Cara Warung Orang lain Bangkrut

Cara Warung Orang lain Bangkrut

Pada bulan Agustus 1945, Kota Horoshima dan Kota Nagasiki, Jepang luluh lantah akibat Bom Atom Uranium/Nuklir yang diberi nama Little Boy dan Fat Man. Jepang menyerah dan mengaku kalah. Berakhirlah Perang Dunia II. Sungguh luar biasa dampak Bom Amirika dan sekutunya terhadap perekonomian Jepang. Semrawut dan hancur sendi-sendi kehidupan kedua kota tersebut. Begitu tragisnya.

Cara Warung Orang lain Bangkrut

Jika Anda merasa iri dan dengki dengan usaha warung orang lain. Anda wajib mempraktekkan gaya dan taktik Perang Dunia II tersebut. Strategi perang itu bisa dipraktekan demi menjatuhkan warung orang lain agar bangkrut. Silahkan jatuhkan Bon, sebanyak-banyaknya pada warung yang Anda tuju. Sekiranya Bon telah menumpuk banyak, kabur dan pergilah. Jangan Anda lunasi. Cepat atau lambat, usaha orang lain itu akan mati dengan sendirinya karena kehabisan modal.

Cara Warung Orang lain Bangkrut

Mudah bukan teori untuk menjatuhkan lawan ? Anda tidak perlu minta bantuan dukun atau paranormal. Warung lawan atau orang lain akan merugi dan gulung tikar. Akibat Bon - Bon yang menumpuh dan tidak bisa tercairkan. Dan Anda bisa tertawa puas. Terbahak-bahak. Selamat mencoba, cara warung orang lain bangkrut. Semoga berhasil ! Tapi ingat, resiko ditanggung sendiri.

Related Posts

1 komentar:

 
Back To Top