Polalysa Line Dance

Polalysa Line Dance Kelapa Gading

Polalysa Line Dance. Saat olah raga di Taman Jogging Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, aku menjumpai perkumpulan atau komunitas usia 40 tahunan sedang melukan dance atau berjoget ria. Komunitas itu adalah Polalysa Line Dance. Menurut informasi yang aku peroleh, Line Dance adalah olah raga ringan yang sangat cocok bagi usia 40 tahunan keatas. Tarian atau olah raga ini sangat membantu menjaga kesehatan bagi usia tua.

Taman Jogging Kelapa Gading

Polalysa Line Dance Kelapa Gading

Tarian Polalysa hampir mirip dengan jogetan poco-poco. Tapi tarian Line Dance lebih energik dan variatif gerakannya. Setiap lagu punya ciri gerakan atau irama jogetan tersendiri. Instrukturnyalah yang menciptakan serta memandu gerakannya. Di awal tahun 2000 an, Line Dance sempat mewabah. Dipenjuru kota ada komunitas semacam ini, yang pastinya dengan nama yang berbeda. Oh iya..tarian Line Dance berasal dari Amerika lo !

Polalysa Line Dance Kelapa Gading

Polalysa Line Dance Kelapa Gading

Aku pun ikut menari dan berjoget bersama para peserta Polalysa Line Dance. Irama jogetnya sungguh menggairahkan, tidak terasa keringat bercucuran. Usai berjoget badan terasa segar bugar, selanjutnya kita semua makan pagi bersama-sama. Kerukunan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan tampak sekali dalam komunitas ini. Sungguh luar biasa ! Ancung jempol untuk Polalysa Line Dance, semoga anggotanya tambah banyak dan semakin ramai.


♥♥DjB♥♥


Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top