Pura Segara Marunda Cintaku Pernah Bersemi Disana


Pura Segara Marunda Cintaku Pernah Bersemi Disana

Peristiwa romantis tidak akan pernah musnah dalam ingatan. Walau itu terjadi telah bertahun-tahun lamanya. Perjalanan cinta selalu terkenang. Janji manis dan setia telah merelief dalam jiwa. Musim berganti tidak mampu menghapusnya. Ukiran-ukiran dan goresan itu begitu nyata. Bahkan senyum manismu masih menghiasi pelupuk mataku. Deretan gigi putihmu saat kau tertawa, membuatku riang gembira. Aku terhibur olehmu.

Oh sang mantan yang telah meninggalkanku. Cinta tetaplah cinta. Walau akhirnya harus bertepuk sebelah tangan.  Takdir, tidak menyatukan kita. Jarak yang seharusnya tidak menjadi rintangan, menjadi sebuah alasan dan pembenaran untuk menyakiti. Keegoisan dan ketakutan akan masa depan, harus mematahkan hati.

Pura Segara Marunda Cintaku Pernah Bersemi Disana

Pura Sagara, dulu tempat kesenanganku jika akhir pekan untuk berwisata. Duduk didepan gapura, sambil bercerita tentang indahnya surga. Nirvana yang akan kita bangun bersama. Maghligai cinta. Janji setia untuk selalu cinta. Memupuk asmara agar tetap terjaga. Hati berbunga-bunga. Kau genggam tanganku, kau hibur diriku. Bahwa semua hal itu akan terwujud.

Pura Segara Marunda Cintaku Pernah Bersemi Disana

Ah semua itu adalah kenangan cinta yang bersemi sejak duduk dibangku sekolah tingkat pertama.  Setelah bekerja pun, cinta itu masih mekar mewangi. Unik juga kenapa bisa bertahan begitu lamanya. Baru ada kendala, saat harus memutuskan siapa yang harus mengalah dan pindah kerja. Dia menginginkan aku yang harus ke Semarang. Kerena dia punya ikatan dinas, yang sulit untuk mengajukan pindah ke Jakarta. Aku keras kepala, aku menjaga gengsi, aku tidak mau. Dan aku ingin tetap bertahan di Jakarta.

Ya, akhirnya kandas sudah untuk menikah. Cinta harus terputus. Dua hati harus kembali terpisah. Pura Segara menjadi saksi kisah kasih kita yang membatu. Ah gara-gara ingat sang mantan. Oh iya, alamat Pura Sagara berada di jalan. Kremasi 28 Kali Baru Timur 29 RT.002 , Kali Baru, Cilincing, RT.7/RW.4, Kali Baru, Jakarta Utara, Kota Jakata Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kode Pos 14110.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top