OM SUKARIA Selalu Bikin Hati Gembira, Goyang Terus Mang!

OM SUKARIA

Saya senang sekali jika ada hajatan perkawinan. Disamping dapat makanan atau hidangan gratisan, sekaligus bisa berlagak reporter. Shootting dan photo sesuka ria. Mengabadikan moment special tersebut. Itulah enaknya jadi blogger dan youtuber. Sebuah keahlian yang jarang dimiliki seseorang. Sepintas tampak sebuah profesi atau kerjaan yang remeh. Hanya orang yang hoby menulis sekaligus yang sering otak-atik komputer.

Hal yang tidak kalah penting sebenarnya adalah saya bisa mengenal banyak orang. Menambah pertemanan. Sekaligus bisa mendewasakan kepribadian. Belajar dari semua karakter orang yang saya temui. Ternyata semua orang yang saya jumpai itu ramah-tamah dan murah senyum. Beda sekali dengan orang-orang yang disering nongol di televisi maupun media sosial, tampak judes dan mudah sensi.

Eleh, jadi ngomong kemana-mana. Ketahuan terlalu banyak mentengin media sosial dan jarang gaul. Makanya sering keluar rumah dong. Jangan hanya duduk di depan layar monitor yang seakan-akan menguasai seluruh jagad raya. Yang bisa tahu segala persoalan. Muridnya mbah google seh ya?


Dah ah, jadi ngelindur lagi. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang Orkes Melayu SUKARIA, atau yang lebih terkenalnya dengan OM SUKARIA. Sesuai namanya SUKARIA, suka menghibur orang lain agar bergembira. Orkes melayu dengan alunan musik dangdut.

Saya senang sekali bisa berkenalan dengan kru atau pemilik dari Grup OM SUKARIA. Penyanyi atau biduannya cantik-cantik dan seksi-seksi. Bodynya aduh hay betul. Enak dilihat. Belum lagi, jika bicara soal suara. Merdu, empuk dan renyah. Ingin rasanya ikut berdendang.

Pantas saja jika selalu ramai sawerannya. Sekali orang nyawer, tidak terhitung jumlah rupiahnya. Panen raya pokoknya. Wah benar-benar mantap OM SUKARIA. Pantas saja, jika OM SUKARIA, dijulukin raja panggung dangdut di Jakarta Utara. Persisnya di daerah Semper.

Related Posts

1 komentar:

  1. om om kayak gini kalau ditempat saya sudah kalah populernya sama Didi Kempot sekarang om..sobat Ambyar hehe

    BalasHapus

 
Back To Top