Fried Chicken Asik-Asik kini Sedia Ayam Geprek, Huws Haaahhhh Pedas!

Fried Chicken Asik-Asik

Dilanjut tentang kulinerannya. Saya kalau soal jajan, emang paling jagonya dari jaman bahola. Sebenarnya hanya sekedar ingin menikmati hidup saja. Mumpung masih diberi kesehatan, saya ingin memanjakan lidah. Apa yang ingin saya makan, saya lang sung memburunya. Tapi itu selama ada duit ya, kalau tidak punya duit ya jangan memaksakan diri. Tidak hanya sekedar menuruti hawa nafsu perut dan lidah saja, tapi saya juga ingin mengetahui dunia bisnis perkulineran. Khususnya bisnis franchise. Seberapa peluang cerahnya. Siapa tahu, suatu saat saya ingin bergabung.

Panas matahari yang lumayan terik, saya paksakan diri keluar rumah. Bosan terkungkun di kamar yang hanya berukuran 3x3 meter. Tak kebayang betapa pengapnya udara. Ya ya, kehidupan di Kota Besar memang begitu beratnya. Apalagi dengar kabar PSBB transisi diperpanjang lagi. Wow, rasanya amazing banget. Sampai tidak bisa bersuara. Jadi orang kecil, terasa banget. Tertekan dan tertekan. Tapi mau sambat sama  siapa? Ya sudahlah, berpasrah diri sama yang Maha Kuasa Saja. Semoga tetap dan terus terjaga kesehatan. Entah sehat fisik dan maupun pikiran. Walau terpaksa harus ngemis hutang kesana kemari, demi menyambung hidup.

Weleh, saya ini curhat atau apa ya. Ocehan yang tidak jelas, lompat kesana kemari. Kalimat yang tidak beruntun temanya. Sing sabar ya bos! Saya sendiri saja bingung, apalagi yang baca pastinya tambah bingung. Wis, jangan terlalu dibawa serius aja. Ini kalimat yang sengaja dibikin pajang dan dipaksa panjang. Biar kelihatan elit dan bergelar pendidikan saja.

Fried Chicken Asik-Asik

Fried Chicken Asik-Asik

Saya mau bahas franchise ayam chicken, yaitu Asik-Aseik Fried Chicken. Kalau ingat daging ayam, saya itu kadang teringat jaman kecil dulu. Bisa makan daging ayam, kalau tetangga punya hajatan. Itu pun saling berebut dengan teman. Jangankan daging ayam, telur saja harus berbagi dengan tujuh teman. Wah wah, jaman dulu, menu daging ayam sungguh special sekali.

Jaman sekarang, menu daging ayam sudah menjadi hal lumrah. Mudah didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Cerita jam dulu lagi nih, walau memelihara ayam sendiri tapi sayang jika mau dipotong. Seandainya dipotong, jika ayam itu sudah mau mati atau teler kalau istilah sekarang mungkin namanya kena penyakit flu burung. Memelihata ayam niatnya hanya dijual dan dijadikan duit.

Penurut hasil penelusuran googling saya, Asik-Asik Fried Chicken ini cabangnya sudah lumayan banyak sekali. Pusatnya seh berada di Bekasi. Mungkin jika ada pembaca yang ingin atau tertarik ingin menjadi member dari Asik-Asik Fried Chicken silakan googling saja ya. Saya belum bisa memberikan informasi secara lengkap. Kecuali jika suatu saat pihak Asik-Asik mengundang saya, baru deh akan saya review sampai keakar-akarnya.

Untuk sementara hanya sepandang kilas saja. Sebatas dari soal rasa. Emang bagaimana rasanya? Bumbunya benar-benar meresap sampai ke dagingnya. Sungguh sempurna, saya sangat suka sekali. Saya sampai dibuatnya ketagihan. Jika suatu saat ada rezeki saya ingin membelinya lagi. Tempat yang saya review ini beralamatkan di Gang Subur, jalan Tipar Cakung RT 07, RW 04, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Related Posts

24 komentar:

  1. Kalau ke Jogja kudu njajal Olive mas, pokonya kriuknya dapat dan murah meriah ahhahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepakat sama mas sitam
      olive enak banget hehe

      Hapus
  2. fried chicken di kombinasan dengan ayam geprek, pasti tambah josnih rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, menu ayam geprek sudah menjadi favorit, setidaknya ada sambal pedas yang bikin ketagihan

      Hapus
  3. Parece genial gracias por la recomendación

    BalasHapus
  4. Saya pun dulu saat kecil jarang banget bisa makan daging ayam. Biasanya makan daging ayam itu cuma saat mau menyambut bulan ramadhan dan idul fitri doang.

    Itu pun ayamnya dipelihara sendiri.

    BalasHapus
  5. kalo pedes poll, enak.. yummy

    BalasHapus
  6. kok agak terkejut ya mas djang, tapi emang iya jaman dulu motong ayam ya oas bener bener uda kepepet...tapi klo bukane uda teler justru agak worry untuk dimakan ya mas haha

    asik asik fried chicken terlihat menggiurkan...palagi sudah terkenal seantero Bekasi karena rasanya yang gurih hasil bumbubyang diracik hibgga meresap

    BalasHapus
  7. [Kecuali jika suatu saat pihak Asik-Asik mengundang saya, baru deh akan saya review sampai keakar-akarnya]

    ... Yoiii ...hahaha .., aku juga sependapat begitu.

    BalasHapus
  8. wah ayam goreng lagi
    aku biasanya juga hunting bang yang enak mana
    aku sukanya juga ada pedesnya mas
    tapi engga pedes banget

    BalasHapus
  9. fried chicken ini kalo memang mau bersaing mau tak mau kudu buka menu geprek juga, lagipula banyak yang doyan pedas pedas orang Indonesia

    BalasHapus
  10. Ayam geprek sepertinya sudah menjadi menu wajib kalau tokonya mau laris ya mas...

    BalasHapus
  11. Coba Asik2 Fried Chicken udah ada cabang di Jagakarsa. AKu bakalan jajan ini terus deh hihihihi :D AKu kan penggemar menu ayam.

    BalasHapus
  12. Kalo ayam chicken aku suka tapi kalo ayam geprek suka malas makan soalnya pedas, jadinya nanti Sariawan.

    BalasHapus
  13. Ayam Goreng Geprek di kampung saya juga sudah ada yg jualannya dan banyak peminatnya, dan kebetulan yg jualannya juga yg dulu jualan ayam Fried chicken.

    BalasHapus
  14. Uwwwhh sepertinya enakkk

    Suka deh chicekn -chicken gini

    BalasHapus
  15. jangan terlalu pedas mas boz
    tar malah diare

    BalasHapus
  16. Ayam, apapun jenis masakannya saya hajar.. Apalagi ayam geprek yang nyarinya di kampus gepreknya di kost..

    BalasHapus
  17. Sekarang ayam Fried Chikhen pariasinya banyak yaa mas...Dari pedas, Gurih, Bahkan manis..Harganya pun ramah dikantong..😊😊

    BalasHapus
  18. kita pun suka ayam geprek pedas sedappp :)

    BalasHapus
  19. Asik asik hehe, ya semoga di undang gan jadi duta ayam biar bisa bilang asik asik 😆

    BalasHapus
  20. asik sih ini makan ayam geprek hehe. Sambelnya itu loh nyam nyam

    BalasHapus
  21. Ayam geprek, duh mas bumi, ngiler kalau sudah urusan makanan kayak gini mah hehehe

    BalasHapus

 
Back To Top