Aplikasi Aman Tanamduit Sudah Terdaftar di OJK!

TanamDuit

Bisnis start up turut serta meramaikan kancah perekonomian dunia. Di era digital ini start up selalu diidentikan dengan perusahaan berbasis teknologi. Imbas dari perkembangan teknologi adalah menjamurnya beragam.aplikasi sebagai salah satu sarana branding atau bahkan memang tujuannya untuk meningkatkan profit itu sendiri. Walaupun branding pada ujungnya yang disasar adalah profit.

Salah satu bidang yang bertransformasi adalah sektor finansial, terbukti dengan beragamnya penawaran produk finansial. Produk yang ditawarkan pun variasinya hampir sama namun tetap masing-masing produk memiliki pasarnya masing-masing.

Salah satu aplikasi fintech yang berjalan di bidang investasi adalah tanamduit. Tanamduit memiliki dua produk unggulan investasi yakni Reksadana dan Surat keterangan Negara. Karena minimal dana yang di tanam untuk reksadana di tanamduit adalah hanya 10ribu rupiah saja. Mudah dan terjangkau jika memilih tanamduit sebagai platform untuk mulai investasi.

Selain murah tanamduit pun sudah terdaftar dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan. Lembaga ini boleh dianggap sebagai hansipnya industri jasa keuangan. Dengan terdaftarnya tanamduit di OJK memberikan garansi rasa aman mengingat yang ditanam adalah uang untuk kehidupan di masa mendatang.  Perusahaan fintech yang sudah diawasi oleh OJK wajib menaati regulasi yang tentunya di buat untuk kebermanfaatan bersama.

Investor pemula wajib hukumnya untuk melakukan setting tujuan investasi dengan memperhitungkan kondisi keuangan saat ini. Adanya jaminan OJK tentunya memberikan rasa aman bagi para investor pemula. Salah satu jenis investasi yang aman untuk pemula adalah reksadana. Reksadana pasar uang banyak digandrungi oleh pemula, namun bukan berarti reksadana saham tidak ada yang melirik ya.

Reksadana saham walaupun bersifat fluktuatif dan memiliki resiko tinggi tetap menarik untuk diulik dan tentunya mencoba produk satu ini. Saham akan selalu menjadi investasi yang seksi sekaligus menantang. Pendaftaran untuk memulai investasi dapat dilakukan via aplikasi tanamduit. Informasi seputaran Reksadana dan produk unggulannya tersaji secara apik di halaman rumah tanamduit. Tanamduit tidak hanya menawarkan produk namun juga mengedukasi pengguna melalui artikel yang asik dibaca bahkan oleh orang yang gak suka baca seperti saya. Selain mengedukasi aplikasi ini memberi rasa aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Related Posts

6 komentar:

  1. I haven't known that app :)

    BalasHapus
  2. Wah. Baru tau saya tangtang aplikasi ini. Terimakash infonya mas

    BalasHapus
  3. Tambah enak nih yang suka main saham.. tinggal pakai aplikasi ini...nggak perlu repot repot

    BalasHapus
  4. aman berarti ya kalo udah terdaftar ojk mah

    BalasHapus
  5. Reksadana oom...
    kayaknya pilihan yg pas buat ane. Hahahaa...

    Akhirnya bisa kesini lagi...
    Pa kabar oom?

    BalasHapus
  6. Belum mudeng investasi jenis ini
    Tapi bolehlah kupelajarin dulu, itung2 nambah pengetahuan tipe investasi non properti dan tabungan

    BalasHapus

 
Back To Top