Tips Untuk Memilih Tv Led Terbaik

Tips Untuk Memilih Tv Led Terbaik

Kita pun tentunya sudah tahu bahwa dizaman sekarang tekenologi memang terus berkembang dan juga semakin canggih. Hal tersebut tentunya sangat bagus sekali karena dapat menunjang kehidupan manusia menjadi lebih baik lagi. Di sisi lain, teknologi pun juga tidak akan ada mati–matinya. Setiap bulan ataupun di setiap tahun pasti selalu ada yang baru bersama dengan fungsi–fungsi dari teknologi terkini.

Nah salah satu teknologi yang hingga sekarang dinikmati dan terus berkembang adalah televisi.  Bila mengingat kembali, dulu tv berbentuk tabung namun dari tahun ke tahun bentuk tv berubah–ubah. Selain itu juga banyak sekali jenisnya. Namun yang paling populer sekarang adalah tv led terbaik dari Panasonic. Dengan fitur terlengkap dan juga terbaru pastinya akan membuat Anda semakin betah menonton televisi. Menonton acara atau channel kesayangan Anda. Nah berikut ini saya akan paparkan tips untuk memilih tv led yang terbaik.

1 . Memiliki Garansi
Untuk Anda yang saat ini sedang mencari televisi led terbaru, maka hal yang pertama harus Anda lakukan adalah mencari televisi yang memiliki garansi. Silahkan Anda cek apakah televisi yang Anda pilih sudah memiliki dokumen lengkap mulai dari panduan penggunaan/petunjuk manual dan fasilitas garansi. Perlu diingat juga, pastikan garansi yang berlaku dari toko tempat pembelian televisi adalah garansi resmi pabrik.

Garansi ini sangat penting, sebab hal ini akan membantu kita untuk menghindari berbagai kerugian yang bisa saja timbul akibat kerusakan tv led yang kita beli. Jika pembelian dilakukan dengan jaminan garansi, maka berbagai resiko yang bisa terjadi pada tv led yang kita beli akan dialihkan kepada perusahaan asuransi. Televisi led yang Anda beli akan mendapat jaminan perbaikan atau penggantian dengan yang baru.

2 . Spesifikasi Tv Led
Hal yang selanjutnya untuk mendapatkan tv led yang terbaik adalah dengan memperhatikan spesifikasi dari tv itu sendiri. Setiap tv tentunya memiliki spesifikasinya sendiri. Nah oleh karena itu Anda sesuaikan spesifikasi yang Anda inginkan. Bagi Anda yang ingin menonton tv dengan kualitas terbaik maka pilihlah spesifikasi yang bagus seperti panasonic. Alasannya karena Panasonic tv led terbaik saat ini.

Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan untuk Anda. Semoga menjadi referensi yang bagus tentunya.

Related Posts

26 komentar :

  1. Kebetulan tvku juga merk ini.
    Tadinya sih banyak masukan kalo mudah rusak, tapi ternyata udah 2 tahun ini ngga ada keluhan muncul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ternyata awet juga, mantap

      Hapus
    2. Ya,tanpa ada masalah sama sekali.
      Gambar jelas dan detil,suara juga pas.

      Hapus
    3. itu dalam ruangan ber ac tidak mas, katanya suhu udaranya juga mempengaruhi katanya mesin tv adem terus meski lama menyala

      Hapus
    4. Suhu udara pasti ikut berpengaruh.

      Hapus
  2. Jadi ingat almarhum ayahanda dulu kalau beli ekektronik selalu pilih merek panasonic, memang panasonic cukup tangguh

    TV nya bukan model led, tapi TV tabung sekarang sih sudah nggak ada model tabung, tapi kalau disuruh memilih aku suka yang tabung lebih mantap saja dirasanya

    BalasHapus
  3. Merk yg sudah terpercaya memang panasonic dari masa ke masa

    BalasHapus
  4. Aku lagi nyari nyari tv LED nih,
    Tapi masih bingung enaknya beli Monitor PC aja kali ya terus nonton pake tv router.
    Mohon bimbinganya ya suhu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan, pc khusus komputer. Dan tv khusus tv. Biar lebih awet.

      Hapus
  5. kalau saya cukup yang gede aja mas, yang punya 40 inci. terus bisa nyambung dengan internet

    BalasHapus
  6. buat anak kosan tv tabung juga sudah cukup :D

    BalasHapus
  7. masih dari merk national dulu memang tangguh, meski sudah berubah jadi panasonic

    BalasHapus
  8. Saya sih sedikit kapok beli TV LED. Mending make TV tabung yang lebih awet. Cepat rusaknya, terutama kalau sering dipindah-pindah posisinya. nanti aja deh kalau penghasilan blog sudah berlipat-lipat...hehehe

    BalasHapus
  9. Boleh juga rekomendasinya, TV lED saya udah lumayan berumur, ada rencana buat ganti TV baru. Terimakasih mas sudah membagikan info brrharga ini.

    BalasHapus
  10. saya menunggu harganya miring dulu mas..
    mau mengincar satu tv lagi, hehe..

    BalasHapus
  11. Garansi memang penting ya, Mas.
    Setidaknya kalau terjadi apa-apa, kalau masih garansi lebih aman dibenerinnya ya, Mas.
    Semoga aja setiap apa yang dibeli selalu awet..

    BalasHapus
  12. Saya pernah punya TV tabung merk Panasonic, suaranya mantap dan gambarnya gak terlalu silau. Tapi karena umurnya udah cukup tua, akhirnya rusak dan lama dibiarin gitu aja. Ujung-ujungnya saya jual ke tukang loak dalam keadaan rusak, cuma dihargain berapa coba?? Berapa coba.....

    BalasHapus
  13. Kayaknya bisa jadi referensi kalau saya mau beli tv led nih. Soalnya sudah lama pengen beli tv led, tapi masih ragu karena banyak yg bilang kalau tv led itu mudah rusak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan lagi kayaknya mas, memang sudah menjadi referensi yang pas buat memilih dan membeli tv LED, khususnya untuk merk2 terbaik :)

      Hapus
  14. Tips yang baik
    Jadi ingin beli tv Panasonic
    Pasti gambarnya jelas dan cantik

    BalasHapus
  15. Waaah Endorse ini mah 😂😂😂

    BalasHapus

 
Back To Top