Terbukti 100% Work! Cara Mencuri WIFI Indihome dengan Mudah dan Cepat

WIFI Indihome

Mau bikin artikel apa, kok setelah menghidupkan komputer jadi bingung sendiri. Yang awalnya di kepala itu banyak untaian kata, eh tiba-tiba terhentak kabur semuanya. Kepala jadi ngeblang, kayak komputer yang keberatan beban loading, eh masalah. Ya sudahlah, saya pengen cerita yang ringan dan entheng-entheng sajalah. Eh emang ringan dan entheng itu bedanya apa? Maknanya sama, hanya beda dipenulisan saja. Orang kok banyak tanya.

Dilanjut kagak nih? Ya deh lanjut! Gitu aja kok sensi amat, ketahuan dompet tipis. Emang seh, jaman akhir seperti ini, isi dompet menentukan daya tahan emosi seseorang. Semakin tipis duitnya, pasti hatinya mudah tersinggung. Dan mudah marah, dikit-dikit naik pintam. Dan yang paling parah, mudah amuk. Gampang menyalahkan orang lain, termasuk menyalahkan pemerintah yang tidak becus mengurus negara.

Tu kan, saya jadi merembet kepersolan politik yang tergolong pelik dan sensitif. Ngurus negara itu tidak muda ya brow. Karena melindungi segala kepentingan dan golongan. Beda halnya yang hanya mengurus satu golongan atau kelompok. Pemimpin negara memikirkan rakyatnya agar perutnya kenyang. Aduh, kalau di negara atas angin nan jauh disana, saat menjabat diam anyem saja, Eh setelah tidak menjabat, lancar banget bicaranya. Pemerintah kurang ini dan itu lah. Ketahuan ada rasa sakit hati, atau urusan dapur yang terganggu.

Emang sih, dimana pun organisasi, jika ada pendapat yang tidak dipakai. Terus bawaannya itu mutung, buat tandingan. Menjelekan dan membongkar kedok lawannya. Entah itu organisasi sosial, politik atau agama biasanya begitu. Tapi itu di negara atas angin saja ya? Kalau disini mah, tidak begitu. Kompak dan solit. Walau beda pendapat, tidak membuat partai baru atau berpolah agresif.

WIFI Indihome

Oalah brow, saya itu kok semakin melenceng jauh. Mau membahas cara memcuri atau membobol wifi orang lain dengan cepat dan mudah malah keblablasan. Terbawa situasi yang lagi heboh di media sosial. Bagaimana caranya mencuri wifi orang lain? Caranya mudah banget kok. Dan ini bisa sobat praktekan.

Jika tetangga sobat memasang jaringan internet indihome dan untuk mendapatkan wifi gratis dengan cara mencuri caranya adalah berpura-pura pinjam hape tetangga tersebut dengan alasan untuk mencari berita google. Pastinya dengan wajah memelas, agar bisa dipinjami hape tersebut ya. Lebih mudahnya sebenarnya pinjam hape anak tetangga tersebut pas main ke rumah. Tahu sendiri kan, jika anak kecil mudah dibohongi.

Nah, pas hape dalam genggaman ketik angka 192.168.1.1 di mesin pencari. Kita langsung diarahkan ke menu login indihome. Seperti gambar yang diatas. Pada kolom username, ketik user dan kolom password ketik user1234. Jika tidak berhasil, kolom username ketik admin dan kolom password ketik admin. Nah untuk password usernama admin jika gagal, bisa dicoba dengan Admin atau %0|F?H@f!berhO3e. Intinya silakan ada coba mana yang cocok dan berhasil.

WIFI Indihome

Password Modem Indihome umumnya: kode IP 192.168.1.1

Username: user

Password: user1234

Untuk login ke akses root

Username: admin

Password: admin atau Admin

Atau

Usernamae: admin

Password: %0|F?H@f!berhO3e

Jika ada beruntung untuk bisa login. Selanjutnya pilih tools Network dan pilih Advanced. Disana sobat bisa lihat sandi kode wifimya. Catat dan hafalkan password wifi tersebut. Bagimana, mudah sekali bukan? Kalau menurut pengamatan saya, pelanggan indhome banyak yang kurang memperhatikan atau merubah password username. Bahkan ada pelanggan indihome yang hanya merubah passord wifinya saja.

Ya karena biasanya petugas Indihome hanya memberitahukan salah satu password untuk login kemenu tersebut. Biasanya hanya username:user. Untuk username:admin kayaknya menjadi rahasia. Karena apa? Jika kita login menggunakan username: admin, kita bisa mengetahui jeroan modem Indihome tersebut. Misalkan suatu saat kita akan membuat acces point bisa melakukan sendiri. Atau mungkin ingin mengatur jarak jangkaun wifi serta ingin mengaktifkan semua lubang (soket) LAN, loginnya menggunakan username:admin.

WIFI Indihome

Bagaimana caranya agar wifi Indihome kita tidak kebobol. Selain merubah password wifi, kita harus merubah pula pasword usernama:user dan usernama:admin. Saat login menggunakan username:admin, pilih tools Management. Pilih user Account dan rubah passwordnya. Selanjutnya pilih Maintenace Account dan rubah kata sandinya. Atau sobat juga bisa dengan cara login dengan username:user, jika sudah selesai merubah kata santi terus logout. Kemudian login lagi dengan usename adminm dan rubah kata sandinya.

Jadi artikel ini bisa untuk mencuri wifi orang lain maupun melindungi wifi sobat dari pencurian. Tergantung dari sudut pandang pembaca. Untuk berlangganan indhome sekarang persyaratannya lumayan ketat. Dari soal jaringan yang sudah penuh, maupun dikenakan biaya pemasangan, belum lagi harus bayar diposito terlebih dahulu. Ya kurang lebih awal awal pemasangan berkisar 450ribu. 

Tahun pertama promosi biaya bulananya murah sekitar 260ribu. Setahun kemudian, setelah tidak ada promosi bisa berkisar 360ribuan. Wow, kalau niat pasang internet indihome bukan untuk urusan kerja, pastinya lama-kelamaan terasa berat. Apalagi keadaan pandemi seperti ini, berat brow. Urusan perut saja sudah kewalahan, mikirin tagihan bulanan indhome. Peninglah. Paling enak ya mencuri wifi indihome tetangga. Tapi itu tidak saya anjurkan.

Artikel ini pengalaman saya pribadi saat kebobolan wifi indihome. Tiga minggu, penggunaan kuota intenet sudah diambang batas 400GB. Weleh boros amat ya, kuota sebanyak itu ludes dalam tiga minggu.Ya, akhirnya saya tidak bisa bekerja, mau ngeblog tak bisa mau unggah video di youtube tak bisa. Apes tenan. Dan baru kemarin saya bisa mengatasi, mudah-mudahan tidak kebobolan lagi.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top