PRJ Bukan Pesta Rakyat

PRJ Bukan Pesta Rakyat

PRJ Bukan Pesta Rakyat. Pekan Raya Jakarta tahun ini 2013, kalau menurut Bumi bukanlah Pesta Rakyat. Tapi lebih cocoknya Pameran Dagang Indonesia. Ah Bumi,..jangan suka ngawurlah, apa alasannya ? Karena tujuan awal Pekan Raya Jakarta (PRJ) dibentuk untuk menyatukan pasar malam/komedi putar yang berada di Jakarta saat itu. Sampai saat ini masih dengan mudah kita jumpai komedi putar keliling, apalagi jika musim libur sekolah tiba. Dengan dikumpulkan satu tempat akan diharapkan terjadi suatu transaksi jual beli dengan nilai yang lebih tinggi.


PRJ Bukan Pesta Rakyat

PRJ Bukan Pesta Rakyat

Jika tujuannya pesta rakyat seharusnya harga tiket masuk terjangkau oleh semua lapisan golongan masyarakat. Berarti Bumi tidak setuju dengan acara ini dong ? Bukan begitu, Bumi sangat suka dengan acara ini. Kalau untuk tempat  dan keamanan memang diancungin jempol apalagi ditambah fasilitas yang bersih dan luas. Tapi pengunjung lebih banyak disuguhi dan ditawarin produck/barang sama sales promosion girl dari pada hiburan itu sendiri itu.

PRJ Bukan Pesta Rakyat

PRJ Bukan Pesta Rakyat
Bumi Cuma Mampu Beli SANREGO

Semoga ada perhatian lebih dari pemerintah Jakarta agar menyelenggarakan pesta yang benar-benar pesta merakyat. Harga tiket masuk yang lebih terjangkau sehingga pengunjung ada minat untuk datang kembali.

PRJ Bukan Pesta Rakyat

PRJ Bukan Pesta Rakyat
Harga kerak telor Rp.25.000,-
Kembalikan ruh dan tujuan awal dari terbentuknya Pekan Raya Jakarta ! Weleh Bumi berlagak menjadi pengamat wisata Jakarta. Jika tidak punya duit tidak usah datang, begitu saja kok repot. Dasar Bumi !

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top