Hobi Mahal Tak Lagi Susah Dipenuhi Berkat digibank KTA

Hobby Fotografi

Salah satu hobby yang sedang naik daun adalah hobby fotografi. Pasalnya, kini hobby tersebut bisa dijadikan sebagai pemasukan tambahan. Jadikan kualitas foto Anda lebih baik dengan menggunakan gear yang mumpuni. Anda tidak perlu pusing soal bagaimana membayar semua gear andalan Anda karena Anda bisa mengajukan digibank KTA.

digibank KTA akan membantu Anda melengkapi gear andalan anda yang bisa mendukung hobby fotografi Anda. Dengan pengajuan kredit yang mudah dan cepat, gear keperluan hobby fotografi Anda akan lebih mudah Anda dapatkan. Lalu, apa saja sih gear yang perlu Anda miliki untuk mendukung hobby fotografi Anda?
  1. Kamera Mirrorless atau DSLR Professional Level
  2. Anda bisa menjadikan hobby fotografi Anda sebagai ladang pemasukan tambahan jika menghasilkan gambar yang berkualitas. Maka, Anda membutuhkan kamera profesional yang bisa menghasilkan gambar yang lebih tajam. Jenis kameranya pun bisa Anda pilih sendiri sesuai kebutuhan Anda, bisa mirrorless atau DSLR yang terpenting bisa menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi.

  3. Beragam Jenis Lensa Kamera
  4. Jenis lensa tentu sangat beragam dan Anda bisa menyesuaikan lensa kamera dengan minat fotografi Anda. Misalnya, jika Anda hobby fotografi pemandangan, Anda wajib memiliki lensa wide atau ultrawide. Sedangkan jika Anda hobby fotografi sport, Anda wajib memiliki lensa tele.

  5. Filter Lensa Kamera
  6. Ada banyak jenis filter lensa kamera yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Memberikan filter lensa yang tepat pada kamera akan membuat efek tertentu pada hasil akhir foto yang Anda bidik.

  7. Flash Eksternal dan Aksesori Flash
  8. Gear ini perlu Anda miliki untuk mendukung objek yang mengalami permasalahan pada pencahayaan. Pasalnya, saat memotret Anda perlu cahaya yang tepat untuk menangkap suatu gambar. Pilihlah flash eksternal beserta aksesoris flash lainnya yang bisa mendukung hobby fotografi Anda.

  9. Tripod
  10. Bagi Anda yang hobby fotografi benda langit atau foto dengan speed yang rendah, Tripod akan membantu Anda membidik suatu objek dengan waktu yang lama tanpa membuat Anda lelah memegang kamera Anda.
Rasakan Keuntungan digibank KTA by DBS
Gear yang mendukung hobby fotografi Anda tidaklah sedikit. Namun, gear tersebut bisa membuat hasil akhir foto Anda menjadi berkualitas dan berkarakter. Jadi, tunggu apalagi segera beli gear incaran Anda menggunakan kredit yang bisa cair dengan cepat hingga Rp80.000.000 hanya di digibank by DBS. 

Suku bunganya pun rendah, mulai dari 0.95% yang bisa dicicil dengan tenor yang bisa ditentukan sendiri. Anda bisa membeli gear andalan Anda kapan saja karena Anda bisa mengajukan pinjaman secara online yang beroperasi 24 jam selama 7 hari seminggu. Anda juga akan mendapat kepastian persetujuan pinjaman hanya dalam waktu 60 detik saja. 

Langkah Mudah Mengajukan digibank KTA by DBS
Ada jutaan keuntungan yang bisa di dapatkan jika menggunakan pinjaman tanpa agunan dari digibank. Salah satunya yaitu mendapatkan dana segar dengan mudah yang bisa digunakan untuk membeli gear untuk hobby fotografi Anda, Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah digibank, berikut adalah proses mudah mengajukan pinjaman tanpa agunan di digibank:
  • Pastikan sudah mengunduh Aplikasi digibank by DBS, buka menu utama dan klik Personal Loan
  • Lengkapi data diri dengan benar dan lengkap
  • Tunggu konfirmasi persetujuan pinjaman
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan untuk membeli gear fotografi andalan Anda
  • Persetujuan pinjaman akan Anda peroleh dalam 60 detik saja dan dana segar akan didapatkan secara real time
Bagi Anda yang belum menjadi nasabah digibank, Anda juga bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan di digibank. Ikuti langkah mudah berikut untuk proses mengajukan pinjaman tanpa agunan di digibank:
  • Apply di website: dbs.com/kta
  • Anda akan mendapatkan persetujuan atas pinjaman Anda dengan cepat hanya dalam waktu 60 detik saja
  • Download Aplikasi digibank by DBS
  • Verifikasi biometric dengan agen digibank
  • Dana yang ingin Anda pinjam akan langsung cair ke rekening digibank Anda hingga Rp80.000.000
Mengajukan kredit menjadikan membeli gear impian untuk mendukung hobby fotografi Anda bukan lagi mimpi. Anda bisa mewujudkan semuanya dengan digibank KTA. Nikmati kemudahan dan dapatkan jutaan keuntungan dengan melakukan pengajuan pinjaman tanpa agunan di digibank.

Sumber atau referensi artikel dari digibank KTA

Related Posts

7 komentar:

  1. Dengan cara seperti itu bisa cair sampe 80 jeti. Mantaps inimah

    BalasHapus
  2. Bank online seperti itu kok tidak khawatir kalo kita kabur ya, apalagi disini tidak disertai agunan seperti sertifikat tanah.

    BalasHapus
  3. Thanks for your sharing 😊

    BalasHapus
  4. Wah.. keren. Sudah ada aplikasinya, prosesnya juga gak ribet..

    BalasHapus
  5. Hobi fotografi memang mahal untuk investasi kamera dan lensa-lensanya. Karena keterbatasan dana, saya rem saja sampai hanya kamera saku.
    Urusan KTA, ini sudah berlalu dari hidup saya, karena saya sudah pensiun. KTA biasanya jaminannya adalah surat pendapatan dari perusahaan. Karena sekarang banyak bank menawarkan KTA, calon peminjam harus jeli melihat tingkat suku bunga yang ditawarkan. Carilah dengan suku bunga yang terendah. Itu sedikit pengalaman saya saja.

    Salam,

    BalasHapus
  6. makasih infonya mas, bisa jadi referensi nih digibank kta..

    BalasHapus
  7. Ogah saya mah Mas... untuk hobi fotografi harus ngutang seperti itu.

    Kecuali, memang saya berniat untuk menjadi profesional, maka bisa dianggap sebagai modal. Walau sebenarnya ga bagus juga modal pakai minjam..

    BalasHapus

 
Back To Top