunaan berbagai bahan penunjang juga dipilihkan yang memiliki kualitas top. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan hasil dari pekerjaan kami.

  3. Harga Terjangkau
  4. Karena masjid merupakan sarana umum yang dibangun bersama demi tujuan keagamaan, tentu kami akan memberi harga semurah mungkin. Hubungi custumer support untuk berkonsultasi seputar masalah harga, kami pastikan anda mendapatkan harga terbaik.

  5. Respon Kilat
  6. Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, kami membuka beberapa layanan kontak yang meliputi whatsapp, sms, telepon, email dan face to face. Para customer support akan siap siaga selama 24 jam, anda dapat konsultasi, bertanya-tanya, dan menyampaikan tiap keluhan kapan saja. Kami akan merespon secepat mungkin dengan jawaban yang memuaskan anda semuanya.
Harapannya, anda dapat bekerja sama dengan kami Kreasindo sebagai jasa hijab masjid no 1 yang melayani pelanggan di area Jabodetabek dan seluruh Indonesia. Hubungi kami kapan saja untuk mendapatkan penawaran sebaik mungkin.

Related Posts

16 komentar:

  1. Wahhh keren nih usahanya bisa dikirim ke seluruh Indonesia, berarti nanti bentukannya potongan yang bisa dirakit gitu ya mas.. Oke mas, nanti coba saya informasikan ke sekitar masjid saya jika ada yang ingin memesan bisa langsung kesini

    BalasHapus
  2. Aku bukan pengurus masjid kang, tapi memang masjid disini pakai pembatas dari kain.

    Tapi ada juga sih masjid yang tidak pakai pembatas soalnya disini wanita jarang ke masjid, sholat di rumah masing-masing.

    BalasHapus
  3. Wah keren juga ya, jenis usaha yang mungkin masih sedikit pesaingnya

    Dan terlebih jenis pemisah batas masjidnya ada yang terbuat dari stainless steel, kayu, dsb yang kalau di masjid pada umumnya untuk daerahku yang di kampung halaman biasanya hanya pakai kain sehingga bisa diterabas jemaah anak kecil hehe

    BalasHapus
  4. Menarik juga dijadiin bisnis nih Hijab untuk masjid ini...Meski modal boleh dikatakan cukup besar juga yaa kalau ingin punya barang serta produk yang kuat dan kokoh..😊😊

    BalasHapus
  5. Keren ya sekarang udah ada jasa seperti ini, biasanya klo di sini bikin hijab mesjid tempah (buat) aja sama tukang jahit, dan tempah hijab mesjidnya sama tukang las besi

    BalasHapus
  6. Ku kira hijab yg dipke perempuan. Ternyata hijab tirai masjid to. Ngekek aku ya ampunnn

    BalasHapus
  7. Bagus nih, fleksibel mudah digeser or dipindah sesuai kebutuhan jamaah ya

    BalasHapus
  8. hijap mesjid ini penting banget ya Kang. bikin hijap ini baiknya disesuaikan dengan konsep mesjidnya ya dan dananya. sayangnya banyak ya mesjid yang kurang berkonsep dan bikin hijapnya mesjidnya juga asal-asalan. padahal baiknya apa-apa dikonsepin ya. jadi interior dan termasuk untuk hijapnya disesuain

    BalasHapus
  9. Kirain hijab itu kerudung, ternyata bahasa jawanya itu kalau dikampung saya namanya SATIR . atau pembatas antara laki-laki dan perempuan, ngomomg-ngomong harganya berapa tuh permeter?

    BalasHapus
  10. Jadi pengen pesan 🤣🤣

    BalasHapus
  11. ya allah kirain orang doang yang dihijab ternyata masjid juga bisa

    BalasHapus
  12. bagus, nih. kadang begini kalau pas butuh nggak tahu carinya ke mana. terima kasih infonya.

    BalasHapus
  13. belum update lagi gan, saya sudah kesini dua kali... masih sy tunggu update artikel yg keren-keren nih

    BalasHapus
  14. Dua poin yang di dapat, selain berbisnis juga berpahala agar digunakan untuk kepentingan umat.. ✌️

    BalasHapus
  15. Saya baru tahu nama pembatas ini hijab masjid 🙂. Ini salah satu usaha yang belum banyak yang menekuni. Semoga sukses dan berkah ya, kak

    BalasHapus
  16. Kalo punya rezeki pengen banget beliin buat mesjid di kampung ku, yg belom ada pembatas keren kayak gini hhi aamiin

    BalasHapus

 
Back To Top