Pernikahan M Nur dengan Hellia di Berkahi Turunnya Hujan, Pertanda Kesuburan

Pernikahan M Nur dengan Hellia

Musim penghujan, ditempat saya masih ramai dengan acara resepsi pernikahan. Mungkin karena udara yang begitu sejuk dan dingin, sehingga hari yang tepat buat perkawinan. Suasana sangat mendukung untuk berbulan madu. Bikin lengket dan tambah terus. Enaknya jadi ratu dan raja semalaman ya. Wah kapan saya bisa menyusul nih.

Walau tanpa undangan, saya pun datang. Demi sebuah konten, alias berburu konten gratisan. Ya seperti itulah, nasib blogger sekaligus youtuber. Harus pintar-pintar memeras otak. Agar ide-ide dikepala terus terbarukan, semua demi channel youtubenya biar tidak sepi dari video teranyar.

Pernikahan M Nur dengan Hellia

Nah, kalau ada hajatan atau resepsi saya berusaha untuk menyempatkan hadir. Seperti yang saya utarakan diatas, tanpa undangan pun saya akan menyampirinya/mendekat untuk datang. Ikut nimbrung. Buang rasa malu dan canggung. Dan kesampingkan cibiran orang yang sirik. Buat apa mendengarkan suara sumbang, sama-sama cari duit ini kok.

Kali ini saya hadir di pernikahan atau resepsi perkawinan saudara M Nur dengan Hellia. Wow, nama pengantin perempuannya cantik sekali ya. Seindah parasnya. Sungguh mempesona. Senyuman dengan lengsung dipipinya. Sungguh sempurna. Beruntung sekali pengantin lelakinya. Cocok dan serasi deh. Pasangan raja dan ratu yang ideal.


Pernikahan M Nur dengan Hellia, sempat diguyur hujan. Tapi beruntung, hujannya tidak begitu lebar dan tidak begitu lama. Sehingga, acara resepsinya bisa berjalan sesuai dengan rencana dan harapan keluarga. Tamu undangan, entah itu sanak-saudara maupun sahabat andai tolan berdatangan. Ramai dan meriah.

Acara resepsi ini dihibur panggung dangdut, pimpinan Suryani. Orkes Melayu asal Cakung Barat, Jakarta Timur. Dengan biduan yang supera aduh hay, entah itu dari body maupun suaranya. Bikin jangkun lelaki naik turun deh. Menggoda, kelelakian. Pantas jika dapat saweran banyak dari penonton atau tamu undangan.

Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan waromah. Selamat menempuh hidup baru. Segera mendapatkan momongan. Biasanya kalau musim penghujan begini, cepat berhasil dan berbuahnya. Eleh, jadi ngelantur kemana-mana. Jangan lupa subscribe channel youtube saya ya! Salam sukses selalu.

Related Posts

6 komentar:

  1. Baru tau nih hu. Hujan tanda kesuburan.. hahaha

    BalasHapus
  2. Semoga yang jomblo-jomblo segera dipertemukan dgn jodohnya wkwm

    BalasHapus
  3. mana om kok ga ikutan foto hehe

    BalasHapus
  4. Semoga kedua mempelai sakinah mawaddah warahmah.

    Oya, memangnya mereka berduanya siapanya Mas Djangkaru sih, sampai bela-belain datang gak ada undangan?

    BalasHapus

 
Back To Top