Pekan Raya Jakarta

Pekan Raya Jakarta

Pekan Raya Jakarta. Lebih terkenalnya dengan sebutan PRJ.  Acara tahunan yang diselenggarakan setiap menjelang Ulang Tahun Jakarta, tanggal 22 Juni. Pekan Raya Jakarta ( PRJ ) termasuk perhelatan akbar, karena acara pamerannya sebulan penuh. Yang Biasanya dimulai dari tanggal 6 Juni-7 Juli.

Pekan Raya Jakarta

Pekan Raya Jakarta

Harga Tiket Masuk tahun ini adalah Rp.30.000, untuk hari sabtu, minggu dan hari libur, selain hari itu Harga Tiketnya Rp.25.000,-. Dan ongkos parkir Rp.10.000,- .

Pekan Raya Jakarta

Pekan Raya Jakarta

Bapak Syamsudin Mangan ( Haji Mangan ) , yang mempunyai gagasan awal  tentang terbentuknya Pekan Raya Jakarta. Tatkala itu beliau menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ). Pekan Raya Jakarta pertama kali berlangsung pada tanggal 5 Juni - 20 Juli 1968 di kawasasn Taman Monumen Nasional. Sejak tahun 1992 dipindahkan ke JIExpo, Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pekan Raya Jakarta
Kerak Telor Primadonanya
Pekan Raya Jakarta
Stand Daerah Istimewa Jogjakarta
Pekan Raya Jakarta
Wayang yang aku sukai
Anjungan yang paling ramai adalah pameran otomotif karena standgirlnya cantik dan seksi. Pameran ini diikuti berbagai pelaku pengusaha, dari tingkat kecil sampai atas. Dijamin pengunjung akan terpuaskan dengan acara tersebut, karena juga ada pertunjukan musik papan atas. Pekan Raya Jakarta juga bisa mengobati kerinduan akan kampung halaman karena disana juga ada stand dari pelbagai provinsi daerah  Indonesia. Yuk ke Pekan Raya Jakarta !!

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top