Koyo Hangat Untuk Nyeri Bahu

Hansaplast Koyo

Anda pernah mengalami nyeri bahu? Yang Anda rasakan pasti tidak nyaman, kaku, pegal dan terasa panas. Biasanya nyeri bahu diakibatkan salah tidur, angkat beban terlalu berat, atau aktifitas lainnya yang memungkinkan terjadi nyeri pada bagian tersebut. Jangan risau ketika Anda mengalami Nyeri Otot Pada Bahu, apalagi langsung minum obat. Sebaiknya jangan sembarangan minum obat yang tidak dianjurkan oleh dokter, selain bisa memperparah rasa nyeri juga belum tentu bisa meredakan rasa nyeri seketika. Tapi, penggunaan obat luar bisa saja dilakukan dengan menggunakan balsem atau koyo yang beredar di pasaran dengan harga ekonomis.

Koyo Hangat Sebagai Peregangan Otot mampu memberikan rasa nyaman saat digunakan, pemilihan koyo bisa Anda disesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat nyeri yang dirasakan. Jika rasa nyeri sangat tak tertahankan, sebaiknya gunakan koyo panas, tapi kalau nyeri biasa atau tingkat sedang bisa gunakan koyo hangat. Hansaplast sebagai salah satu produk yang memiliki koyo untuk meredakan nyeri otot dan pereda pegal, ada 3 varian yang bisa Anda pilih. Koyo Panas Pereda Pegal dan Nyeri Otot isi 10 lembar koyo, Koyo Hangat Pereda Pegal dan Nyeri dengan isi 10 koyo, dan Hansaplast Koyo hangat dengan isi 2 lembar koyo.

Hansaplast Koyo ini dikemas dengan teknologi Heat Lock yang dapat menjaga kualitas koyo tetap memberikan sensasi hangat saat digunakan dan aromanya tetap prima meskipun kemasan sudah dibuka. Koyo yang sewarna dengan kulit dan saat dilepas tidak meninggalkan bekas di kulit. Tentu saja akan memberikan rasa nyaman, hangat pada otot dan segera meredakan nyeri yang tak tertahankan. Aktifitas Anda pun akan kembali normal setelah otot reda.

Stake perlu minum obat kalau Anda mengalami nyeri otot atau pegal linu, siapkan segera koyo Hansaplast kemana pun Anda pergi, ketika nyeri otot terasa atau pegal linu, tempelkan saja koyo Hansaplast di bagian yang nyeri dan pegal. Tak harus menunggu lama lagi otot pun kembali rileks dan Anda akan memulai aktifitas seperti biasanya.

Related Posts

17 komentar:

  1. sesekali pake koyo emang ada ngaruhnya, tapi kalo pegel nya parah gk bisa ngangkat hihihi

    BalasHapus
  2. Koyo Hangat, benda satu ini sepertinya suka nempel di setiap kening orang, pasalnya Koyo Hangat dipercaya mujarab sebagi koyo pereda nyeri otot, pusing kepala


    saya pernah pusing kepala saya nggak hilang hilang karna koyo hangatnya saya tempel di bokong....bagaimana ini coba ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya sukanya koyo yang panas

      Hapus
    2. adakah koyo panas namun setengah dingin Kang ?

      Hapus
  3. Bagi yang suka, ampuh ya ... kalo saya gak suka, jadi malah gak nyaman pake koyonya

    BalasHapus
  4. Saya kalo pegal badan suka tempel-tempel koyo, lumayan paginya badan enakan lagi

    BalasHapus
  5. Sippp mas, memakai koyo dari dulu memang ampuh mengatasi berbagai keluhan.

    Sayang koyo tidak bisa diseduh, kalau bisa mungkin saya pakai untuk mengganti kopi hehe

    BalasHapus
  6. saya perlu banget nih bang sering sakit otot saya

    BalasHapus
  7. Kadang kadang kalau lengan terasa ngilu saya suka pakai koyo, maklum yah saya pekerja kasar kuli bangunan, lumayan meringankan rasa ngilu.

    BalasHapus
  8. Memang sih cukup membantu meredakan, tapi kalo pegelnya atau ototnya kebangetan, kadang gak mempan, harus diurut juga

    BalasHapus
  9. hansaplast ada produk koyo nya juga yaa.. baru tau.
    pas bgt nih, mau nyoba ah yg pedas. pundak lagi pegel banget rasanya, smoga ampuh..

    BalasHapus
  10. Aku pakai koyo kalau lagi masuk angin. Sengaja pilih koyo yang panas agar lebih terasa memijat otot yang kaku atau nyeri. Nggak suka cara dikerok karena kalau terlalu sering juga kerokab itu bahaya buat jantung.
    Jadi lebih amannya pakai koyo aja tinggal tempel di bahu belakang dan koyo pun akan bekerja memijat otot. Alhasil otot jadi rileks badan jadi hangat dan masuk angin pun lenyap. Koyo emang mantap. :)

    BalasHapus
  11. aku termasuk sering mengalami pegel2 dibahu, mungkinkrn kecapekan. Dari dulu mo beli koyo aja nggak beli2, ternyata produk ini oke juga ya, baiklah aku akan beli merk yg ini

    BalasHapus
  12. Wah, gaya euy ada model baru koyo kayak gini. Bisa dibawa traveling ya kali aja body pegel2 terutama di bahu.

    BalasHapus

 
Back To Top