Nonton Video YouTube dapat Duit, Ah yang Benar? Bagaimana Caranya?

Nonton Video YouTube dapat Duit

Halo Sobat? Punya kabar bagaimana, saya harap pastinya sehat-sehat ya. Walau kondisi seperti apapun harus selalu mencoba untuk ceria dan bahagia. Sudah beberapa hari saya tidak menulis artikel. Eh ternyata ada rasa rindu yang menyeruak juga. Kangen yang mengebu. Woih, kayak pujangga saja ya, pakai istilah kangen-kangen segala. Bilang saja, emang dasarnya malas! Eist bukan itu penyebabnya. Saya kan mengelola blog lebih dari satu, sehingga harus bisa berbagi rasa. Belum lagi mengurus channel youtube, agar terus bisa lebih berkembang.

Eleh bagi waktu? Aduh kayak mantan saya saja. Suka main petek umpet, berbagi cinta dan kasih sayang. Bibirnya pintar berkelit kesah. Wis angel kandanane! Ini ngomongin soal artikel kok malah ngomongin soal mantan segala. Saya kasih tahu ya! Jika sudah mantan, lebih baik lupaka saja. Lagian dia belum tentu ingat kamu. Dia lagi anget-angetnya sama yang baru. Yang lama pastinya terhempaskan dan tercampakan.

Oh berarti cinta itu sungguh kejam ya? Ah kata siapa, itu mah tergantung orangnya saja. Kalau dia memang love you bangat, pastinya akan tetap meluangkan waktu. Demi sebuah kemesraan yang abadi dan langgeng. Preeet! Dah ah, ngomong soal yang lainnya saja. Bahas nonton video youtube dapat duit. Itu lebih asek. Pikiran adem, dompet juga tentrem! Bagaimana caranya?

Ok kita langsung saja ya, Cara nonton video youtube dapat duit 

  • Silakan kunjungi RajaView, isi from yang telah disediakan. Jika sudah mengisi data dengan benar, klik Daftar

Daftar RajaView

  • Nanti sobat akan mendapatkan email balasan. Silakan login dengan akun dan password yang telah ada buat tadi.
Daftar RajaView

  • Selanjutnya pada menu profil pilih tool Rekening Bank, silakan isi fromnya dengan benar. Klik Update

Daftar RajaView
  • Jika sudah lihat tool Lihat Iklan. Disana nanti banyak video yang ditawarkan, pilih sesuai minat. Tonton sesuai durasi yang diajurkan ya, diatasnya tertera berapa detik.

Daftar RajaView

Daftar RajaView
  • Uang langsung masuk ke Penghasilan Iklan. Untuk melihat penghasilan, silakan pilih tool Penghasilan Iklan.

Daftar RajaView

  • Jika sudah mencapai batas 150 ribu baru bisa ditansfer ke Dompe Saya. Untuk kelanjutan detailnya, silakan pelajari sendiri ya

Bagiamana mudah sekali bukan. Paling hanya hitungan berapa menit, sobat sudah bisa membuat akun di RajaView. Nonton Video Youtube, eh dibayar duit. Bagi sobat yang punya akun channel youtube, hal ini sangat membantu juga lo, ya mirip kayak blogwalking gitu. Setelah durasa iklan selesai, nanti diarahkan ke video youtube, selanjutnya sobat bisa meninggalkan komentar, like maupun subscribe. Dengan harapan, semoga yang punya channel tadi mau melakukan hal yang sama terhadap video channel youtube sobat. Kalau tidak? Ya anggap saja sebagai sedekah. Kan kita sudah digaji oleh RajaView.

Bagi Sobat yang menggunakan hape kemungkinan akan sedikit berbeda tampilannya. Intinya mah, silakan tekan menu (garis hitam bertingkat tiga) yang berada di isi pojok kanan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Semua hal bermula dari receh, jika semakin rajin mengumpulkan pastinya akan menggunung juga. Salam sukses selalu dan salam ngeblog!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top