Organ Tunggal New Amanda Sukapura, Menghibur dengan Musik Dandut

New Amanda Sukapura

Hidup ini sudah berat dan sangat berat. Tulang sudah terlalu letih untuk memikul beban dan permasalahan kehidupan ini. Aneka problem silih berganti datangnya. Maka kita harus pandai mengibur diri. Tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan. Hidup ini kadang tidak ada sebuah pilihan, mau tidak mau, suka tidak suka harus dijalani. Selama ruh masih dalam tubuh, pasti akan menghadapi aral melintangnya sebuah permasalahan.

Ringan dan beratnya suatu masalah tergantung dari kekuatan dan cara menyikapi. Tergantung dari individu masing-masing. Bagi orang lain berat, bisa jadi bagi kita ringan atau hal sebaliknya. Yang penting harus pandai menghibur diri. Jika memang tidak kuat dengan permasalahan tersebut. Lupakan sejenak, dan sebaiknya ditinggal ngopi saja. Biar pikiran dan hati terasa lebih santai.

Nah, makanya saya itu paling suka menonton panggung musik. Tapi yang gratisan ya? Kalau yang bayar-bayar itu, saya mikirnya seribu kali. Maklum level rendah, harga tiketnya yang tergolong berat, tidak terjangkau oleh dompet saya. Panggung musik hajatan, khusuanya hajatan perkawinan. Di kampung saya, kalau resepsi pernikahan, biasanya mengundang atau menanggap musik dangdut. Musik Indonesia, kata bang Roma.


Kali ini saya menonton musik dangdut besutan New Amanda, dulu namanya Juragan Empang. Entah mengapa beralih nama. Sebenarnya nama Orang Tunggal Juragan Empang sudah tersohor. Kenapa dulu namanya Juragan Empang? Karena sang pemiliknya adalah juragan atau pemilik empang, tempat pemancingan. Mungkin ingin mencari keberuntungan lain, sehingga beralih nama menjadi New Amanda.

Pemilik New Amanda bernama Bang Roji yang beralamatkan Gang Bambu Kuning, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Dekat dengan SDN Sukapura 04, Jakarta Utara. Rumahnya persis di depan gerbang sekolah dasar itu. Sehingga bagi yang membutuhkan jasanya silakan datang saja. Insya Allah, semua orang mengenalnya. Karena hanya dia, satu-satunya yang membuka jasa organ tunggal.

Soal harga bagaimana? Saya kurang tahu persis ya? Pastinya tergantung jarak dan jumlah biduan yang dibutuhkan. Jika hajatan Anda ingin lebih meriah, tak usah ragu undang saja New Amanda. Biduan dan musiknya ok punya. Cantik dan super seksi, suara musiknya juga sangat bagus. Mantap pokoknya. Tamu undangan akan ikut bergoyang dan dibuatnya senang. Eist, jangan lupa subscribe channel youtube saya ya?

Related Posts

4 komentar:

  1. Mungkin memang di beberapa kampung masih melestarikan organ tunggal semacam ini ya bang. Kayak di kampung saya, bahkan khitan-an sekalipun pasti ada yang namanya organ tunggal. Kalo orang Medan bilang "kibot", hahaha..

    BalasHapus
  2. Sepertinya oke juga organ tunggalnya Mas. Itu sudah dilengkapi dengan pemain kendang. Penyanyinya cantik dan sexy juga...
    Salah satu yang dinikmati kalau hadiri undangan pernikahan, selain makanan ya tontonan live musik seperti ini. Apalagi kalau musiknya serba bisa. Pop oke, jazz bisa, dangdut apalagi. Jadi multi genre dalam satu panggung.

    Ah tapi bakal lama ga ada undangan nih Mas melihat situasi seperti begini.

    Salam,

    BalasHapus
  3. Waahh keren mas. Meski cuma organ tunggal tapi biduannya wooww!!cantik2 mas...Jadi pengen kenalan sama biduannya..🤣🤣🤣

    BalasHapus

 
Back To Top