Daftar Supplier Dropship yang Terpercaya

BukuWarung

Tentu Anda sering mendengar istilah dropship dalam kegiatan jual beli online masa kini. Tanpa harus mempunyai stok barang, berjualan pun sudah bisa dilakukan. Artikel ini dikutip dari salah satu aplikasi akuntansi terbaik bagi UKM yakni BukuWarung melalui situs https://bukuwarung.com/supplier-dropship/.

Aplikasi BukuWarung dengan Berbagai Fitur Pengelola Keuangan Usaha
 
Aplikasi BukuWarung

Dengan aplikasi keuangan, usaha Anda kini dapat terkendali menggunakan smartphone milik sendiri. Di dalam BukuWarung semua fitur layanannya disediakan secara gratis. Ada banyak keuntungan yang dapat diperoleh, di antaranya sebagai berikut:
  1. Semua Fitur Gratis
  2. Semua fitur yang disediakan di sini, digunakan untuk mempermudah pemilik dalam mengawasi usahanya secara berkala dan tentu saja lebih efisien. Karena dapat diakses di mana saja dan kapan saja ketika dibutuhkan.

    Fitur-fitur di aplikasi ini memudahkan pengawasan dan pengelolaan keuangan usaha Anda secara efisien. Salah satunya yaitu catatan utang pelanggan akan dapat langsung terlihat dengan jelas di satu tempat oleh pemilik.

  3. Catatan Utang Pelanggan ada di Satu Tempat
  4. Catatan utang pelanggan ini akan sangat berguna untuk mengetahui pemasukan dan pengeluaran usaha milik Anda. Perinciannya dapat langsung dilihat dengan jelas di fitur laporan utang yang sudah tersedia di aplikasi ini.

    Utang pelanggan akan secara otomatis tercatat di fitur laporan utang, semuanya akan tercatat di sini secara terperinci dan benar. Sehingga pemilik akan dapat mengetahui jumlah uang yang belum dibayar oleh pengunjung baru ke usaha miliknya.

  5. Kemudahan Mengetahui Untung dan Rugi Usaha
  6. Selain itu, keuntungan dan kerugian dari usaha Anda juga dapat diketahui dengan mudah. Semua transaksi dapat diakses dalam fitur laporan keuangan, pemasukan, dan pengeluaran juga otomatis akan langsung terdeteksi dengan benar dan secara akurat di sini.

    Kemudahan melihat untung dan rugi ini sangat bagus bagi para pengguna aplikasi. Dengan ini pemilik akan mengetahui dengan pasti kemajuan dari usaha yang dikelolanya itu, tanpa harus bersusah payah membuat rinciannya sendiri.

  7. Dapat Laporan Usaha Harian, Mingguan dan Bulanan
  8. Laporan usaha mulai dari harian, mingguan, bahkan bulanan juga akan Anda dapatkan. Semuanya bisa dilihat dengan sangat mudah dan gratis di satu tempat yang telah disediakan di dalam aplikasi pintar ini. Jadi, Anda dapat terus memantaunya setiap waktu sesuai keinginan.

    Hal yang paling istimewa adalah aplikasi ini dapat digunakan meski tanpa koneksi internet dan data akan dengan otomatis tersimpan di smartphone ketika Anda online. Jadi, semua informasi dapat diakses dan dilihat kapanpun dan di manapun meski saat sedang offline.

  9. Kemudahan Akses Tanpa Koneksi Internet
  10. Kemudahan akses tanpa harus online ini menjadi satu hal menggembirakan bagi para pengguna. Dengan begini, meski saat offline pun masih dapat mengawasi dan mengontrol usaha miliknya tanpa harus khawatir tidak dapat mengakses apliikasi.

    Semua itu memberikan kepuasan tersendiri kepada pengguna Aplikasi BukuWarung dengan segala fitur yang memudahkan pemilik usaha dalam mengelola keuangannya di smartphone miliknya setiap saat ketika dibutuhkan.

  11. Kemudahan Mencetak Struk Belanja
  12. Setelah berbelanja, Anda juga bisa mencetak struk bukti transaksi dengan menggunakan Bluetooth printer. Lampiran itu bisa dilihat di fitur cetak struk pada aplikasi ini, baik total uang, pembayaran maupun kekurangngan pembayaran sudah tercantum dengan terperinci di sana.

    Bukti belanja secara otomatis akan memperinci semua saldo dalam usaha Anda, baik pemasukan maupun pengeluaran. Semuanya akan ditampilkan secara detail, sehingga akan diketahui informasi mengenai keuangan usaha yang lebih jelas.
Daftar Supplier Dropship yang Terpercaya
Nah, jika Anda tertarik untuk memulai usaha sebagai dropshipper, maka hal paling utama perlu diperhatikan versi BukuWarung yaitu saat memilih pihak dropship. Memanfaatkan aplikasi unggulan seperti Buku Warung akan menjadi sia-sia apabila salah menentukan pemasok barang.

Dusdusan

Berikut beberapa daftar rekomendasinya untuk Anda:
  1. Dusdusan.com
  2. Dusdusan.com menargetkan ibu rumah tangga sebagai target pasarnya. Hal ini lantaran karena produk yang dijual memang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan begitu, mereka pun dapat mendapatkan penghasilan sebagai dropshipper dengan cukup duduk manis saja.

