Lidah Langsung Goyang Itik saat Makan Bakso Orange Mutiara Bekasi Jaya, Cibarusah

Bakso Orange Mutiara Bekasi Jaya

Libur sekolah telah tiba. Paling asek ya jalan-jalan. Mumpung sepi kerjaan. Sesekali berpetualang, demi meluaskan pikiran. Jangan sampai isi kepala itu sempit. Tahu sendirikan, jika pikiran itu cetek, bawannya itu sensi dan mudah emosi. Maka dari itu, perbanyak piknik. Karena sesungguhnya dunia ini luas. Daratan terhampar memanjang. Biar hidup tidak berkutat dengan satu masalah saja.

Saat jalan-jalan, saya bisa sekaligus berkuliner ria. Kesukaan saya memang seperti itu, jalan-jalan plus jajan. Berarti banyak duit dong? Ah tidak juga. Saya orang biasa-biasa saja. Emang kalau jajan harus menggunakan duit pribadi atau uang sendiri? Tidak juga dong. Kali ini saya ditraktir oleh teman akrab. Nah, itulah enaknya jika punya banyak teman. Kan ada pepatah, banyak teman banyak rezeki.

Saya diajak makan disebuah warung bakso. Awalnya seh, saya sempat menolak. Dengan alasan perut sudah kenyang. Ah itu sekedar basa-basi, kalau langsung mau atau mengiyakan ketahuan jika kelaparan. Sedikit jaga gengsi dan martabat. Jangan sampai harga diri jatuh. Untung saja, teman saya itu terus memaksa, sehingga terlaksana makan baksonya. Mungkin sebenarnya dia tahu, kalau saya lagi lapar, kelihatan dari tampang lemes dan loyonya

Bakso Orange Mutiara Bekasi Jaya

Bakso Orange itulah nama warungnya. Lebih lengkapnya Bakso Orange Mutiara Bekasi Jaya yang berada di Ruko Perumahan Mutiara Bekasi Jaya, Jalan Mutiara Bekasi Jaya, No 9A, Sindangmulya, Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat. Ruko ini sedikit agak masuk dari gerbang utama perumahan. Tapi tenang saja, orang pasti tahu kok letaknya. Warung bakso orange, sangat tersohor.

Warung Bakso Orange, sesuai informasi yang saya gali, baru berdiri dua tahunan, kurang lebih sekitar bulan Juli 2018. Termasuk sudah lama kan ya? Awalnya saya penasaran, kenapa dikasih nama bakso orange. Apakah bakso ini terbuat dari bahan jeruk. Sebuah pertanyaan yang mengganjal dikepala.


Eh ternyata hanya sekedar nama saja, Bakso Orange. Kalau bahannya ya tetaplah terbuat dari daging sapi. Saya pun sempat ngobrol-ngobrol ringan dengan penjaga bakso ini. Biasa, jiwa blogger dan vlogger kan memang begitu. Sok tahu dan kadang ya sok merasa dirinya orang penting, hehehe.

Untung saja, penjaganya ramah. Dan mengijinkan saya menelusuri seluruh ruangan. Suasana warung Bakso Orange sangat bersih. Benar-benar nyaman dan aman. Mejanya pun tertata dengan apik. Hiasan dindingnya juga simple dan menarik. Ornamennya indah menawan hati. Menebarkan aura jiwa muda dan keromantisan. Yang punya kekasih, ajaklah kemari. Biar punya kenangan special.

Yang tak kalah penting dari semuanya adalah rasa. Slogan Bakso Orange Mutiara Bekasi Jaya, "Rasa Khas dan Harga Pas". Awal saya melihat penyajiannya, tampak tidak ada hal yang unik. Biasa-biasa saja. Tapi, saat kena lidah. Langsung menggelegar. Mantap jiwa. Lidah saya lansung goyang Itik. Rasa daging sapinya sungguh top markotop. Khususnya bulatan bakso yang kecil-kecil, ambyar dilidah. Saya Nagih guys. Semoga lain waktu bisa jajan Bakso Orange Mutiara Bekasi Jaya kembali. Eits, jangan lupa tonton dan subscribe videonya ya!

Related Posts

8 komentar:

  1. Bakso

    Waooo
    Bikin mlongo
    Pasti nambah lagi lo

    :)

    BalasHapus
  2. Hari ini mainnya jauh yah sampe bekasi mas Djangkaru hehehe

    BalasHapus
  3. Wah, salah satu sobat ambyar sepertinya sudah kemari, hahaha. Jadi gagal fokus nih sama lidah yang langsung goyang itik, penasaran kayak gimana goyangnya.

    BalasHapus
  4. hahaha.asik nih, sekali dayung 2 pulau terlewati.Bisa ada bahan untuk tulisan dan ada bahan juga buat video. :)

    eee....ajarin dong Mas' Goyang Itik " :)

    BalasHapus
  5. Jadi pengen makan bakso mas.

    BalasHapus
  6. Disini juga ada bakso yang khas yaitu bakso arena daerah Cikande Serang kang. Cuma harganya kurang pas di kantong saya.😂

    BalasHapus
  7. baca judulnya bikin aku ngikik.. hahahaha..
    gimana itu mas, lidah bisa goyang itik? coba dipraktekkan? hahaha

    BalasHapus
  8. Sedapppp jadi pengen ngebakso juga deh ntar sore

    BalasHapus

 
Back To Top