Tangan Anak Kejepit Pintu Lift Karena Ibunya Asik Main Hape

Tangan Anak Kejepit Pintu Lift

Lagi viral. Seorang anak kecil tangannya kejepit pintu lift. Saya sendiri tidak kebayang betapa sakitnya. Aduh, kok bisa terjepit pintu lift gitu seh. Ya, seorang ibu yang lagi asek main hapenya. Tidak menyadari atau tidak memperhatikan polah anaknya. Anaknya tampak riang sekali. Mungkin dia senang berada di dalam lift. Sumber berita ini saya dapatkan dari akun twitter @V_Stone_Kardol.

Eh tanpa sepengetahuan ibunya. Anak kecil itu memencet tombol lift. Entah tombol apa yang dipencet, sepertinya tombol nomor lantai atau mungkin tombol buka pintu lift. Dan anak kecil itu terus asek dan sedikit menari-nari persis di tengah-tengah pintu lift. Sambil kedua tangannya membentang lebar. Eh tidak sengaja tangan kirinya menyentuk lift yang sedang terbuka. Otomatis ikut tertarik dan terjepit deh.
Tapi sayang, ibunya telat menyadarinya. Tangan anak sudah kejepit, baru ada reaksi. Ibunya berusaha untuk menarik dan menekan-nekan tombol. Tapi hasilnya nihil juga. Saya yang lihat jadi ngilu saat ibunya berusaha menarik. Pasti tambah sakit. Anak kecil itu terus menjerit kesakitan.

Namanya sebuah keteledoran. Menjadi pelajaran bagi semuanya. Agar mengawasi anaknya dengan semaksimal mungkin. Jangan sampai terjadi hal-hal yang berbahaya atau hal yang tidak diinginkan. Kalau sudah begini kan repot semuanya.

Tapi bagaimana lagi. Sekarang sudah kecanduan dengan yang namanya gadget. Khususnya handphone atau hape. Sedetik tidak lihat layar hepe kok rasayanya gimana gitu. Rasanta kok tertinggal dengan berita terbaru. Atau mungkin bisa jadi lagi asek chatting. Entahlah. Yang saya harapkan anak kecil itu selamat dan tidak terluka parah. Aduh hape memang memabukan. Bisa melupakan segalanya. Kecanduan berat.

Related Posts

13 komentar:

  1. Smartphone, but not smart people, wkwkwkwk... Lagi-lagi hape yang disalahin ya Bang, padahal murni keteledoran si Ibu nya nih

    BalasHapus
  2. Duh, musti hati2 kalo jalan bareng anak kecil, jangan malah mainan hape.

    BalasHapus
  3. Pada banyak kejadian semborono orang tua kurang ketat mengawasi anak balitanya. Ada yang terjepit di tangga eskavator juga

    BalasHapus
  4. Huwaaaa... aku baca ini jadi geli sendiri nih, kok bisanya sih? Gadget bisa berbahaya juga meski digunakan dengan baik gitu.

    BalasHapus
  5. Tuh...kan kalau lagi mantengin hp, sampai anak nggak di awasin, nah akibatnya jari anak nylonong ke gorong gorong pintu lift nggak ke liat...

    BalasHapus
  6. I agree with you, for sure, our parents have more care with us. Mobile phone is like a drug for somepeople

    BalasHapus
  7. Gue kok pas baca judulnya malah pengen ngakak ya. Ya Allah dosa nih gue. :)))

    Gue nggak berani nonton videonya. Tapi pasti ngilu banget itu. Gile ya, bener-bener harus telaten jadi orangtua. Bengong beberapa detik aja anak bisa celaka. ._.

    BalasHapus
  8. waduh ini parahsob anak bisa celaka kalau punya anak tapi nggak pernah berhenti main hp

    BalasHapus
  9. sudah banyak case seperti ini gara2 orang tua sibuk dengan handphone... bila ada accicent sampai membawa kematian barulah orang tuanya mahu menyesal...tapi sudah terlambat...

    BalasHapus
  10. orang tua yang lalai ini mah

    BalasHapus
  11. Dulu pas kecil tanganku pernah kejepit pintu angkot

    BalasHapus

 
Back To Top