    Ibu rumah tangga yang terkenal dengan kesibukan mengurus anak dan keperluan lainnya tentu akan sangat dimudahkan apabila pencatatan jual beli dilakukan melalui aplikasi. Oleh karena itu, BukuWarung pun hadir untuk mencatat segala pemasukan dan pengeluaran kegiatan dropship ini.

  3. Bandros.co.id
  4. Situs berikutnya yang bisa dijadikan rekomendasi adalah Bandros.co.id. Uniknya, supplier ini memasok barang dari UKM di Indonesia sehingga menjembatani mereka dengan pembeli. Sedangkan produknya sendiri berupa fashion item seperti tas, jaket, pakaian, kaos jilbab dan masih banyak lagi.

    Mengingat situs ini memasok barang fashion item, maka target pasarnya adalah anak muda. Bagi dropshipper pemula yang masih belajar tentu akan merasa kebingungan memulainya. BukuWarung adalah sebuah solusi yang cocok untuk berbagai UKM, termasuk supplier dan distributor.

  5. Supplier.id
  6. Rekomendasi selanjutnya ialah Supplier.id. Info menariknya, jika Anda bergabung dan menghasilkan banyak penjualan, maka keuntungan yang didapatkan pun bisa mencapai 70%. Tidak heran jika dropshipper dapat memperoleh jutaan rupiah untuk setiap bulannya.

    Jika penjualan yang didapatkan berhasil mencapai target, maka akan sangat merepotkan apabila pencatatan dilakukan secara manual. Dalam hal ini, aplikasi BukuWarung akan memudahkan pebisnis karena dapat menciptakan laporan keuangan usaha secara otomatis.

  7. Tanah Abang Market
  8. Sesuai namanya, situs pemasok barang ini memang terinspirasi dari pusat perdagangan pakaian di Indonesia yaitu pasar Tanah Abang. Anda bisa mendapatkan ribuan produk tekstil sesuai kebutuhan untuk dijual kembali melalui sistem dropship.

    Mengingat betapa besarnya nama dari Tanah Abang, kemungkinan besar penjualan pun akan berhasil mencapai jumlah yang tinggi. Untuk usaha yang tengah berkembang pesat, BukuWarung adalah pilihan aplikasi teraman lantaran data pengguna tersimpan pada server terbaik.

  9. Hazastore.com
  10. Berkembangnya fashion Muslim di Indonesia, membuat permintaan akan pakaian dan jilbab semakin meningkat. Hal ini pun bisa banyak dimanfaatkan sebagai peluang bisnis. Salah satunya menjadi dropship melalui Hazastore.com yang menyediakan produk baju syar’i hingga mainan edukatif anak.

    Banyaknya permintaan akan fashion Musim yang semakin meningkat, tentunya produk juga kian banyak terjual. BukuWarung merupakan salah satu aplikasi kasir yang simple dan mudah. Berbagai pembukuan berbeda dapat diakses di aplikasi tersebut.

  11. Dropshipaja.com
  12. Rekomendasi terakhir yang bisa dijadikan pemasok barang adalah Dropshipaja.com. Berbeda dari sebelumnya, situs ini menyediakan produk custom sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari pembeli. Beberapa di antaranya adalah kaos, case handphone dan topi.

    Meskipun menyediakan produk custom, namun Anda tidak perlu khawatir dengan proses pengerjaan yang lama. Dropshipaja.com hanya membutuhkan sekitar 3 hari sampai barang jadi. Mengunggulkan kecepatan ini, tentu banyak konsumen akan tertarik sehingga meningkatkan angka penjualan.
Keenam daftar supplier dropship yang terpercaya di atas dapat dijadikan rekomendasi jika Anda tertarik menjadi dropshipper. Untuk semakin memudahkan bisnis dropship saat ini, jangan lupa memanfaatkan aplikasi BukuWarung yang terbukti memberikan banyak kemudahan dan keuntungan.

Demikian beberapa informasi penting mengenai kelebihan aplikasi keuangan di Aplikasi BukuWarung. Dengan adanya sistem online ini, Anda dapat dengan mudah mengelola keuangan usaha di mana saja dan kapan saja dari Aplikasi ini. 
 
Sumber artikel dan image: bukuwarung.com

Related Posts

7 komentar:

  1. Aplikasi pendukung yang bagus ini..
    Banyak peluang dropshiper...yang melamar kerjaan rekomen menjalankan usaha ini.

    BalasHapus
  2. yang tanahabangmarket dan dusdusan menarik juga ya mas, lumayan nih buat ceperan hihi

    apalagi sekarang sudah ditunjang dengan banyaknya apps keuangan yang bisa memonitor seberapa prospektifnya keuntungan dari bisnis dropship yang akan dijalankan..😃

    BalasHapus
  3. Wah lengkap juga aplikasi buku warung ini, sudah gitu gratis lagi dan ada info seputar dropship kebetulan saya lagi butuh info dropship buat jualan, mau unduh ah 😊

    BalasHapus
  4. Sidah ada aplikasi keuangan gratis, plus daftar dropsip yang terpercaya. Makasih info nya bermanfaat bagi yang akan bisnis online.

    BalasHapus
  5. aku kok jadi penasaran sama bukuwarung ini ya

    BalasHapus
  6. Ini cocok buat yang lagi nyari peluang usaha tanpa perlu modal yang banyak.. Dropshipper..

    BalasHapus

 
Back To Top