Catering Untuk Nikah Harus Sempurna, KTA Kilat Solusinya

Kalau kamu sudah ada rencana untuk menikah maka sama artinya kamu harus memikirkan resepsi yang akan diadakan setelah ijab nanti. Resepsi ini penting, sebab akan menjadi momen terpenting antara dua keluarga, yaitu keluargamu dan keluarga pasangan. Salah satu pendongkrak kespesialan resepsi adalah di kateringnya. Siapkan saja dana berupa KTA dari digibank KTA.

Pakai digibank KTA Untuk Pesan Catering Terbaik
Di kota kamu pasti ada perusahaan katering yang telah populer. Kepopulerannya sebuah jasa katering tak lain disebabkan oleh cita rasanya yang lezat. Tamu undangan di resepsi kamu harus menikmati hidangan terlezat. Dan jasa catering terbaik di kota biasanya membutuhkan biaya besar. Adanya KTA bunga rendah dari digibank KTA akan membantu kamu dalam hal ini.

Catering Untuk Nikah
Photo: Thinkstock
Kamu bisa memesan berbagai sajian lezat dari catering terbaik di kota kamu. Mulai dari makanan pembuka, makanan pokok, hingga makanan penutup. Katering yang baik akan memberikan kamu banyak sekali pilihan hidangan, dan harganya cukup wajar jika mahal. Sebab, mereka akan menggunakan bahan yang sudah pasti berkualitas. Hitung berapa habisnya dan ajukan KTA di digibank KTA.

Mengapa katering ini begitu penting? Sebab, makanan terkadang menjadi hal yang sensitif bagi para tamu undangan. Catering yang menyajikan makanan tak lezat bisa jadi masalah bagi mereka. Terlepas dari itu, tidak ada salahnya kamu menghormati mereka dengan cara memberikan hidangan yang lezat. Pengajuan KTA online tak sulit untuk urusan ini, hanya jika dari digibank KTA.

digibank KTA siap berikan kamu pinjaman untuk mempermudah membayar biaya katering. Makanan seperti lidah sapi, fillet nila, bebek bakar, dan makanan penutup yang super manis dan lezat bisa kamu sajikan untuk tamu. Apalagi KTA bunga rendah dari digibank ini sudah pasti mudah apply nya. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik

Keuntungan Pakai digibank KTA Untuk Biaya Katering Resepsi Pernikahan
Yuk, simak apa saja keuntungan dari digibank KTA untuk pinjaman KTA yang akan mereka berikan untukmu berikut ini:
  1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai 0,95%
  5. Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK
  • Persetujuan Cepat Dalam 60 Detik Saja
  • KTA yang diberikan digibank KTA akan memproses pengajuan pinjaman kamu dengan hanya 60 detik. Jadi, kamu bisa segera tahu apakah akan disetujui atau tidak.
  • Apply Online Bisa Kapan Saja Pakai Aplikasi Atau Website
  • Kamu akan pengajuan KTA online secara online. Akan digunakan website go.dbs.com/kta atau aplikasi digibank by DBS untuk mengajukan pinjaman ini.
  • Dana Cair langsung Sampai 80 Juta, Bunga mulai dari  0,95%, Tanpa Ribet
  • Kamu bisa melakukan pengajuan KTA online mencapai nominal 80 juta rupiah. terlebih bunga yang diberikan mulai dari  0,95% saja. digibank memang bisa memberikan KTA bunga rendah tanpa ribet.
  • Aman dan Terpercaya
  • pinjaman digibank KTA terjamin aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK, jadi anda tidak perlu khawatir akan penipuan!

Step by Step Pengajuan digibank KTA
5(lima) langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah
  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta
Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp80 juta
Pengajuan KTA online memang sangat mudah. Jadi, tidak heran bukan jika kamu bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja. Yuk segera apply!

Related Posts

1 komentar:

 
Back To Top