Masjid Jami Al Muttaqin Ceper Sukasari Serang Baru Bekasi

Masjid Jami Al Muttaqin

Kerjaanku memang suka jalan-jalan. Kalau bahasa jawanya kluyuran. Klayaban, loncat sana-sini. Mirip sekali wartawan yang sedang memburu berita demi surat kabarnya. Djangkaru Bumi juga seperti itu, agar selalu ada ide untuk bahan postingan. Blog tidak sepi dari hal-hal yang baru. Nah kali ini yang menjadi bahan artikelku adalah Masjid Jami Al Muttaqin. Djangkaru Bumi harus rela masuk perkampungan, akses jalannya  penuh dengan tikungan. Warna cat hijaunya ini  yang begitu mencolok sehingga akan mudah mencuri perhatian bagi yang lewat.

Masjid Jami Al Muttaqin

Masjid Jami Al Muttaqin

Masjid Jami Al Muttaqin

Area Masjid Jami Al Muttaqin lumayan luas. Pepohonan besar dengan daun yang rindang menambah suasana asri dan adem. Halaman membentang, bersih. Sangat cocok untuk istirahar sejenak, demi melepaskan rasa lelah. Adzan luhur telah berkumandang. Mengingatkanku untuk melaksanakan sholat wajib. Ibadah yang tidak boleh ditinggalkan.

Masjid Jami Al Muttaqin

Masjid Jami Al Muttaqin

Setelah sholat luhur, biasalah tukang photo selalu bergaya dengan kamera handphonenya. Setiap sisi Masjid Jami Al Muttaqin tidak lumut dari lensa kamera handphone. Bergaya mirip photographer. Mencari sudut pandang berbeda demi hasil photo yang maksimal. Masjid Jami Al Muttaqin beralamat di Jalan Raya Serang-Cibarusah, Kampung Ceper Rt 04, Rw 02, Desa Sukasari, Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top